1
sunshine @sunsunter
(based on true story) . . Kisah tentang seorang wanita karir yang diteror oleh mantan suami kakanya hingga meninggal. . . A thread horor and thrill pic.twitter.com/dZI7nPEybc
Expand pic
sunshine @sunsunter
Sebelumnya sorry kalo bahasanya berantakan karna w pertama kali bikin trit ini. Lanjut yaa jadi gue pindah rumah di salah satu kota B. Disana terdapat perumahan cluster yg masih baru, jadi penghuninya juga baru sedikit gitu.
sunshine @sunsunter
Gue tinggal di perumahan yg lumayan aman, karna satpam disini jg bener bener mantau bgt kalo ada tamu yg dateng kerumah, contohnya kaya tahan ktp lah dll. Nah pada suatu hari pas w pindah semua keadaan baik baik aja ga ada masalah gimana gimana
sunshine @sunsunter
Oiya btw sebaris blok komplek w masih bener2 kosong ya, w org pertama yg nempatin blok sini. nah seminggu setelah w pindah akhirnya ada jg tuh yg nempatin di sebelah rumah w. Akhirnya kami kenalan sm tetangga w ini
sunshine @sunsunter
Singkat cerita w jd kenal sm tetangga w ini kan, anggep aja dia matahari. Knp matahari? Karna dia kaya sosok yg bener bener ramah, baik hati, ga sombong dan bener bener duh nyaman bgt klo ngobrol sm dia.
sunshine @sunsunter
Nah makin lama jg w makin tau kalo dia itu seorang manager di salah satu perusahaan di jkt. Gila gak si keren bgt udh cantik, ramah, pinter, kaya pula. Nah dia jg jarang dirumah gt karna sering keluar kota seminggu sekali, sering keluar negeri juga
sunshine @sunsunter
Sampe akhirnya kita tetangganya udh paham gt kan kalo dia tu dirumah cuma numpang tidur doang semalem trus besok pagi pergi lagi gitu. Pokonya jaranh ada dirumah
sunshine @sunsunter
Oiya lupa bilang kalau keluarganya matahari emg turunan dri keluarga kaya raya, papanya matahari punya perusahaan. Emaknya bolak balik umrah gengs. Nah si matahari punya kakak, kakanya ini udh nikah 2 kali gitu.
sunshine @sunsunter
Cerita kakanya matahari. Sebut saja ka tulip. Nah ka tulip ini pernah nikah sm suami pertama namun udh pisah karena masalah uang. Kemudian selang bbrp tahun ka tulip nikah lagi sm suami kedua.
sunshine @sunsunter
Setelah nikah sm suami kedua, udh bahagia kan tu, udh punya anak jg. Laluuu suatu ketikaaaa si suami pertama ini masih kesal karna ka tulip nagih nagih utang mulu ke dia, akhirnya suami pertama atau sebut saja si bangke ini berencana ingin neror si adiknya
sunshine @sunsunter
Yaitu si matahari. Bangke tau kalo matahari ini kaya, punya rumah sendiri dll. Nah awalnya itu si bangke bikin facebook sendiri tujuannya mau ngedeketin si matahari karna mau bales dendam ke ka tulip dgn namanya diasingkan gt supaya si matahari ga kenal
sunshine @sunsunter
Akhirnya rencana si bangke berhasil buat ngedeketin si matahari. Mereka udh chattingan 3bulan tp blm pernah ketemu karna si bangke nya selalu nolak terus kan.
sunshine @sunsunter
Nah suatu ketikaaaa si bangke ngajak ketemu (ini udh rencana pembunuhannya) sm si matahari tp mau jemput dirumahnya matahari sekitar jam 10malem. Nah trus akhirnya si matahari pas pulang kerumah langsung siap2 dong, mandi segala macem
sunshine @sunsunter
Akhirnya, pas udh selesai mandi, tbtb suara klakson mobil bunyi didepan rumah matahari. Pas matahari ngintip di depan pintu rumahnya, TERNYATA PAS DILIAT MUKANYA ADALAH SI MANTAN SUAMI KA TULIP ALIAS SI BANGKE.
sunshine @sunsunter
Kaget dong matahari?!!. Langsung ditutup kan tu pintunya sm matahari TAPII karna tenaga bangke kuat bgt kan dia cowo ya jdi pintunya didorong gt sm bangke, masuklah tu si bangke kerumah matahari
sunshine @sunsunter
Pas masuk, si matahari bingung harus ngapain, akhirnya mereka pukul pukulan. Bener bener lempar lemparan barang gt. Yg nanya w kemana? Rumah w sm dia emg tetangga sampingan, tp rumah kami itu kedap suara, jadi gabakal kedengeran mau lu konser pun ga bakal denger
sunshine @sunsunter
Matahari akhirnya pingsan karna dipukulin sm bangke. Setelah pingsan, si bangke sempet minum mungkin capek kali ya, nah trus jd posisi matahari pingsan dibelakang posisi bangke. Akhirnya si matahari mencoba menusuk bangke pake piso
sunshine @sunsunter
TAPIII SI BANGKE UDH SADAR DULUAN KALO DIBELAKANGNYA ADA MATAHARI. JADINYA TANGAN MATAHARI LANGSUNG DITAHAN AKHIRNYA MALAH KEBALIKAN, SI MATAHARI DITUSUK LEHERNYA SM BANGKE
sunshine @sunsunter
Akhirnya matahari kejang2 trus meninggal. Dan lu tau? Darah si matahari muncrat ke mana mana, pun ke dinding rumahnya akhirnya ditutup sm si bangke ini pke guci besar gt. Si alm matahari pun digotong ke kasur trus dililit lehernya pake hirdryer
sunshine @sunsunter
Kayanya si tujuannya biar indikasi bunuh diri kali ya bkn pembunuhan. Trus dompet, uang, hp semua harta nya matahari diambil sm bangke. Trus si bangke ini kabur malem itu juga.
sunshine @sunsunter
Keesokan harinya, mayat si matahari makin membusuk di kamarnya, karna ga ada yg bertamu kesana, jdi gatau. Guepun tetangganya awalnya mikir "oh lg dirumah ni si tante". Tp kok udh seminggu ini mobilnya ada diruma terus gak kek biasanya gitu
sunshine @sunsunter
Jadi kita curiga kan ya, lapor tu kita ke satpam. Si satpam lapor ke keluarganya. Akhirnya si keluarga jemput kerumanya. Fyi, karna pintunya kebuka, jadi bau bau busuk itu udh kemana mana, disini w udh curiga ada apa kok bau busuk bener2 bau bgttt
sunshine @sunsunter
Pas keluarganya dateng, pintu kekunci, didobrak jg susah. Akhirnyaaaa pas ditengok ke jendela, cairan kuning akibat pembusukan mayat itu menggenangi si matahari😭 semua badannya bengkak ga karuan😭. Kita dan keluarganya jg nangis ga tega.
sunshine @sunsunter
Pas pintunya didobrak, mayat matahari di gotong ke luar langsung dibawa ambulance buat di otopsi. Keluarganya hancur sehancur2nya😭
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.