1
Haryadi Yansyah @Omnduut
Ah, aku suka banget sama reaksi si mbaknya. Mesti dibegituin emang orang yang biasa semena-mena teriak kafir-lah, cina-lah, dsb. Part 1 pic.twitter.com/mSvyzrhfM4
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Haryadi Yansyah @Omnduut
Tadinya twit ini mau aku hapus karena sumber aslinya lenyap. Setelah dicek, ternyata ditake down bukan karena dihapus sama beliau. Semangat terus, mbak! pic.twitter.com/Dymy7khbTN
Expand pic
EL @du2kpalingdepan
@Omnduut Gila sih ada org kayak gitu. Jujur saya belajar agama juga diajarin konsep kafir. Tapi bukan berarti seenaknya kita ngatain orang kafir. Apalagi cuma perkara antrian. Astagfirullah. Salut mbaknya yang mau bersikap tegas.
Haryadi Yansyah @Omnduut
@du2kpalingdepan Betul. Udah lama pengen nulis soal kafir ini. Memang di Alquran disebutkan kafir = bukan pemeluk Islam. Tapi praktiknya gini hari kata itu dipakai untuk merendahkan orang.
ram @akram_affif
@Omnduut @aMrazing Saya yang lebih sering jadi silent leader di twitter aja ada yang dm ngatain kapir2 , mudah yah ternyata bagi sebagian orang muslim mengatakan mengkafirkan orang lain yang tidak dia kenal . pic.twitter.com/ulwwYjJsVF
Expand pic
Light @sobbbeast
@Omnduut Mantap nih mbaknya. Saya paling males ngeliat orang yg uda ga antri, marah2. Apalagi ibu2 bawa anak, emangnya anaknya nanti ga nyontoh ibunya gt. Saya pernah juga diserobot antrian waktu beli ketan bubuk, saya marah lah. Tp sifat anaknya seburuk ibunya waktu itu
G#m @rowizme
@Omnduut Heran, kok masih ada yak orang yg kafir²in orang lain? Oh iya, kan banyak yg katanya "ustadz" tp ngasih ceramahnya cuma tentang kofar-kafir dan rusuhin agama lain, bukannya tentang perjalanan Nabi kek yg jauh lebih bermanfaat
Julie 🏳️‍🌈🦄 @JL_Apatheia
@Omnduut Sy rasa yang diperlakukan tidak adil seperti ini, baik yang minoritas maupun mayoritas, jangan diam. Lawan! Tunjukka kalau kita tidak takut. Kalau liat orang lain yang diperlakukan tidak adil, stand up! Bantu mereka. Perilaku buruk dan intoleransi jangan dibiarkan.
amelia @ameliasfyn
@Omnduut Kenapa hobi banget sih mengkafir-kafirkan orang. Kafir numpang hidup di Indonesia? Maaf.. saya Islam, yang saya tahu Islam juga bukan agama asli Indonesia, penyembah leluhur itu yg asli Indonesia. Gitu orang yg terlalu terpaku sama satu hal ampe ga mau mempelajari hal lain.
Lasma #strongerthanyesterday @amsalfoje
@Omnduut Untung mbanya ga nampar, ntar ada yg rekam dan narasinya bakal beda di socmed.
Haryadi Yansyah @Omnduut
@amsalfoje Sekarang aja banyak yang nyerang beliau karena beliau pake kata, "kadrun." Padahal reaksi timbul karena adanya aksi ya. Jika si ibu nggak "miring" si mbaknya juga pasti selow.
Coconut island🏝 @veriniciadiah
@Omnduut Loh saya ini sering bgt dikatain kafir cina smpe kenyang bahkan prnh saya kena hipnotis org2 sekitar bukanya nolongin malah bilng " org cina kek km mah wajar kena gituan" anehnya org2 disekitar situ ngga ada yg nolongin saya, malah sibuk pergi sndiri2 apakah krn aku beda?
Puuff @simukngicuk
@Omnduut @carammel Kalo gw sih penasaran sama ini nya sih hasil nya gmn?? pic.twitter.com/Hy5Krs5zx8
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.