1
Harits Indi Pradana @HIPradana
Ini CV gue jaman dulu lulus kuliah yang sukses menghantarkan saya masuk ke dunia kerja pic.twitter.com/MBEzluUmO8
Expand pic
byolaf💕 @badarawuhi__
@HIPradana Mon maap pas gw baca ini dalem hati gw langsung ngucap "innalillahi wainna ilaihi rojiun"
탄\\ UNDeR STAND 📌 @seorangbucin_
@HIPradana Bang maaf nih yaa, pas pertama liat kirain foto sampul buku Yasin 😭😭😭🙏
bukan mas mas @magerpisan
@HIPradana @hrdbacot Kepo apa komentae hrd dan user pas interview tentang cv kreatif ini wkwkw
Stephven with Phv @BGhereh_
@HIPradana @hrdbacot Hrd beserta jajarannya be like: ini gapapa kita terima arwah gentayangan ???
una @jaesixvl
@BGhereh_ @HIPradana @hrdbacot kayak ada manis manisnya gitu sih, tapi lebih banyak rasa tanah
safr. @dtsfrn
@vousymeuvoyez @BGhereh_ @HIPradana @hrdbacot Pertanyaan kedua saat interview : siap ditempatkan di neraka?
indriiiiiiiiiiiii @mynameisndy
@HIPradana Keren sih Hahaha Tp memang klo ke BUMN kayaknya gabisa ya ka Emg harus ditujukan ke industri kreatif jg
Harits Indi Pradana @HIPradana
@mynameisndy Hahaha sekarang aku kerja di BUMN tapinyaaa 🤤
Harits Indi Pradana @HIPradana
@seranicebeer @mynameisndy iyaakk, tapi setelah kerja dulu di beberapa tempat, baru BUMN taun ini
puttt🕊 @richputrii
@HIPradana ngedesain cv kaya nya mudah, tp ngisi pengalaman, organisasi dan sgala macem nya itu kalo introvert dan kaum rebahan gimana ya😭😭
Ozzie Tok @OzManch_20
@ohhoneysweetie @HIPradana Kaum rebahan juga bisa ikut organisasi. Aku introvert dan suka rebahan, tapi di kampus aktif di BEM (fakultas & univ), sering ikut kegiatan mulai dari kegiatan HM (tingkat jurusan) sampe himapikani wilayah 3 (tingkat provinsi).
. @satriaRT
@HIPradana 2 minggu setelah wisuda, langsung dapet kerja di ibu kota gara gara CV ini... pic.twitter.com/C40sIyPq1J
Expand pic
Ardhito Dharma @dhimatraa
@HIPradana @hrdbacot Perlu diluruskan bahwa pelamar diterima bekerja bukan karena resumenya, tapi karena pelamar dianggap kompeten. Resume yang menarik hanya membantu pelamar untuk mendapat atensi dari receuiter. Resume sekreatif apapun tidak akan pernah membantu bila pelamar tidak sesuai kualifikasi
Kartika Putri @intanwidiantikp
@dhimatraa @HIPradana @hrdbacot Terus kompetennya dinilai dari mana kak kalo resume bukan jadi tolak ukur?

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.