1
remukanbanbus @sadriateo
Dah bapak ini paling Indonesia banget Welcome to Indonesia pic.twitter.com/LOzHxiSFcE
Sahrul @sahrulgunawan08
@sadriateo Itu jalan masih luas naha maksa di pinggir? Sudah gilss
A B E || 아 베 @Abee_1114
@sadriateo Bapaknya punya masalah apa dah.. Gabut bet 😂😂😂
manisdarilahir @agifalrsyd
@sadriateo @adnapds Ambil positif nya, mungkin bapak itu tau di belakang ada bus, dan berniat membantu memperlebar jalan, walalupun dengan cara yg salah. :)
Izdyan Purnama Putra @izdyanputra1
@sadriateo Guna pembatasnya itu aslinya biar mobil2 gak parkir sembarangan dipinggir jalan sih yang tambah bikin macet. Kalo ngeyel ya ditempeli kertas sama satpamnya ugm wkwk
sashaa cmaba @ygbaikk
@sadriateo @perinxess orang yg di depan juga pada gitu anjir 😂😂
remukanbanbus @sadriateo
Bapak ini baik kok memberi jalan buat busa nya, lagian itu marka zig zag larangan untuk parkir. Tapi kok malah di kasih cone wkwk . Sehat terus pak :)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.