0
DW Indonesia @dw_indonesia
Mereka menenggak obat batuk sebanyak 30 bungkus per hari agar kuat berjalan jauh, mengamen...... Simak galeri foto kehidupan pribadi mereka di tautan ini👉 p.dw.com/p/2jfdS pic.twitter.com/q4K53sugdG
Expand pic
Expand pic
Pangeran Situbondo (IG : @uwanurwan) @UwanUrwan
@dw_indonesia @nagalana_ Beberapa orang palingan ngeliat waria tuh jijik. Awalnya aku juga gitu. Dan pada titik tertentu, aku tahu kalo kehidupan mereka jauh lebih naik turun dibandingkan kita kita yang ngerasa normal. Ketawa mereka mungkin emang paling kenceng. Sejalan si, tangisan mereka juga setara
Rambutan @relaxcityz
@dw_indonesia Anda sopan kami segan Jam 12.00 tutup Beha merah maroon Napa musti merah maroon? Kalo merah aja itu namanya PDIP Kalo merah renda putih itu namanya PSI
karrmon @karrmons
@UwanUrwan @dw_indonesia @nagalana_ "Ketawa mereka mungkin emang paling kenceng. Sejalan si, tangisan mereka juga setara" Ini real banget, great words mas @UwanUrwan
pompoensoep @AArfNur
@dw_indonesia Aku minum obat batuk satu sendok aja tewas 😢
Kaa ♡ @rizka_christian
@dw_indonesia ini sih, kenapa ak gak pernah jijik ato mandang sebelah mata banci .. entah dia kerja PSK di pinggir jalan ato bahkan ngamen .. bener* menghargai mereka .. terlepas dari pekerjaan mereka .. tiap manusia punya alasan untuk tetap bertahan hidup, bener* fight 💛
Arya Rang Hoki @Rang_Hoki
@dw_indonesia Kelakuan waria tu suka nggak sopan, pernah liat 2 wra yg ngamen di jln hym wrk, udahlah pk rok ketat pendek msh aja itu rok ditarik sampai pangkal paha spy kliatan cln dlmnya, jijay liatnya. Memang ga semua spt itu, ada jg yg jaga kesantunan, tp kl liat cogan blingsatan caper 😬
Kang Dedy pijat tasik @dedim822tasikm1
@dw_indonesia Aku punya tetangga waria ngamen...hidup sebatang kara sejak kecil,gk ada yg peduli,sya pun cma miris melihat kehidupan nya tanpa berbuat apa apa...paling ngasih rokok sebatang apa dua batang klo ktmu di gang masuk kampung
LonelyDad @lukin4kiutboiz
@dw_indonesia @ranggazainalm Tuhan maha adil (?) Tapi manusia sangat kejam atas sesama, dan sering mengatasnamakan agama. Tdk satupun diantara manusia2 LGBT yg ingin punya kehidupan yg menyimpang.
Himalaya Marbun @himalayaaa__
@dw_indonesia Gue pribadi jg agak takut sama waria bahkan suka merinding, tp makin dewasa makin sadar ada alasan dibalik mereka merubah dirinya. Makin menghargai, mereka sama kyk kita manusia. Urusan dosa itu ranah privasi, kita gabisa jd Tuhan utk mereka. Cukup memanusiakan manusia.
ayu @dianayyyyyyyy
@dw_indonesia Aku tidak membenarkan, pun tidak menganggap perbuatannya keliru. Tapi, waria tetaplah manusia. Pandanglah ia sebagai makhluk tuhan yg sama istimewanya seperti kita.
Nisa @itanisa
@dw_indonesia @fullmoonfolks Bbrp tahun yg lalu makan di pecel ayam dan ada waria di sana lg istirahat. Pas lg nunggu makanan dateng, gak sengaja ngeliat ke arah waria. Ya Allah langsung terenyuh banget hati. Pas diliat lekat2, udh tua juga. Muka lelahnya keliatan banget. Matanya nunjukin klo capek bgt.
Fachriyahthul JL @fachriannah
@dw_indonesia Mandang sebelah mata sih nggak, tp tiap ketemu mereka sebisa mungkin sy menghindar krn pernah ada pengalaman buruk. Beberapa tahun yg lalu di pub, temenku lg duduk dan tiba2 kelaminnya diremas dan disundul botol, abis itu saya dibawah ke wc dipksa buat ngasih nomor tmn sy ke dia.
Arsianty Andhany @arshann
@dw_indonesia Saya sering ketemu waria yang pulang ngamen, suka ganti baju di kebon kosong sebelah rumah. Tiap malem dia makan di tukang mie ayam depan rumah. Pas ditanya "kok makan mie ayam terus?", dia jawab "murah mba, biar irit". Saya jadi tau perjuangan waria juga berat.
Sheila Permatasaka @sheilabass
@dw_indonesia Setidaknya mereka jauh lebih terhormat daripada preman atau koruptor yang suka ngambilin hak orang lain. Mereka bekerja keras untuk bisa survive. Urusan benar atau salah biar jadi urusan mereka pribadi dengan penciptanya.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.