0
Harits Indi Pradana @HIPradana
Ini CV gue jaman dulu lulus kuliah yang sukses menghantarkan saya masuk ke dunia kerja pic.twitter.com/MBEzluUmO8
Expand pic
🦋 @agathasonia98
@HIPradana @hrdbacot ASTAGAAA kreatif banget. Bisa kepikiran CV model gini
bukan mas mas @magerpisan
@HIPradana @hrdbacot Kepo apa komentae hrd dan user pas interview tentang cv kreatif ini wkwkw
kamal fahmi @kamal_fahmi
@HIPradana @OmDennis kreatif sangat eh, bisa kepikiran gitu ya 😁
riri @riztariri
@HIPradana Kepikiran aja bikin gini yaaa 👏
indriiiiiiiiiiiii @mynameisndy
@HIPradana Keren sih Hahaha Tp memang klo ke BUMN kayaknya gabisa ya ka Emg harus ditujukan ke industri kreatif jg
Mencoba tidak bebas @trynofree
@HIPradana @hrdbacot Reaksi HRD nya gimana ya pas pertama kali liat? Wkwk

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.