0
Risha A. Wibowo @rishaamlw
Adek gw slalu nganggep program Merinding di kantor gw itu gimmick smpe kemarin tantang dia ikutan, smpe skrg ga berani cerita krn masih takut. Trs bbrp hari setelahnya produser gw chat ngirim ini... (sebelahnya udah dikontrasin biar lebih jelas) pic.twitter.com/duxUk5P7EG
Expand pic
Expand pic
. @yusufdno_
@rishaamlw Ku juga ada nih wkwk diatas pundak kanan kiri si copong dan ada lukisan ... lokasi wc deket musola .. royal ambarukmo pic.twitter.com/VBEMt8QWoc
Expand pic
Expand pic
. @yusufdno_
@rishaamlw Jangan takut sama setan -_- . Takut sama Allah swt aja kk ..
bby @bbyoctopuss
@yusufdno_ @rishaamlw Pocongnya yang pake jaket apa gimana njir gatau

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.