2
Untung Terus @danedgustama
Keren nih Ibu Ningsih ngobatin pasien pake kalungnya si pasien tanpa memandang SARA. Rispek. pic.twitter.com/oQlGrT4LM2
CINNAMONROLL @cinnahitam
@danedgustama Gua mau dirukiyah juga dong ini tubuh gua dah kaya asrama iblis soalnya...
ivoy @yopiirpandi
@danedgustama denger2 katanya didalem mulut bu ningsih ini udh kayak neraka, jd setiap demit yg ngrasuki orang trs liat bu ningsih pada ga berani. trs kelingking bu ningsih jg kalo nusuk katanya sakitnya bisa sampe ke jantung si setan😂😂
uul @mAULanaasantosa
@danedgustama @xkachianaa Pengen di ruqiah tapi takut setannya bongkar aib
BakwanSecond @Zhuglie
@danedgustama @bintangbete Inget cerita bokap dulu temen nya juga ada yg kek kesurupan gitu, trus dipanggil kan ustad, trus kebetulan dia katolik, trus ustad nya baca ayat alquran sambil make rosario nya si temen bokap w
bays. @bayuprasetypo
@danedgustama tontonan tiap hari ini, ngobatinnya jg menghibur wk
dakocaɳ⍟ @wankurniawanj
@danedgustama Kalo gua yang di ruqyah yang sembuh bukan gua tapi setannya, lah wong gua yang ngerasuki setannya. Asw 😭
CIKI @2009CK_
@danedgustama Percaya ga percaya tp orang dg keahlian sperti bu ningsih emg bener adanya. Dan org2 jahat yg tega ngesantet smp korban tidak berdaya pun emg ada, jd yg jahat tu bukan jin setannya. Yg jahat ya manusia2 ini yg nyuruh2 jin setan buat nyakitin manusia lain. Suinting
ORANG SUKSES ! @ABCDianabct
@danedgustama Ketika saya gabut saya nntn ini diyoutube dan kadang yg kesurupan bikin ngakak 🤣🤣
Λlamsyah Saputra @kasur_ya
@danedgustama Keren euy bu ningsih. Bisa main di server yg berbeda👍

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.