0
Firgiawan @seterahdeh
konsep nikahan temen bokin gue random abis. foto pertama itu prewed๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ foto kedua kenapa ada susana๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ foto ketiga sepatunya gemes๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ foto keempat mau minum ngambil sendiri๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ pic.twitter.com/MbLLoU7XAx
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Firgiawan @seterahdeh
PERTAMA KALI SEUMUR HIDUP KONDANGAN LAGUNYA KERA SAKTI pic.twitter.com/147RGrV3cG
Firgiawan @seterahdeh
โ€œfans kpop kalo nikahan paling lagunya dangdutan jugaโ€ oh tentu tidak gak semua bang bang bang~~~~ pic.twitter.com/StbIh7lJYS
Taufik Azmal @taufikazmal
@seterahdeh Ini acc ke orang tua gimana njiir๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Bana @lutfisyahbana
@adityabgsm @seterahdeh Yg di tampilin di layar bukan foto prewed, slide presentasi laporan pake gan chart ๐Ÿ˜ญ
Adit @adityabgsm
@lutfisyahbana @seterahdeh โ€œAnalisis Pengaruh Restu Orang Tua Terjadap Resepsi Pernikahan yang Antimainstreamโ€
Adit @adityabgsm
@adinoe_s @seterahdeh Aku curiga mereka gk pake undangan... pinjem toa masjid buat umumin undangan resepsi
Meylia Ayu Indrayant @mmeeeylia
@adityabgsm @seterahdeh Bukan, itu ngeprint rundown acara di kertas bekas. No wasting paper ceritanya ๐Ÿ˜†
Syafrizal (Mamang Ichal) @mamangichal
@adityabgsm @seterahdeh Jika ini kertas yang dipegang oleh WO, ini adalah bagian dari konsep pernikahan. Salah satu keputusan kecil yang saya dan team ambil adalah meminimalkan penggunaan kertas baru dengan menggunakan kertas "sekali pakai". Diharapkan kita meminimalisir sampah.. Hehehehe
Dibuat dgn Ghibah Pilihan @sambatabc
@svmmerv @seterahdeh Souvenirnya tamiya, camilannya telor gulung ama cilok, sama indomie diremes kasih bumbu ga dimasak
๐ ๐ž๐ซ๐Ÿฆ– @bobbamtcha
@svmmerv @seterahdeh Tadi aku ngeliat ada yg tweet, kalo souvenirnya itu stainless steel straw
๐Ÿœ @bamyjawa
@christyo90 Iyaa kang, ini bner bgt. Pengalaman bgt nikahnya kakak gue, mreka drama bgt, pgn nguasai. Pdhal ngasi sumbangan jg ga sbrp, cm mulut dan klakuannya ky dajjal, persis
BukanJefriNichol @sekadarberujar
@seterahdeh ini cara ngebujuk orang tuanya biar ga setel dangdut gimana yah... tamunya juga pada sneakers semua
Load Remaining (146)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.