0
URL www.viva.co.id 253 Betrand Peto Minum ASI Perah Sarwendah jadi Kontroversi, Ini Kata Ahli - VIVA Keputusan Sarwendah beri ASI untuk Betrand Peto jadi perbincangan
detikcom @detikcom
Mendengar cerita Betrand yang tak pernah meminum asi sejak kecil, Ruben mengaku telah menyiapkan asi dari Sarwendah yang telah di pompa untuk anak angkatnya itu. #RubenOnsu #BetrandPeto via @detikhot hot.detik.com/celeb/d-478909…
Ivonia Reigita Shandy @ratukucinghappy
@detikcom @detikhot pas belum kelar baca aku kira betrand antolin dong😭
Daniel Silalahi @oalahdan
@detikcom @detikhot bahaya kali bocah yg kalian pelihara udah mau akil balik itu ah
アント @susanto_kun
@detikcom @detikhot Rasa ASI si wendah emang masih enak apa kalau di minum sama si btrand? Njay bukannya ASI jadi beda rasanya yak kalau orang udah gede yg minumnya? Gue aja langsung muntahin ASI nyokap pas adek ane masih bayi dulu nyoba2 minta peresin ASI trus di coba... Sumveh rasanya ambyarrr
W4nd1 Kurn1a Z3n @WandiKurnia_Zen
@detikcom @detikhot ASI itu manfaatnya akan terasa sejak bayi berumur 0 hari s/d 2th .. jika umur sudah lebih dari 10th... baru diberi ASI itu namanya Oooonnn
parvathi putri s @prava96
@detikcom @detikhot Gue kesini cuman baca komen netijen 😂😂😂 ngakaak
Akun Tandingan @ambilajaa
@susanto_kun @detikcom @detikhot Gua juga nyobain asi punya istri sendiri wkwkwkw gak enak
Gritha Lumantow @GrithaF
@zabinedmc @makLambeTurah Baru Betran di buka saat syuting brownies jalan-jalan minum ASI Sarwendah dunia maya heboh ... gimana Kalu Ruben ngomong dia juga minum... pasti comment buly bertaburan di dunia maya.
Kompas.com @kompascom
Sarwendah mengaku memberikan ASI-nya pada putra angkatnya yang beranjak remaja, Betrand Peto. Bagaimana pendapat dokter anak terkait hal ini? dlvr.it/RJc02f
liviaayuuu @liviaayu123
@memefess Asi nya jg kan yg udh di truh kulkas dehhh gaa dr sarwendah nya lngsung hadeh😩
tong delome @yorpaderhed
Bertrand peto ikut minum asi sarwendah Pingin bikin tatto tapi takut dimarahi ayah
Ms. GLADKIY @mirazh_me
@m_fu4d Bukan. Ada air susu nya sarwendah buat anak angkatnya juga . Kulkas ya dibedain. Gegara anak angkatnya ntuh lg bayi dikasih nya teh
Ramanda👐 @ramanddda
Jadi kepo sama sarwendah dan bertrand sih kerasa bgt sayangnya sarwendah ke doi, salut 💙💙 tapi ga minta asi juga dong bang bertrand
Briptu Norman Kamaru @gr3xck
Betrand peto dengan mudahnya minum ASI sarwendah, sementara di afrika Sana anak anak kelaparan Dan kekurrangan air bersih😭😭
Ramanda👐 @ramanddda
@yourbelovedxxx Langsung ngafollow ruben dan sarwendah dong uka ahahahaha
Janu.b.aj @Januar51571437
@detikcom @wolipop Ga ada manfatnya kaya berita loo Dari kmren ngbahas susu sarwendah
FITRI MUTHOMAINNAH @toelatoel
Cuma di Indonesia apa ya, anak diberikan ASI oleh Ibu Angkatnya perlu dibahas tujuannya apa. Heran, liat keluarga se adem ayem Ruben - Sarwendah ada aja yang ngusilin. twitter.com/detikcom/statu…
Muhammad Farhan @farhannahraf
Tai bosen banget baca berita ASI Sarwendah mulu udah 2hr kebelakang, gak mutu
Efwin Yudha @efyud
baca berita sarwendah wkwkkwkwkwkwkw
Anies Ulani @anies_ulani
Sarwendah Berikan ASI pada Anak Angkat Remajanya, Bermanfaatkah? dlvr.it/RJczlD pic.twitter.com/plvWeNOqHh
Expand pic
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.