1
IG @receinaja @ReceinAja
Itu kang sayur penghasilannya berapa daah bisa jualan pake mobil xpander gitu? Selama ini gue salah milih karir apa gimana? pic.twitter.com/q25xcpTuAL
ADE @ADEPUTRA_E
@ReceinAja bisa jadi min salah pilih karir ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Genju @Genjotsusu
@ReceinAja Karna sayur itu kebutuhan sehari hari bang dan abang abang sayur yg keliling itu jauh lebih banyak langganannya ketimbang yg dipasar.
ูŽ๐™ฃ๐™–๐™ฎ ๐Ÿ‰ @ncttzn
@ReceinAja Kelakuan orang kaya kalo lagi gabut sekalian dapet duit wkwk
Tuan Muda @Teguhims_
@ReceinAja Gada gerobak adanya mobil, yaudah pake mobil
pengen ilang dr bumi @Remahanbisquid
@ReceinAja ๐Ÿ‘ตBudi pa cita cita kamu ๐Ÿ‘ฆpengen jadi kang sayur bu -Budi pas udah gede beneran jadi kang sayur
ivan @Haidar_06
@ReceinAja Sebagai orang Banyubiru yg berdekatan dg Bandungan Kab.Semarang. Dmn mayoritas penduduknya dagang sayur di Semarang,ga heran dg beginian. Lha wong yg jualan sayur pakai motor aja laba bersih 300K,itu aja sepi. Berangkat pagi buta,jam 09.00 selesai.
heihei๐Ÿ“ @Anamahendra2
@ReceinAja Tukang bubur naik haji โœ–๏ธ Tukang sayur naik Xpander โœ”๏ธโœ”๏ธโœ”๏ธ
ฬธอ†ฬšฬƒฬŠฬƒฬ‘อ ออ›ฬšอ“ฬœฬชอ…ฬจฬขฬฅอ•ฬอ•ฬน ingon @ingonnmu
@ReceinAja Enak loh jadi tukang sayur 1. Ketemu alam 2. Makan hasil sendiri 3. Dikelilingi ibu2 4. Dipercaya ibu2 (nah ini yang maknyos) 5. Kang sayur always right karena ibu2 always left (penangkal ilmu-emak2jangandilawan)
Pak Ogah @Tegar_21
@Haidar_06 @ReceinAja Di daerah saya juga gitu mas, di wonosobo. Kalo sepi untung 300 ribu Semangat kerja tiap hari, libur sehari aja dalam seminggu. Berarti ada 25 hari kerja dikali 300 ribu = 7.500.000 hmmmm Gaji gw kalah :')
Saya @Viviseptiara_99
@ReceinAja Wkwkwkwkwkw ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ bentar lg jg bawa merce itu kang sayur nyaa
Sekilas info @LutviAdi
@ReceinAja Salah presepsi sii jgn salah org jualan jajanan dan lain" itu utung nya lumayan tapi kadang pengelolaan nya aja yg nga pas , pegawai negeri yg nga beli-beli juga ada karena susah nabung biasanya tergantung pola pikir usaha tekuni dan bersyukur
call me @nonatiska
@ReceinAja @SharonRagiel Fix aku salah pilih kerjaan โ˜น๏ธ

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.