0
WatchmenID @ JAFF 2019 @WatchmenID
Rembulan Tenggelam di Wajahmu Diangkat dari novelnya Tere Liye berjudul sama. Ada rasa-rasa "heist movie" gitu ya, menarik. Dijadwalkan tayang 12 Desember 2019 pic.twitter.com/l7qRx11oa9
shofi @shofirahma
@WatchmenID Deg²an bakal gimana filmnya. Desember bulannya Film Indonesia nampaknya. Ada Imperfect, Habibie & Ainun 3, lalu Rembulan Tenggelam Di Wajahmu.. Siap makan Nasi Kecap bulan depan?
🐧 @gityaww
@WatchmenID kenapa ya buku tere liye yg judulnya daun jatuh tidak pernah membenci angin ga dijadiin film?😭😭
anna 🎈 @DuffyAnna2
@WatchmenID dulu pas baca novelnya kebayang kalo dibuat movie yg jadi tokoh utamanya si aryo wahab eh ternyata dia main jadi tokoh lain wkww
Sore @SoreLily
@gityaww @WatchmenID Mungkin karena ada "sedikit" unsur pedofilia jadi ya daripada menimbulkan keributan yang ngga penting padahal novelnya emang bagus banget kaya ngajarin kalo cinta itu emang ngga tau nyangkut bakal sama siapa bahkan sampai dikatain cinta monyet ya kalo cinta mau gimana. IMHO ya
Nyb @cumicabeijoo
@gityaww @WatchmenID dari dulu berharap banget kalau novelnya yg bumi, bulan dll dijadiin film beneran bakal se seru apa petualangan raib dkk ya😭
🐧 @gityaww
@cumicabeijoo @WatchmenID aku punya bukunya lengkap TAPI BLM AKU BACA SEMUA😭
🐧 @gityaww
@SoreLily @WatchmenID oiya bener juga sih aku jg agak kaget itu wkwkwkw, btw imho apaan?
WatchmenID @ JAFF 2019 @WatchmenID
Rembulan Tenggelam di Wajahmu Ada Anya Geraldine Tayang 12 Desember 2019 pic.twitter.com/DTfkRAnZOo
Expand pic
Aprilia Syafitri @ApriliaS_R
@WatchmenID Masih berharap "hujan", "negeri di ujung tanduk" sama "negeri para bedebah" yang dijadiin film, tapi rembulan tenggelam di wajahmu juga bagus sih jalan ceritanya
d @nearrme12
@WatchmenID @aintdearest hey tereliyeers 😂 udah baca novelnya?

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.