Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Tereliyeers Mungkin Sudah Menunggu Sejak Lama Rilis Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu

film rembulan tenggelam di wajahmu
0
WatchmenID @WatchmenID

Rembulan Tenggelam di Wajahmu Diangkat dari novelnya Tere Liye berjudul sama. Ada rasa-rasa "heist movie" gitu ya, menarik. Dijadwalkan tayang 12 Desember 2019 pic.twitter.com/l7qRx11oa9

19/11/2019 12:00:00 WIB
shofi @shofirahma

@WatchmenID Deg²an bakal gimana filmnya. Desember bulannya Film Indonesia nampaknya. Ada Imperfect, Habibie & Ainun 3, lalu Rembulan Tenggelam Di Wajahmu.. Siap makan Nasi Kecap bulan depan?

19/11/2019 12:10:11 WIB
git🐧 @marshmangow

@WatchmenID kenapa ya buku tere liye yg judulnya daun jatuh tidak pernah membenci angin ga dijadiin film?😭😭

19/11/2019 12:14:27 WIB
davi•anna @DuffyAnna2

@WatchmenID dulu pas baca novelnya kebayang kalo dibuat movie yg jadi tokoh utamanya si aryo wahab eh ternyata dia main jadi tokoh lain wkww

19/11/2019 12:16:14 WIB
Sore @nimasti_

@gityaww @WatchmenID Mungkin karena ada "sedikit" unsur pedofilia jadi ya daripada menimbulkan keributan yang ngga penting padahal novelnya emang bagus banget kaya ngajarin kalo cinta itu emang ngga tau nyangkut bakal sama siapa bahkan sampai dikatain cinta monyet ya kalo cinta mau gimana. IMHO ya

19/11/2019 12:22:12 WIB
dep @cumicabeijoo

@gityaww @WatchmenID dari dulu berharap banget kalau novelnya yg bumi, bulan dll dijadiin film beneran bakal se seru apa petualangan raib dkk ya😭

19/11/2019 12:23:28 WIB
git🐧 @marshmangow

@cumicabeijoo @WatchmenID aku punya bukunya lengkap TAPI BLM AKU BACA SEMUA😭

19/11/2019 12:24:43 WIB
git🐧 @marshmangow

@SoreLily @WatchmenID oiya bener juga sih aku jg agak kaget itu wkwkwkw, btw imho apaan?

19/11/2019 12:25:11 WIB
WatchmenID @WatchmenID

Rembulan Tenggelam di Wajahmu Ada Anya Geraldine Tayang 12 Desember 2019 pic.twitter.com/DTfkRAnZOo

19/11/2019 12:25:18 WIB
Expand pic
Aprilia Syafitri @ApriliaS_R

@WatchmenID Masih berharap "hujan", "negeri di ujung tanduk" sama "negeri para bedebah" yang dijadiin film, tapi rembulan tenggelam di wajahmu juga bagus sih jalan ceritanya

19/11/2019 12:35:07 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!