0
ON ㅡ READ BIO & RULES! @subtanyarl
‼️MENFESS TITIPAN‼️ tanyarl nyesek😭 padahal aku bilang gitu cuman pura pura berharap dia berenti ngegame, eh taunya mlh putus😭😭 pic.twitter.com/n1V2uK5UJJ
Expand pic
Rei. @caramell__latte
@subtanyarl Lu gabisa ngatur hobi orang demi memenuhi kebutuhan lu nder.
fira @kembarankamu
@subtanyarl gini ya pertama tama kamu bego, kamu ngelarang dia ngelakuin hobi nya sedangkan kamu dilarang juga gamau. egois sekali ya kamu bgst aku aja baca nya emosi.
Lit. @lythatatum
@subtanyarl Lah elo gamau dilarang tapi ngelarang, bagus deh tuh cowo terhindar dari org toxic
𝘼𝙣𝙙𝙚𝙨𝙝 @andesh_
@subtanyarl Goblog ini cewenya, mau ngelarang, tapi dilarang ogah, mau dihargai tapi menghargai juga ogah, wkwwkwkwwkwkww ya diputusinlah, goblognya maksimal
Cimol goyeng @Chimolghoreng
@subtanyarl Sorry gue lebih menghargai gamer drpd fan girling gitu Gamer kalah yauda.. rebahan Fans, idolnya di kritik lgsg ngeGAS
shandy.png 🎨 @shandya
@subtanyarl Nder sebelum kirim fakechat, nama kontak-nya diganti dulu, jadi "Ayang♥️" atau apa lah jangan default "User" gitu. 🤭🤭🤭🤭
Pria membara - LC🦀🐟 ⊕★ティヤス★ ⊕ @icblues
@shandya @subtanyarl ahahahaaha plus you can sense how it's all written just by one person, though? sender punya bakat menulis fiksi, diasah aja terus ya nder. masih kerasa itu satu orang ngobrol ke diri sendiri nder wakakakka
o‿o @asteronaut
@shandya @subtanyarl UDAH NGIRA BGT INI FAKECHATTTT AJAGDJDHDJDKJDHDJDK TERUS SENDER PAKE EMBELEMBEL TITIPAN CUIIIHHH
Hayyuning Pratiwi @Yyuning
@shandya @subtanyarl Tidak alus juga pula ikon vc sama call nyaaa :(
Salma Addina @salmaaddina_mon
@Yyuning @shandya @subtanyarl Emang ikon vc nya knp sis?..bukannya emang gt? Huhuhu sy tdk paham....
tíαcα @tiata_
@4douj @widiahapsari @shandya @subtanyarl Fake. Kalo ga salah kalo yang asli itu bentuk icon videonua agak melengkung gini (di android jugaa) pic.twitter.com/WWXqL9owzQ
Expand pic
berlin @castawhyy
@subtanyarl Niat bat bikin fakechat🥰 Asli vs palsu pic.twitter.com/UciHOiP4Wm
Expand pic
Expand pic
#RenjunBestBoy @telurgulunguwu
@subtanyarl udah fakechat, dan bau baunya dia cm mau ngejelekin army... astaghfirullah nder
デスタ @muhammaddestap_
@subtanyarl 1. fake chat 2. jelek jelekin orang (cewe) 3. bawa bawa idol (bts) silakan simpulkan sendiri guys
ana @ByAnalys
@muhammaddestap_ @subtanyarl 4. Cara pengetikan si cewe dan cowo sama. Ketauan bgt fake chat huhuhu 😭😭
mustika dewi @musutikaaaa
@shelanotsela @subtanyarl Ih sepikiran wkwk abis ketikannya sama memurut kuw wkwk dua2nya ada tanda koma setelah kalimat ._.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.