0
ghp @GuritnaPramana
Kemarin ada Ahok yg sediain rumah susun kalian sia2 in. Skrg kejadian baru kalian teriak2. Btw, statement bagian akhir bikin Aku mengernyitkan dahi. Kalian ini kemarin milih gubernur atau milih ulama sih ?? Lemesin dan nikmatin aja bang, masih 3 thn Lg juga pic.twitter.com/FlO1NBRSkX
#PSIKawalUangRakyat | Dedek Uki (ig: @uki_dedek) @Uki23
Pak Gubernur @aniesbaswedan mohon didengarkan keluhan ini. Bukan untuk anda, bukan untuk saya dan bukan tentang Ahok, tapi demi rakyat yang termarjinalisasi ini. twitter.com/GuritnaPramana…
Zulfan P @Cebongmilitan1
@Uki23 @aniesbaswedan Mohon ditanggapi,@aniesbaswedan twitter.com/Uki23/status/1… Warga yg rumahnya digusur ini jg merupakan Saudara sebangsa. Apalgi warga2 tst jg punya andil dlm mmberikan suaranya kpda Anda saat pilkada lalu. "Meng-orang-kan manusia"..itu janji Anda,@aniesbaswedan .. Cc.@DinsosDKI1 .
Lasino @Lasino91537718
@Cebongmilitan1 @Uki23 @aniesbaswedan @DinsosDKI1 Gx akan didengar oleh @aniesbaswedan dia punya motto, "tidak tumbang karena dicela, tidak terbang ketika dipuji", jadi silahkan teriak sampe patah tenggorokan akan disenyumin saja
Kakak Pembenar @SuaraAnies
Pak @Uki23, taat hukum dong. Saya paham anda ingin terkesan peduli rakyat yang termarjinalisasi. Pemprov DKI sudah tawarkan tempat yang nyaman dan layak untuk mereka, bahkan fasilitasi pindahan ke tempat usaha mereka lainnya. twitter.com/Uki23/status/1… pic.twitter.com/TuseXBhw3r
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
. @baniriza
@SuaraAnies @Uki23 @willsarana @PSI_Jakarta "Pemprov DKI sudah tawarkan tempat yang nyaman dan layak untuk mereka," Buktinya mana mas? Kok di kompas ganti rugi belum ada. dan masyarakat masih stay ditempat karena ga tau mau kemana. Tolong luruskan jika ini fitnah
barista hitam putih @rman46
@SuaraAnies @Uki23 @willsarana @PSI_Jakarta Kampanye menggeser udh clear min? Hebat gubernur kita merealisasikan janji kampanyenya.
Your Future Husband @yourwishbae
@rman46 @SuaraAnies @Uki23 @willsarana @PSI_Jakarta Serius tanya. Sebenernya yg dibilang anies ga bakal menggusur itu, ga bakal menggusur perkampungan rumah atau ga bakal menggusur bangunan ilegal?
#PSIKawalUangRakyat | Dedek Uki (ig: @uki_dedek) @Uki23
Betul, taat hukum adalah variabel yang harus dipenuhi. Tapi bagaimana dengan cara modern yang disebut pak @aniesbaswedan sebagai 'Urban Renewal' itu, melakukan manusia seperti manusia? Kedua, atas nama taat hukum, PKL tanah abang sudah dipindahkan ke lokasi yang layak belum? twitter.com/SuaraAnies/sta… pic.twitter.com/Iv2Ptvmt5c
Expand pic
Expand pic
#PSIKawalUangRakyat | Dedek Uki (ig: @uki_dedek) @Uki23
"Pemprov DKI sudah tawarkan tempat yang nyaman dan layak untuk mereka," Boleh minta buktinya? Menurut pemberitaan, belum ada ganti rugi dan warga masih menduduki lokasi disaat alat berat menghancurkan rumah mereka karena gak tau mau kemana. Tolong luruskan jika ini fitnah 🙏 pic.twitter.com/AnPU53Jxm4
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
#PSIKawalUangRakyat | Dedek Uki (ig: @uki_dedek) @Uki23
Ganti rugi yang saya maksud setidaknya relokasi. Di merdekadotcom, mereka bahkan mengaku hanya menerima pemberitahuan dan pengusiran. Mohon diluruskan agar tak menjadi fitnah. 🙏 m.merdeka.com/amp/jakarta/de… pic.twitter.com/4nASkM6ld3
Expand pic
Expand pic
Kakak Pembenar @SuaraAnies
Pemprov DKI tidak kirim buldozer ataupun tentara, lebih banyak kirim pasukan oranye untuk bantu warga pindahan. Ada satpol PP juga memang, tapi tetap humanis. Demi rakyat yang termarjinalisasi. @Uki23 pic.twitter.com/pzTDK5sm8H
#PSIKawalUangRakyat | Dedek Uki (ig: @uki_dedek) @Uki23
Bantu saya percaya klaim Pemprov DKI bahwa tidak ada pengiriman buldozer dalam proses penggusuran di Sunter, tapi ada buldozer ini ketika tim food bank PSI berada di lokasi. Mungkin gak sih ini bukan buldozer Pemprov yang kebetulan ada disana? 📷 Direktorat Food Bank @psi_id pic.twitter.com/lCNZAZZtsn
Expand pic
#PSIKawalUangRakyat | Dedek Uki (ig: @uki_dedek) @Uki23
Berarti escavator ini kebetulan saja sedang berada di lokasi penggusuran saat Direktorat Food Bank @psi_id ke lapangan. Dan logo DPU DKI di escavator itu merupakan perbuatan tangan-tangan iseng saja. Mari kita sekarang percaya kepada Gubernur kita. 🙂 twitter.com/SuaraAnies/sta… pic.twitter.com/23tJGFhJ8K
Expand pic
Expand pic
#PSIKawalUangRakyat | Dedek Uki (ig: @uki_dedek) @Uki23
Ok, barusan spelling ku dibenerin lagi sama netizen budiman. Yang bener tu excavator bukan escavator.
Ary Prasetyo @Aryprasetyo85
@SuaraAnies @Uki23 Klo ini di mana? Ricuh Penggusuran di Sunter, Warga Kecewa Janji Anies Warga mengungkapkan kekecewaan terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan atas pembongkaran yang dilakukan sejak Kamis (14/11/2019) youtu.be/gBb0v5b9gjo pic.twitter.com/UgY4hygeHG
John Nelwan @John_Nelwan
@Uki23 @psi_id Mungkin memang gak ada ‘buldoser’ tapi yg ada Excavator, yg fungsinya tdk hanya mendorong/merobohkan bangunan spt buldoser dgn belalainya, tapi juga menghancurkan bangunan dgn cara MENGGARUK rumah warga...!! 🙄🙄🙄 twitter.com/uki23/status/1…
komik pinggiran @komikpinggiran
@SuaraAnies @Uki23 sebagai ungkapan terima kasih karena sudah dibantu satpol PP, maka warga dan satpol PP saling pukul. bravooo 🤭🤭🤭 pic.twitter.com/KGhAEuQboo
Expand pic
bagus setiawan @gusbaguusss
@SuaraAnies @Uki23 MANTAPP AKTINGNYAAAA , DI BERITA KENAPA GA BEGITUU, ADA YANG PENGAKUAN WARGA LANGSUNG APA ENGGA??? JANGAN DIPAKSA DARI 1 SUDUT PANDANG DONH
widjojo @avanwidjojo
@SuaraAnies @Uki23 Mantap ambil videonya beda dg berita dimedia sebenernya, warganya dibantu pindahan bukan digusur...jangan2 adminya ini @aniesbaswedan sendiri 🤣
Kakak Pembenar @SuaraAnies
Bukan untuk anda, bukan untuk saya dan bukan tentang Ahok, tapi demi rakyat yang termarjinalisasi ini. pic.twitter.com/M2bfUymZCq
Expand pic
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.