0
kumparan @kumparan
Duh, si gebetan ini tertarik enggak sih, sama kamu? Daripada bingung, coba kenali kebiasaan 'chatting' yang menandakan dia enggak serius sama kamu, yuk.. -A thread- pic.twitter.com/QwNeCGN488
kumparan @kumparan
Kamu merasa gebetan sengaja enggak balas chat Emang, sih, kamu dan gebetan enggak perlu chat tiap hari, tiap jam, dan tiap detik. Tapi, kalau kamu selalu menunggu lama, dan enggak ada rasa bersalah dari dia saat akhirnya membalas pesan... yaaa... #MILLENNIAL pic.twitter.com/atUjq2RiVk
kumparan @kumparan
Gebetan bikin kamu mempertanyakan diri sendiri Kalau pesan dari dia bikin kamu mempertanyakan dan meragukan diri sendiri, atau jadi mencari-cari apa yang salah denganmu, itu tandanya ia sedang mempermainkan perasaanmu :)) #MILLENNIAL
kumparan @kumparan
Gebetan ngomongin orang terus Kalau terus-menerus ngomongin orang lain, apalagi yang diomongin mantannya dia biar kamu cemburu, ih, enggak banget, deh... #MILLENNIAL pic.twitter.com/SDWwVdOARR
3 Kebiasaan 'Chatting' yang Menandakan Gebetan Enggak Serius sama Kamu

Makanya, biar enggak bingung lagi apakah gebetan serius atau cuma main-main sama kamu, mending cari tahu dari tiga kebiasaan chatting di bawah ini, seperti dikutip dari Elite Daily.

  1. Kamu merasa gebetan sengaja enggak balas chat

Kalau kamu sering menunggu gebetan buat balas pesan, atau dia enggak kunjung membalas padahal lagi memegang handphone, mungkin tandanya gebetan enggak serius sama kamu.
Emang, sih, kamu dan gebetan enggak perlu chat tiap hari, tiap jam, dan tiap detik. Tapi, kalau kamu selalu menunggu lama, dan enggak ada rasa bersalah dari dia saat akhirnya membalas pesan, yakinlah gebetan enggak serius sama kamu.

  1. Gebetan bikin kamu mempertanyakan diri sendiri

Ilustrasi kebiasaan chatting yang menandakan gebetan enggak serius Foto: StockSnap via Pixabay
Salah satu hal yang bikin pusing dari chatting sama gebetan adalah, kamu enggak tahu intonasi dia dalam pesan yang dikirim. Karena itu, chatting rawan terjadi miskomunikasi.
Namun, kalau pesan dari dia bikin kamu mempertanyakan dan meragukan diri sendiri, atau jadi mencari-cari apa yang salah denganmu, itu tandanya ia sedang mempermainkan perasaanmu.

  1. Gebetan ngomongin orang terus

Salah satu bahan obrolan paling seru sama gebetan bisa jadi ngomongin orang alias gosip (sorry, yang gebetannya kenal di dating app enggak bisa relate). Tapi, kalau terus-menerus ngomongin orang lain, apalagi yang diomongin mantannya dia biar kamu cemburu, ih, enggak banget, deh!
Ingat, gaes, kamu berhak bersama seseorang yang memang menyayangi dan memperhatikanmu, baik di dunia nyata atau cuma lewat pesan. Jadi, kalau dari kebiasaan chatting menandakan gebetan enggak serius sama kamu, say goodbye aja.

sumber:
kumparan.com

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.