1
tengkuzulkarnain @ustadtengkuzul
Dulu, Gembong PKI, Musso, Mengejek Menteri Bung Karno, KH Agussalim dgn Mengatakan "MBEK" krn Beliau Berjenggot. Beliau CINGKRANG Bisa Jadi Menteri. Sekarang Manusia Anti Islam dan Umat Islam Mengejek Jenggot, Menuduh Celana Cingkrang sbg RADIKAL, Tdk Boleh Jadi ASN. Paham? Siap? pic.twitter.com/97rjgOeMyE
Expand pic
Hadi Eka Putra @ekaputrahadi051
@ustadtengkuzul Agus salim pake jenggot tapi ada kumisnya dan celananya nggak cingkrang
Edi @Edi_Karyoto
@ustadtengkuzul Dulu pak KH Agusalim gak marah, beliau membalas ejekan pidato dengan pidato juga, gak kayak elu zul.. nyinyir sepanjang masa..
muhammad isnani @misnaniay
@ustadtengkuzul KH AGUSSALIM cingkrang? cingkrang matamu zul zul, kali ngigo jgn kek gini amat wkwk tuh jenggot cukur dulu
INFLUKENTAL @feri_nahari
@ustadtengkuzul Mana ada H agus salim cingkrang, ngibul aja lu...
pengagum tengkuzul @Riduand2
@ustadtengkuzul Liat baek2 deh jul.... orang yg pake celana panjang kalau duduk emang celananya agak keangkat dan kelihatan cingkrang....gak pernah pake celana panjang sih ente.... #butahatibutamatabutapikiran
Iman Brotoseno @imanbr
H Agus Salim tidak cingkrang. Saling ejek itu bukan konteks agama, tapi bagian psywar agitasi panggung, jauh sebelum jadi Menteri. Setelah Agus Salim diejek kambing. Ia & massa pendukung ganti menyindir Musso dengan anjing. Jangan lupa H Agus Salim penggemar wine saat di Amerika twitter.com/ustadtengkuzul… pic.twitter.com/AnbWK7DQWS
Expand pic
Bambang Herlandi @BambangHerlandi
@imanbr Dapat referensi dari mana dia klo KH Agus Salim itu cingrang ya??? Setahuku zaman itu ga ada model celana cingkrang utk pakaian kantor atau seragam Zaman itu celana cingkrang dipakai para petani agar terhindar dari lumpur sawah Selebihnya paling dipakai sama pesilat kali ya???
Iman Brotoseno @imanbr
@BambangHerlandi Jaman itu bahkan belum cingkrang, jidat hitam, jenggot bahkan hijab. Jadi tidak relevan menariknya ke dalam konteks jaman sekarang
ADINK @ADINK42606797
@imanbr @BambangHerlandi Klo jidat hitam itu julukan pada sseorang di zaman nabi yg mnghadirkan sebuah sekte dgn doktrinasi nya sebagai rival ajaran nabi,klo skrg mnjelma mnjadi SALAFI WAHABI.
cinggaro® @cinggaro
@imanbr @ustadtengkuzul sedang permalukan diri dan MUI, kemarin terbongkar bahwa dia tak berilmu agama dan kini terbongkar lagi dia tak paham sejarah
El Thalib @thalibhelmy
@fajar_istan Wowkwowlwowl Kh agus salim pake celana gombrong bukan cingkrang pic.twitter.com/cps0JrhESZ
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.