0
Firgiawan @seterahdeh
konsep nikahan temen bokin gue random abis. foto pertama itu prewed😭😭 foto kedua kenapa ada susana😭😭 foto ketiga sepatunya gemes😭😭 foto keempat mau minum ngambil sendiri😭😭 pic.twitter.com/MbLLoU7XAx
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Firgiawan @seterahdeh
PERTAMA KALI SEUMUR HIDUP KONDANGAN LAGUNYA KERA SAKTI pic.twitter.com/147RGrV3cG
ʍ sɐɯıɥp @dims_w
@seterahdeh Masnya, "gini amat yak, pengen teh manis akutu" pic.twitter.com/whUMev0sJG
Expand pic
cnyxpa @akucintakm3000
@seterahdeh eh baru tau ada papan nama berjalan kaya yg di kantor2 😭👍 pic.twitter.com/SUYVOCr5X7
Expand pic
༺._.༻ @rnarlboro
@seterahdeh Kalo kek gini, gw jadi ngga takut nikah lagi😤😤
seorang admln @lahdep
@seterahdeh that minum ambil sendiri, sungguh pergerakan yg luar biasa untuk mengurangi sampah plastik😭👌
saltedegg @EffendiFajeri
@seterahdeh Kalo gua nikahan gini mungkin abis acara ditempeleng ortu😭
kimey @lawelmeyna
@seterahdeh lucu sih ini haha tapi bisa acc ke ortu tuh begimaneeee😅
Qia🌵 @cimolbumbukeju
@seterahdeh Pengen nikah santuy yg lucu gini juga tapi bokap nyokap pasti bersebrangan denganku😭
nonatuan @Pardit18
@seterahdeh Wooy ah elaaah ga abis pikir akutu😭
intan🌻 @intanamps
@seterahdeh yang penasaran, ini souvenirnya. stainless straw. barusan balik dari kondangan di sana 🤣 pic.twitter.com/gssBWzQeKO
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.