2
N @lagikeliling

DM/mention for a follow back/ Suka makan, suka masak/ Boleh nanya-nanya di sini 👇🏻

curiouscat.me/lagikeliling
N @lagikeliling
Aku iseng bgt ngeladenin org nipu. Tonton sampai abis buat dengerin lagu baru wkwk pic.twitter.com/BzWFggNm5w
N @lagikeliling
Btw, org nipu gini kok suaranya sama/mirip semua ya?🤔😅
aje🌻 @hotdamnitsJ
@lagikeliling Pernah hampir ditipu gini juga suaranya kaya gaasing gitu untung dia gagal nipu😂
Vira Mayang Sari @viramaysar
@lagikeliling mungkin mereka pake aplikasi biar suaranya beda dengan suara aslinya? makanya suara penipu ya gitu2 aja 🙄😂
RenLe Fb Yeah! @121_karimah
@lagikeliling Tapi nomor hp nya beda2. Abis pake buang giyu kali yaa?
Lempeng @odetebeautiful
@lagikeliling hoo mbak, aku kae yo tau ditilpun kok podo yo suarane😂😂
Yunita Nadapdap @yunitaririnndp
@lagikeliling Iyaa sama nih pernah juga, tapi ga aku rekam. Jadi dia maksa untuk kita seneng dapet hadiah dengan kasi nomer rekeningnya dan diminta ikutin arahan dia. Karena kesel sendiri, dia tutup telponnya dengan bilang aku gila juga -_-
Malafi kent @liliputgiant
@lagikeliling logat nya lebih ke orang melayu gitu ya wkwk
masih sd @barukelassatu
@lagikeliling Kemaren juga pernah di tempat gw kerja bos gw di telpon kaga jelas begini malah dibilang lonte sama yg nelpon, hadehh heran nyari uang kok gitu banget. Btw kalo mau nipu orang selalu bawa" nama gojek deh perasaan gak sekali dua kali alias sering gt
N @lagikeliling
@barukelassatu Sebelumnya aku juga pernah di telp, atas nama Gojek juga. Waktu itu hampir percaya.. tp alhamdulillah msh sempet mikir hehe
not ur typical guy @sillyclownn
@lagikeliling Dari ngomongnya aja udah "gopay" dan "onlen", sangat tidak meyakinkan Lidahnya kayak PNS gaptek batu yg males melayani masyarakat
mówa 🌚 @autumnsair
@lagikeliling anjir gw masih kelas terus ada incoming bapak ini juga wkkwkwkwk begitu denger suaranya, langsung deh jawab 'MON MAAP PAK SAYA LAGI KULIAH, KALO MAU NIPU NANTI DULU TUNGGU KELAS SAYA SELESAI YA.' dijawab sama bapaknya ANJING KAU YA BERANI KAU YA langsung tutup swkwkwkw
N @lagikeliling
@autumnsair Td abis nyanyi dia lgsg tutup jg. Pdhl aku pengen si bapak dengerin suaraku ngakak dulu wkwk
Load Remaining (34)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.