0
OPEN DM | OOT = BLOCK @collegemenfess
[cm] akutuh tidak bisa bercanda denganmu pak dosen, urusan nya masa depan soalnya 😭 pic.twitter.com/Ly2BwK9piC
Expand pic
P @azzahrafputri
@collegemenfess Ih gemesin dosennya wkwk. Ngeselin. Adoh campur aduk bgt bacanya wkwk
Vira @elvdeer
@collegemenfess Ya allah dosennya 😭😭😭 lu pake ini juga dong pic.twitter.com/pX7xD46kYK
Expand pic
mie @ay4mm
@collegemenfess Aq juga sering ngerjain org pk stiker ky gini hahahha pic.twitter.com/IMrkaNrLtb
Expand pic
keyaaaa @xyzkay1
@collegemenfess dosen gue malah nyari stiker hantu buat nakutin mahasiswanya tengah malem😭 pic.twitter.com/KXWuzVPsx7
Expand pic
Ditha @ah_tidak_
@collegemenfess Alasan masuk grup WA Nambah mutual ❎❎❎ Minta sticker tapi boong ✅✅✅ pic.twitter.com/y9MmMdqa5D
Expand pic
Caca🐣 @kimoohcaa
@collegemenfess Ini sih dosen gue waktu semester 2, mana kalo telat hukumannya bikin tiktok habis itu dishare digroup khusus dosen :( pic.twitter.com/s7KgdRSs7h
Expand pic
Expand pic
•Aku Jodohmu⚠️ @WidyN2_
@collegemenfess AK TIDA PUNYA STIKER IKAM YG ITU WOIII GAADA YG MAU BAGI?1??1?1

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.