0
Duar @sahid____
@qwangkwang Tai banget lo qwangggg rokok patungan itu 😂😂😂
yahhh @yaudalahyak
@qwangkwang yang tengah mukanya masih polos gitu 😂
abey @2OO5kg
@qwangkwang @Chaewry astaghfirullah msh pke baju sekola.....
tidak @berpendidikann
@qwangkwang wkwk disini tingkat kesantuyan nya berurut ye, mulai dari sans, nyumput dikit, ampe ngebuang karna panik wwkwk
jethro @ansosbgt
@qwangkwang pasti yang paling kiri nih yang ngajarin 🤣🤣
🕹 @poisonipie_
@qwangkwang @sisigelaap Yaampun yang tengah ganteng, tante mauuu wk
WADUH @rameyaih
@qwangkwang Pasti ini yg videoin balas dendam dulu pernah di cyduk juga 😭😭😭😃
valle @vousv4l
@qwangkwang yang tengah tetap senyum apapun situasinya
es cuwing @bukanemmawatson
@qwangkwang Yg tengah ngapa gemes ya:') kenalan sini sama teteh
Raja Sirait @rajasirait
@qwangkwang Jadi inget dulu temen ketahuan ngerokok dan reflek ngebuang rokok tp asapnya masih ada di mulut dan ditanya guru kamu ngerokok ya ? Engga bu tp asapnya ke muka wakasekku :((
kal @endessuk
@qwangkwang Kok aku ikutan cengir sih liat yg di tengah😭
Acil @awnkurniawan_
@qwangkwang Serius gaenak bgt bgst d gituin, jail amat si bang ya allah
Aku Jodohmu⚠️ @WidyN2_
@qwangkwang Ngapa dibuang tuh puntung oi. Belum abis lagian😭
𝒑𝒖𝒕 ✨ @aputrih_
@qwangkwang Yang tengah paniknya setengah mati tuh 🤣

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.