1
ꦩꦸꦂꦠꦝ @MurtadhaOne1
ASN BUMN -BUMN penuh dgn kadrun pecinta khilafah dan 212, pertamina tak terkecuali seperti cak agusriyanto ini contohnya Mereka kalut saat denger kabar ahok akan jadi dirut mereka, sampe2 bikin spanduk🤣 #AhokDirutKadrunKalut pic.twitter.com/0UiOYuZj28
Expand pic
Expand pic
Expand pic
ꦩꦸꦂꦠꦝ @MurtadhaOne1
Bahkan ketua serikat pekerja Pertamina, arie gumilar, pun ternyata kadrun, pengikut 212 dan pecinta khilafah #AhokDirutKadrunKalut pic.twitter.com/vLnOd4PplB
Expand pic
Expand pic
Ari3_Pras @Ari3Pras
Tinggal pantau akun sosmed pegawai2 BUMN macam ini. Tinggal serok, bawa ke offshore platform, ceburin ke laut, beres lah, pak @erickthohir @basuki_btp @KemenBUMN pic.twitter.com/1val3oEW5q
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Story Tolak Ahok Jadi Bos Pertamina, Foto Presiden Federasi Serikat Pekerja Pertamina, Arie Gu.. Netizen menyoroti foto Arie Gumilar saat menghadiri reuni 212 di Monas. 8097 pv 186
IG: narkosun @narkosun
Ada yg kenal?? Pantesan Ahok mau jadi bos Pertamina, mereka kepanasan. pic.twitter.com/ZTy3awpPPZ
IG: narkosun @narkosun
Suaranya kok mesti gini ya....? Intinya mereka takbir beberapa kali kemudian ada yg teriak gantung Ahok. pic.twitter.com/VjSdYsO4gx
Expand pic
Expand pic
IG: narkosun @narkosun
Ini ada yg suaranya lebih jelas... Dan orang² begini bukan hanya di pertamina, BUMN lain juga ada. @mohmahfudmd @erickthohir pic.twitter.com/k2uQEs8c41
Kiy @miskiy28
Gosipnya pertamina mau dipimpin Ahok. Trs pd teriak2. Wajar sih. Soalnya kalau beneran Ahok jd bosnya, acara2 yg gaada hubungannya sama pertamina bakal dicoret. Yg hobi pengajian ngundang hti ketar-ketir dong. Gimana mau kampanye hti gratisan malah ambil duit dari situ kan.
Dwitya_H @dwitya92ch
@habibthink @DivHumas_Polri tolong pa para simpatisan HTI yg ada di foto di proses..mereka hanya menggerogoti negara saja
Remaja Prima. @alfiansyac_
@habibthink @erickthohir Pesan saya kpd Pak Basuki.. Kalo udah menjabat.. list karyawan yg vokal dan menolak kehadiran anda.. Langsung pensiunkan., Gak ada yg namanya Perusahaan tunduk dengan karyawannya.. apa lagi sekelas BUMN
007 @Awanzamrud
@MurtadhaOne1 @erickthohir @KemenBUMN @kemkominfo BUMN bukan rahasia dikuasai pro hti, NU aja sulit masuk kok

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.