Tolak Ahok Jadi Bos Pertamina, Beredar Jejak Digital Pegawai Pegawai-pegawai Pertamina Terindikasi Pro HTI

Serikat pekerja Pertamina menolak Ahok menjadi direksi atau komisaris perusahaan.
1
ꦩꦸꦂꦠꦝ @MurtadhaOne1

ASN BUMN -BUMN penuh dgn kadrun pecinta khilafah dan 212, pertamina tak terkecuali seperti cak agusriyanto ini contohnya Mereka kalut saat denger kabar ahok akan jadi dirut mereka, sampe2 bikin spanduk🤣 #AhokDirutKadrunKalut pic.twitter.com/0UiOYuZj28

15/11/2019 18:34:54 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
ꦩꦸꦂꦠꦝ @MurtadhaOne1

Bahkan ketua serikat pekerja Pertamina, arie gumilar, pun ternyata kadrun, pengikut 212 dan pecinta khilafah #AhokDirutKadrunKalut pic.twitter.com/vLnOd4PplB

15/11/2019 20:01:33 WIB
Expand pic
Expand pic
Ari3_Pras @Ari3Pras

Tinggal pantau akun sosmed pegawai2 BUMN macam ini. Tinggal serok, bawa ke offshore platform, ceburin ke laut, beres lah, pak @erickthohir @basuki_btp @KemenBUMN pic.twitter.com/1val3oEW5q

16/11/2019 10:47:34 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Story Tolak Ahok Jadi Bos Pertamina, Foto Presiden Federasi Serikat Pekerja Pertamina, Arie Gu.. Netizen menyoroti foto Arie Gumilar saat menghadiri reuni 212 di Monas. 8806 pv 186
IG: narkosun @narkosun

Ada yg kenal?? Pantesan Ahok mau jadi bos Pertamina, mereka kepanasan. pic.twitter.com/ZTy3awpPPZ

15/11/2019 19:35:43 WIB
IG: narkosun @narkosun

Suaranya kok mesti gini ya....? Intinya mereka takbir beberapa kali kemudian ada yg teriak gantung Ahok. pic.twitter.com/VjSdYsO4gx

15/11/2019 19:39:50 WIB
Expand pic
Expand pic
IG: narkosun @narkosun

Ini ada yg suaranya lebih jelas... Dan orang² begini bukan hanya di pertamina, BUMN lain juga ada. @mohmahfudmd @erickthohir pic.twitter.com/k2uQEs8c41

15/11/2019 19:47:45 WIB
Kiy @miskiy28

Gosipnya pertamina mau dipimpin Ahok. Trs pd teriak2. Wajar sih. Soalnya kalau beneran Ahok jd bosnya, acara2 yg gaada hubungannya sama pertamina bakal dicoret. Yg hobi pengajian ngundang hti ketar-ketir dong. Gimana mau kampanye hti gratisan malah ambil duit dari situ kan.

15/11/2019 18:40:43 WIB
Dwitya_H 🕎 Rakyan Sejarah @dwitya92ch

@habibthink @DivHumas_Polri tolong pa para simpatisan HTI yg ada di foto di proses..mereka hanya menggerogoti negara saja

15/11/2019 17:34:05 WIB
𝙍𝙚𝙢𝙖𝙟𝙖 𝙋𝙧𝙞𝙢𝙖 @alfiansyac_

@habibthink @erickthohir Pesan saya kpd Pak Basuki.. Kalo udah menjabat.. list karyawan yg vokal dan menolak kehadiran anda.. Langsung pensiunkan., Gak ada yg namanya Perusahaan tunduk dengan karyawannya.. apa lagi sekelas BUMN

15/11/2019 17:06:56 WIB
007 @Awanzamrud

@MurtadhaOne1 @erickthohir @KemenBUMN @kemkominfo BUMN bukan rahasia dikuasai pro hti, NU aja sulit masuk kok

16/11/2019 02:21:15 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!