0
Maha Dewa @MahaD3w4

we zijn in een TIJDZONE en GEZONDE GEZONDHEID denken en afwijkende meningen worden gehaat, uitgevoerd en zelfs gecriminaliseerd.

mahadewa.com
Maha Dewa @MahaD3w4
Nenek ini bnturkan Alquran dgn pancasila. Dlm sejarah, cm KOMUNIS yg benturkan islam dgn pancasila. Beda Nek, alquran itu pedoman hdp muslim, pancasila pedoman bernegara. Sila 1 lindungi smua. D eropa, org gak kenal pancasila, tp lbh pancasila drpd km pic.twitter.com/7qXWsDfsZu
Maha Dewa @MahaD3w4
@Aminuddinamir72 @Sofia_sofi78 Buat sy, Alquran paling sempurna. Isi pancasila sndri ada dlm Alquran. Jd ini tdk bs d compare
Maha Dewa @MahaD3w4
@AinaQueen5 Kya org ga pinter yah cata ngomongnya😁
🌹Sarang Hamnida 💞 @ArieSyakira
@MahaD3w4 @Parjo48789369 Bu Suk Alquran itu pedoman umat Islam ...derajat orang Islam di mata Allah itu sangat tinggi apabila bisa menerapkan apa yg ada di dlm Alquran ..orang ini keturunan agama apa sie ...??
#KataNalar @ZAEffendy

* Social Empowering * Messenger of Humanity * Global Citizen *

#KataNalar @ZAEffendy
Ir. Soekarno/Presiden RI Ke-1 [ayah kandung sukmawati] "Kita sebagai UMAT ISLAM harus menganggap Muhammad itu sebagai pemimpin besar yang terbesar. Bahkan HARUS MENGATAKAN, TIDAK ADA PEMIMPIN YANG LEBIH BESAR DARI Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam”  republika.co.id/r/piwf2s282
#KataNalar @ZAEffendy
Psl.45A ayat (2) jo Psl.28 ayat (2) UU.19/2016 ttg ITE: "Setiap Orang dgn sengaja dan tanpa hak MENYEBARKAN informasi yg ditujukan utk menimbulkan rasa kebencian atau permusuhan individu dan/atau kelompok masyarakat tertentu berdasarkan atas suku, agama, ras, dan antargolongan" twitter.com/geloraco/statu…
GELORA NEWS @geloraco
Sukmawati: Saya Mau Tanya, yang Berjuang di Abad 20 itu Muhammad atau Insinyur Soekarno? gelora.co/2019/11/sukmaw…

Presiden Sukarno punya cara berbeda untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad shalallahu alahi wassalam ketika berada di luar negeri. Ketika itu, dia berserta rombongan yang dibawanya tengah berkunjung ke Kairo, Mesir. Dalam kunjungannnya itu agenda Sukarno bertemu dengan Presiden Gamal Abdul Naseer. Di tengah rangkaian kegiatannya pertemuannya itu, Bung Karno menyadari hari itu adalah hari kelahiran baginda Rasulullah.

“Di Kairo itu saya tidak berhenti-berhenti ingat. Wah, ini bulan maulid, kita nanti di Jakarta harus mengadakan peringatan maulid yang sebaik-baiknya,” kata Bung Karno dalam pidato saat peringatan Maulid Nabi di Istana Negara pada 1963.

Mengetahui Mesir mempunyai perindustrian film yang memproduksi cerita film Salahuddin Al Ayubi -pemimpin besar Islam yang memerintahkan untuk menyelenggarakan maulid- Sukarno pun lantas memerintahkan Kedutaan Besar di Kairo untuk memutarkan film itu agar dapat disaksikan dirinya dan rombongan yang dibawanya.

“Saya segera memerintahkan kepada kedutaan besar kita di Kairo untuk memertunjukan film Salahudin itu di hadapan rombongan yang saya bawa dari Jakarta. Dan salah satu ruangan dari pada Hotel Hilton pada satu malam dipertunjukan film Salahudin ini. Yang film itu kita melihat perjuangan yang hebat dari pada umat Islam di bawah pimpinan Shalahudin perjuangan umat Islam yang mengambil suri teladan dari perjuangan nabi kita Muhammad shalallahu alahi wassalam,” tutur Sukarno.

Sukarno pun menjelskan di setiap masa selalu ada orang-orang besar. Kendati demikian, Nabi Muhammad adalah pemimpin terbesar.

“Kita sebagai umat Islam harus, harus menganggap Muhammad itu sebagai pemimpin besar yang terbesar. Bahkan harus kita mengatakan, tidak ada pemimpin yang lebih besar dari pada Muhammad shalallahu alahi wassalam,” katanya.

TOGOG SPANYOL @togog_goblok
@ZAEffendy @opposisi02 Kasihan bpk nya saja punya anaj sllu bikin malu😛
Mr. Koen @Mrangerti
@NMoekijat Wah intonasi habib bahar mirip ini pidatonya 😀
❄️﷽ ™️𝒯ℴ𝓂𝓂𝓎 ™️﷽❄️ @qs_kahfi
@NMoekijat mirip suaranya d. zawawi imron, penyair hebat asal madura. dng julukan “si celurit emas”. cc mbak @Anggraini071296 🙏🏻
Rifqi Abdi Maksum @RifqiAbdiM1
@NMoekijat Sanagt menyentuh, sekaligus menginpirasi kita untuk merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW.
Alba189 @Alba1891
@NMoekijat Kirain pak jokowi yg pidato ini bung karno rupanya, Allah Yerhamu
D🤡cfun @inisifani
Dalam Di Bawah Bendera Revolusi, ada tulisan Ir Soekarno khusus membahas kepemimpinan Nabi Muhammad saw. Tulisan yg dibuat untuk memperingati Maulid Nabi. Saya yakin beliau akan marah besar kepada Ibu Sukma jika masih hidup. Haqqul yakin.
Dudy @DudyDam_
@inisifani Lgsg dipingit ga boleh maen keluar rumah, ga dikasih duit jajan.
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.