0
माया @fmkinanti
Pejabat pemalas yang selalu naik mobil dinas, harusnya sekali2 merasakan jadi warga yang setiap hari naik turun angkutan umum dan menyeberang jalan. Warga butuh JPO buat menyeberang jalan Jakarta yang lalu lintasnya brutal, bukan foto-foto. Putain. m.detik.com/news/berita/d-…
माया @fmkinanti
Anda terlalu banyak privilege, Nies @aniesbaswedan. Kalau mau foto-foto, jadi celebgram bukan gubernur.
Aryoko @J_Aryoko
@fmkinanti @kemalarsjad "Pemandangan gedung di malam hari bagus sekali, sore, siang. Atapnya copot, itu langsung jadi space terbuka," Harus dikeluarkan anjuran, menyeberang dilakukan pada malam hari. Kalau perlu dibuatkan cafe tenda dan buka lapak kaki lima di JPO. Sekalian menambah serapan anggaran.
☾ EKA ☾ @ekatycats
@fmkinanti Yha kalo ujan bagaimana samsul ? Yg ga bawa payung masa harus ujan ujanan atau nunggu ujan reda dulu. Huft bingung aku tu ama jalan pikirannya
kuntinamaku @kunti_gani
@fmkinanti @zoelfick Sebagai warga yg lbh sering sbg pejalan kaki, area yg teduh sedikit di negara tropis garis katulistiwa ini menjadi area yg sangat berharga yo oloo. Hei para pejabat, pakailah transportasi umum + jalur pedestrian biar paham betapa pentingnya peneduh itu.
KK @karinkartini_
@fmkinanti @AmbarwatiRexy Orang pakai jpo itu maunnya nyaman klo gak nyaman mendingan dr bawah aja...klo di copot kek gitu hak kita sebagaj pejalan kaki makin di abaikan @trotoarian
elinot @eli_mariana07
@fmkinanti Nyebrang di jpo hampir bs dipastikan jalannya buru2 krn ada urusan boro2 mo selfie2 sambil liat2 gedung
IndiIndi_235 @IndiIndi235
@fmkinanti @kemalarsjad Mungkin akan dijadikan t4 sholat Letaknya lbh tinggi, tanpa penghalang dgn langit. Doanya cepat terkabul,,,,, Mungkin lho ya
halo penghulu @_baks
Jakarta ini ga kelarkelar ngomongin jpu sudirman ya? Udah kek lagi bikin burj khalifa 🤦‍♂️ twitter.com/fmkinanti/stat…
K.H. Iyut~Kafir Hybrid Iyut @kafiradikal

Pembela buruh yg KO setelah disuspend beberapa kali dan akhirnya kini cinta Jokowi. Mari dukung Jokowi presiden seumur hidup agar Pancasila semakin sakti! (``,)

reliegion.wordpress.com
K.H. Iyut~Kafir Hybrid Iyut @kafiradikal
...Salah 1 mahakarya @aniesbaswedan yang membuat para pemuja Jokowi-Ahok belingsatan dan berubah bak cacing kepanasan. Tapi demi azas sportivitas, mari kita ucapkan terimakasih kepada @psi_id, tanpa mereka tak akan sukses promosi JPO sbg wisata baru ibu kota... (``,) pic.twitter.com/ucvY5NZ03t
K.H. Iyut~Kafir Hybrid Iyut @kafiradikal
@dadangrhs @aniesbaswedan @psi_id ...Selama dapat dukungan moril dari abang guru W, W ga takut... (``,)
emil alfatih @emilalfatih
@kafiradikal @aniesbaswedan @psi_id Melihat ke suksesan pak anis, mereka meriang. Melihat pak anis dapat pnghargaan, mereka kejang kejang .. Saking meriang dan kejang kejang nya... Akhirnya masuk rumah sakit jiwa.. 😃😃😃
Iwan Sumule @IwanSumule_86
@kafiradikal @aniesbaswedan @psi_id Kaos merah bertulis @kafiradikal ditutupi jaket, radikalnya dimana? He he 😂
Eka Indra Prasetya @maseka1003
@kafiradikal @aniesbaswedan @psi_id Munafik klo gada dari mereka yg dateng terua coba selfie di JPO tersebut... Saya yakin salah satu dari mereka ada yg selfie disana.
K.H. Iyut~Kafir Hybrid Iyut @kafiradikal
...Pada saat kemarin di sana dan bertanya kepada beberapa orang yg lagi selfie: "kalian, pendukung Jokowi-Ahok kah?" Mereka menjawab: "kami tak hanya pendukung Jokowi-Ahok, kami pembenci Anies" ######### Sekadar berbagi kisah, no debat.🙏 (``,) twitter.com/maseka1003/sta…
K u r n i a w a n @wadinug
@kafiradikal Kutambahin nih mahakarya @aniesbaswedan di komplek taman pluit putri, biar pendukung Anies blingsatan Pohon-pohon rindang yang jadi Ruang Terbuka Hijau warga di babat BUMD DKI di era Anies. Padahal di era Ali Sadikin sampe Ahok, aman tenteram pic.twitter.com/GOssC3Cs8L
Expand pic
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.