3

Video full-nya

Reyhan Ismail @ReyhanIsmail_
@aimrod Cita2 orang2 : pngen jadi penyanyi, jadi polisi, jadi dokter, jadi artis. Cita2 Isyana : Pengen jadi Tukul.
Ur Ex @calonKamuNih
@ReyhanIsmail_ @aimrod Orang pinter ternyata cita cita nya jadi tukul😭
Tania Afriyani S @TAfriyaniS
@aimrod Tuhan emang adil Tuhan ciptakan kan isyana cantik punya suara bagus fisik yg sempurna Malikat bilang tapi dia terlalu sempurna Tuhan buat dia punya cita" jadi "Tukul" .
aloysius wahyu @luyekk
@aimrod @titataram orang2: pengen jd Nia Ramadhani Isyana: pengen jadi Tukul cita2 mulia 😭
Tomi Azami @tomiazami
@aimrod "gimana kok bisa sampe jadi penyanyi?" "Salah jurusan ini, jadi penyanyi itu nyasar aja, sebenarnya cita-cita saya dari kecil adalah menjadi Tukul."
kiiiii @octavianikey
@aimrod Cita2 orang : pengen jadi Isyana Cita2 Isyana : pengen jadi Tukul
zii @MZulFauzi2
@aimrod Fansnya Isyanan pada mau jadi kek dia, Isyananya sendiri malah mau jadi tukul
Jatvika Slavinaツ @peggyjatvika
@aimrod emang ni teteh teteh satu bikin ngakak teruus tingkahnyaa🤣😭
Yohanes Endra @vlayohan
@aimrod Sebentar lagi muncul headline berita: TERKUAK! Ternyata dari kecil Isyana pengen jadi Tukul Arwana, lihat detik-detik kronologisnya!!!
tinydino @habibeeeeh
@pradityamang ‘Akhirnya...’ ‘Aduhh enak banget’ ‘Thank you ya mas’ ‘Oh gitu ya rasanya’ ‘Oh wahh oke’
MasFar @ardi_galih21
@FriendsTotoro @aimrod Selain cantik, dia juga sangat menghibur. I love her.
Sir. @pandhaei
@aimrod Isu isyana itu realnya absurd banget ternyata bener 😭👍
wulanpangestu ♌ @wulanpangestu_
@aimrod cita cita orang sukses emg ga mulukmuluk😂

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.