2
kemal.arsjad @kemalarsjad
Wooiiiii SJW Mana suaranyaaaaaaa Si @aniesbaswedan bin Aica Aibon melakukan penggusuran bukan penggeseran..! Mingkem kalean semuaaaa.. !? pic.twitter.com/dvuwyKC7Lm
sahabat Chiko&Pepi @dewapuci
Mana para SJW yg dulu paling keras thd penggusuran? Oh lagi sibuk menikmati uang APBD... twitter.com/Kaaffah4/statu…
Elisa @elisa_jkt
Pak/Bu @DKIJakarta walaupun ini lapak barang bekas (atau apapun), apakah ada solusi kepada masyarakat terdampak? Dimana mereka bisa berusaha kembali dan mencari makan? Tanpa solusi, mrk malah terdesak utk membuat bangunan liar lagi tempat lain. twitter.com/kominfotikju/s…
Elisa @elisa_jkt
Apakah ada keterlibatan @DinsosDKI1 utk masyarakat terdampak penggusuran? Ada anak2kah? Kalau ada tukang loak disana dan keluarganya, dimana mereka tidur malam ini?
semutmut @suparmi_dwi
@elisa_jkt @DinsosDKI1 Kayaknya mereka orang" madura yg menguasai limbah di Cibitung Cikarang sampe karawang mereka membentuk komunitas, berjejer, banyak yg kaya hanya tak tampak, di Madura mereka juga preman beda sama Madura yg pedagang
Elisa @elisa_jkt
Memang itu lapak bahan bekas, tapi tetap perlu ada solusinya. Yang tidak ada dari penjelasan Kominfotik Jakut, solusinya apa? twitter.com/suparmi_dwi/st…
Stephanus @stephanusn
@kemalarsjad @aniesbaswedan Penasaran gimana reaksi si @elisa_jkt mengenai ini. Cuma ada 1-2 tweet dong, itu juga normatif. Kebayang gimana kalo jaman Ahok ngelakuin ini, bisa ratusan tweet tiap hari ampe 6bulan ga kelar-kelar maki2 nya... Bohir effect emany beda yah.. Hehe...
Stephanus @stephanusn
@kemalarsjad @aniesbaswedan @elisa_jkt Akhirnya dibikin storytweet sangat singkat sama cici @elisa_jkt hehe.. Tapi tetep gak ada menyalahkan rezim dan tata ruang seperti di jaman ahok. Nih contohnya : pic.twitter.com/n0RqFquhQS
Expand pic
Boy Aditya @dagadgetboi
Ckckck kelakuan temen bapak yg suka bapak @tamrintomagola retweet nih .. orang suka lupa ya kalau udah kenyang dan gendut @elisa_jkt ... Jangonya cuma nyinyir ke yg belom ngasih duit ke dia... twitter.com/stephanusn/sta…
Stephanus @stephanusn
@kemalarsjad @aniesbaswedan @elisa_jkt Gak ada kata-kata lebay yg menyoroti korban gusuran dan hastag seperti tahun-tahun lalu dari cici @elisa_jkt . Hanya sebuah kultweet super singkat yg normatif. Hehe.. pic.twitter.com/bSxWJ7ajFO
Expand pic
Frans @great_frans
@bangzul_88 @SuaraAnies @elisa_jkt tolong dibantu nih...masa kampung aquarium aja yg dibantu
Elisa @elisa_jkt
Kemarin terjadi penggusuran lapak barang bekas di Sunter. Tapi yg mengejutkan, saya baru mendapati bahwa kejadian itu dipakai jadi kesempatan nyinyir ke orang lain (pakai istlah SJW lah dll). Apakah mrk peduli atau empati sama korbannya, sepertinya tidak. Takjub.
Elisa @elisa_jkt
Di daerah Sunter itu ada kawasan pabrik dan tidak semuanya masih berkegiatan (seiring dgn kenaikan UMR dll). Apakah @DKIJakarta @aniesbaswedan sdh punya solusi utk para pelapak barang bekas di Sunter Barat yg digusur? Mungkin eks pabrik itu bisa jadi lokalisasi pelapak.
Elisa @elisa_jkt
Barangkali ada yg blm tahu, hari Kamis-Jumat ada penggusuran lapak barang bekas di Sunter Barat. twitter.com/elisa_jkt/stat…
Elisa @elisa_jkt
Barangkali ada yg blm tahu, hari Kamis-Jumat ada penggusuran lapak barang bekas di Sunter Barat. twitter.com/elisa_jkt/stat…
Elisa @elisa_jkt
Dan jika dari berita ini, menurut warga tidak ada ganti rugi. Bahkan ada lapak yg berfungsi sebagai hunian dan sdh disana 21 th. Tetap harus ada solusi dan kompensasi Pak @aniesbaswedan - terlepas dr bgmn mrk menempati lokasi tsb. wartakota.tribunnews.com/2019/11/15/pem…
Andi Kamal Reza @andikamalreza
Mungkin ada tanggapan Mbak @elisa_jkt dan Pak @mkusumawijaya terkait hal ini? Mohon jika bisa dibantu ke kami yang masih awam kasus ini. google.com/amp/s/wartakot…
Elisa @elisa_jkt
Buat saya, dgn informasi yg sejauh saya baca, itu berpotensi melanggar Hak Asasi. Penggusuran hrs menjadi jalan terakhir. Dan jikapun jalan terakhir, ada standar2 minimum dlm lakukan pembongkaran. Tmsk diantaranya sdh ada solusi bagi warga. twitter.com/andikamalreza/…
guweh @guweh5
@elisa_jkt Menyetujui penggusuran oleh anies ?
Yayat @HayatTaf
@guweh5 @elisa_jkt Kayaknya posisi mbak Elisa ada di kalimat pertama "buat saya" jadi bagnya berpotensi melanggar hak asasi.
Elisa @elisa_jkt
Tidak. Itu penggusuran. Bisa menjadi penggusuran paksa jika tidak ada solusi hunian layak bagi warganya. Hak Hunian layak pun juga harus memastikan bahwa hunian baru tdk memiskinkan mereka. twitter.com/ivantagor/stat…
Kayla Mueller 🌈 @kembangkertas97
@elisa_jkt @DKIJakarta @aniesbaswedan Jaman gubernur sebelumnya kalau ada penggusuran anda bisa beratus2 twit n bulanan dalam menyikapinya. Di era gubernur sekarang cuma 4 tuit doang 🤔🤔
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.