0
๐Ÿ–๐Ÿ—๐Ÿ”๐ŸŸ๐Ÿ• @xyzvale
@Askmenfess ya terus napa kl kerja di pabrik oreo? mau di puter di jilat di celupin?
Adikaguna @AdiKaGuna
@Askmenfess Bu dini : bapak saya kerja di pabrik Willy Wonka
Raiza @raizakurniawan
@Askmenfess Bodo amat njing. Mau kerja di PLN, mau Pertamina, mau dia bapaknya @kaesangp , bodo amatlah njiirrr. Namanya prestasi ga gitu Buk.
Nis! @gprabnsk
@Askmenfess Bu dini "maaf gasuka ohreyo. Sukanya oh sehun" Wkwkwk Eh candaaaaa takut di marahin mas baekhyun๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
SAYANG TAEHYUNG SAMA TAEHYUN @petrichor95
@Askmenfess Masih belum bu, coba lagi klo bapaknya diki udah jadi CEO Oreo
:/ @anxietyrss
@Askmenfess kerja apa dl neeeh di pabrik nya? jd satpam?
- y e r i a n a - @yeriana55
@Askmenfess Gitu banget ya pingin anaknya ranking tapi tanpa usaha yg keras๐Ÿค”
kitkat @kidkateu
@Askmenfess aku salut sama guru2 kayak gini. dulu pernah temenku pas kelas 3sd, mamanya bawain uang segepok buat anaknya yang waduuh parah bgt deh nilainya, mau nyogok guru biar ranking. langsung dibalikin uangnya hahaha. namanya Bu Prapti โค๐Ÿฅฐ
frid @imfriyay
@Askmenfess Malam bu pak dosen yang ganteng saya mamah nya frida kelas 7 MB2. Pak boleh gak frida langsung wisuda aja jangan skripsi an? Nanti pas semesteran dikasih hadiah cantik
Adora. @danityx
@Askmenfess Ga seberapa bu, bapak saya kerja di pt mencari cinta sejati.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.