"Bapak Diki kerja di pabrik oreo lho buk.." Chattingan Orang Tua Murid Mau Nyogok Ibu Guru Agar Anaknya Dapet Ranking

Wah saya sukanya khong Guan buk
viralnow Pembodohan Publik HUMOR
0
2002!! @xyzvale
@Askmenfess ya terus napa kl kerja di pabrik oreo? mau di puter di jilat di celupin?
ciron d kid @mocqtail
@Askmenfess bu dini : oo,, ywd sy jg puny lumba" tlekomsel
Fahmi @Fahmidmuhammad
@Askmenfess dimana2 kalo mau nyogok itu pake Kong Guan
Adikaguna @AdiKaGuna
@Askmenfess Bu dini : bapak saya kerja di pabrik Willy Wonka
Raiza @raizakurniawan
@Askmenfess Bodo amat njing. Mau kerja di PLN, mau Pertamina, mau dia bapaknya @kaesangp , bodo amatlah njiirrr. Namanya prestasi ga gitu Buk.
Nis! @gprabnsk
@Askmenfess Bu dini "maaf gasuka ohreyo. Sukanya oh sehun" Wkwkwk Eh candaaaaa takut di marahin mas baekhyun😭😭
med⁷ // SOPE EVENT 📌 @petrichor95
@Askmenfess Masih belum bu, coba lagi klo bapaknya diki udah jadi CEO Oreo
지한⁷•00:00'🌙 @macitae16
@Askmenfess Bu dini "oh iyaya? Maaf saya sukanya nabati bu"
y @anxietyrss
@Askmenfess kerja apa dl neeeh di pabrik nya? jd satpam?
- y r - @yeriana55
@Askmenfess Gitu banget ya pingin anaknya ranking tapi tanpa usaha yg keras🤔
kitkat @lockedyunem
@Askmenfess aku salut sama guru2 kayak gini. dulu pernah temenku pas kelas 3sd, mamanya bawain uang segepok buat anaknya yang waduuh parah bgt deh nilainya, mau nyogok guru biar ranking. langsung dibalikin uangnya hahaha. namanya Bu Prapti ❤🥰
frid @imfriyay
@Askmenfess Malam bu pak dosen yang ganteng saya mamah nya frida kelas 7 MB2. Pak boleh gak frida langsung wisuda aja jangan skripsi an? Nanti pas semesteran dikasih hadiah cantik
Adora. @danityx
@Askmenfess Ga seberapa bu, bapak saya kerja di pt mencari cinta sejati.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.