Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Kisah Horror Rusunawa Selatan UII, Pernah Ada yang Bunuh Diri Di Kamar 308A Sehingga Dikosongkan

Thread by @rifaldirizmawan
2
Rif @paaldii

KISAH HORROR RUSUNAWA SELATAN UII [A Thread] pic.twitter.com/xeHqkTw3yf

14/11/2019 20:47:34 WIB
Expand pic
Rif @paaldii

kisah ini berawal dari kegiatan mahasiswa uii, dan aku adalah salah satunya yang mengikuti serangkaian kegiatan yang menginap di rusunawa selatan uii. dan sebelum aku mulai utasan ini. maaf banget yak jika utasannya berantakan. wkwk.

14/11/2019 20:47:58 WIB
Rif @paaldii

sebenarnya kisah ini adalah hasil dari cerita "kata-katanya" yang diceritakan mulut ke mulut dari waktu ke waktu. aku dalam hal ini bukan subjek yang mengalami kejadian tersebut. karena alhamdulillah selama hampir 2 dekade ini ga pernah dan nauzubillah mengalami kejadian nocturn

14/11/2019 20:48:52 WIB
Rif @paaldii

kisah horror pertama rusunawa selatan uii adalah terjadi di salah satu kamar lantai 3 gedung tersebut. kamar 308A lokasinya. begini ceritanya, jadi di kamar 308A itu adalah kamar yang paling dekat dengan kamar mandi di lantai tersebut, dan ada salah satu kejadian yang terjadi ...

14/11/2019 20:49:53 WIB
Rif @paaldii

...terjadi yaitu di kamar tersebut.

14/11/2019 20:50:24 WIB
Rif @paaldii

di kamar tersebut terjadi bunuh diri. omaigattt😱. tapi kejadian yang diceritakan sama musyrif (pembina) kegiatan aku itu tidak menjelaskan secara rinci mengenai bagaimana, kenapa, apa, dan siapa tentang bunuh diri yang terjadi di kamar 308A itu.

14/11/2019 20:50:53 WIB
Rif @paaldii

musyrifku itu hanya menceritakan segitu doang. kenapa kamar 308A itu dikosongkan. karena dulunya ada kejadian bunuh diri gtulah. dan fyi aja sih, bahwa kamar-kamar yang ada di rusunuawa selatan itu yang deket kamar mandi dikosongkan. ya karena takutnya ada kejadian aneh lagi.

14/11/2019 20:51:22 WIB
Rif @paaldii

kemudian, beberapa waktu silam, setelah kejadian bunuh diri itu terjadi ada kejadian aneh lagi yang terjadi tuh. di salah satu kamar sepanjang koridor blok A lantai 3 terjadi bunyi nyaring. 'katanya' seperti ada yang jatuh gitu. "gedebukkk", nah kejadian ini terjadi sama..sek sek

14/11/2019 20:52:03 WIB
Rif @paaldii

nah kejadian ini terjadi sama ketika kegiatan mahasiswa juga

14/11/2019 20:52:30 WIB
Rif @paaldii

lanjut ya gaes. nah pas terdengar bunyi 'gedebukk' itu, musyrif(pembina) kegiatan itu langsung mendatangi kamar yang terjadi itu, widihh. jadi pas di check sama musyrifnya ada salah satu mahasiswa yang tidur langsung bangun dan turun dengan meloncat dari ranjang berlantai 2 itu

14/11/2019 20:53:40 WIB
Rif @paaldii

meloncat dari ranjang berlantai 2 itu ke bawah. dari situ bunyinya terdengar.

14/11/2019 20:54:10 WIB
Rif @paaldii

pertanyaannya, mengapa dia loncat? jadi waktu sudah menunjukkan pukul 1 malam lebih dan semua orang sudah tidur. sebelum itu, jadi semua kamar di rusunawa itu memiliki balkon masing-masing. di balkon itu terdapat pagar tinggi yang menutupi balkonnya.

14/11/2019 20:54:41 WIB
Rif @paaldii

lanjut lanjuttt..ah merinding gua ngetiknya njir. asliii🤐. intinya, pas jam 1 lebih itu, ada yang ngetuk pintu dari balkon luarnya dan bersuara wanita. lahhh??? wong yang ikut kegiatan ituuu cowoo semua anjirrr. cewe darimanaa😱😱???

14/11/2019 20:55:10 WIB
Rif @paaldii

kira" begini dialognya 👦🏻korban 👨‍🦱musyrif

14/11/2019 20:55:35 WIB
Rif @paaldii

👨‍🦱: ada apa nih? kok berisiki banget? belom pada tidur po? 👦🏻: engga bang, aku takut banget. tadi ada yang ngetuk pintu kamar akuu(sambil merinding dan bersedekap kedinginan ala udara kaliurang) 👨‍🦱: ngetuk pintu? temenmu kali. kalian kan memang sering begadang. udahlah kalian tdr

14/11/2019 20:56:14 WIB
Rif @paaldii

👦🏻: engga bang. temenku udah pada tidur semua. tadi pas habis ta'lim dah pada tidur, kecapekan soalnya. 👨‍🦱: oo, mungkin anak kamar lain kali. udah udahh 👦🏻: engga bang, yang ngetuk dari balkon. ada suara cewe 👨‍🦱: hah?😱 serius?? 👦🏻: iya bang. aku langsung loncat tadi.

14/11/2019 20:57:03 WIB
Rif @paaldii

👦🏻: aku yg bikin ribut tadi. 👨‍🦱: astagfirullah astagfirullah astahfirullah

14/11/2019 20:57:35 WIB
Rif @paaldii

paham kan paham?? sumpah gaess aku merinding banget ceritain ini. takutnya aku nanti diganggu, dan sekarang aku lagi mengikuti kejadian ini. yaAllah🥺

14/11/2019 20:57:58 WIB
Rif @paaldii

tapi kata temenku santai aja. perbanyak ibadah, ingat Allah. 'mereka' emng kadang suka gtu. pengen eksis aja. gausah takut ya. percaya ke Allah. serius percaya ke Allah. banyak"in dzikir aja pkoknya yaw. sini mutualan. gimana kaliannn??

14/11/2019 20:58:38 WIB
Rif @paaldii

kalian tau kenapa gaada kasurnya? nanti aku ceritain pic.twitter.com/1BqPMqD2ec

14/11/2019 21:17:03 WIB
Expand pic
Expand pic
Rif @paaldii

jadi, ini adalah lanjutan kisah rusunawa selatan uii itu. cerita ini baru terjadi malam tadi. sedang yang mengalami kejadiannya dari kawan aku yg sekamar+sekelas. begini diaaa...

15/11/2019 13:57:28 WIB
Rif @paaldii

jadi, di peraturan kegiatan ini, membawa rokok adalah sebuha pelanggaran dan apalagi menggunakan rokok untuk dinikmati adalah sebuah kesalahan yang fatal dan bisa menyebabkan mengulang kegiatan ini di gelombang berikutnya.

15/11/2019 13:58:00 WIB
Rif @paaldii

huhuhuyyy..nah kawan aku ini asalah salah satu yang membawa rokok, yaah kalian tau lah kalo orang udah suka ama rokok sulit untuk berhenti. malam tadi bertepatan dengan malam jum'at. beberapak kawan aku sekamar mereka membuat base untuk merokok gtu lah di samping kamar kita.

15/11/2019 13:58:33 WIB
Rif @paaldii

lanjut yeeyy, nah terus mereka membawa beberapa bungkus rokok, sekitar 5 bks klo ga salah. ada 2 bks merk X, 2 bks merk Y, dan sebungkus merk Z.

15/11/2019 13:58:58 WIB
Rif @paaldii

semua rokok itu sudah habis beberapa waktu sebelum malam itu dan tinggal sebungkus dengan merk X yang masih tersisa. pas malam itu, mereka semua ngerokok yee seperti biasanya. fyi aja si, kalo semua bungkus rokok itu di sembunyiin di suatu tempat dekat kamar 308A itu.

15/11/2019 13:59:25 WIB
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!