0
cha @brzcha
klean perna kepikiran ga mo nikah kek gini? pic.twitter.com/OksTXKVaht
Expand pic
Hey Bocil @dvln_riska
@brzcha Aku pngen nikah ada pedang pedangnya 😭
Istrimu! @ratihsrtka
@brzcha engga, aku ga pantes buat mereka mba. nikah sama pengusaha aja uda syukur aku mba
Sanflawa🌻 @megasatriani_
@brzcha dulu pernah pgn, kayanya utk skrg engga:)) realistis aj krn mereka (biasanya) nyari yg seprofesi, atau ga dokter, anak hukum, adek temennya atau anak komandannya hehehehe
cha @brzcha
@megasatriani_ bnr bgt mba, kbnyakan biasanya gitu :(
putri widi saraswati @siputriwidi
Nga, soalnya nikah beginian juga berarti menikahi institusi paling patriarkis sejagat Indonesia. twitter.com/brzcha/status/…
dek diki @dikiting
@siputriwidi @ichafredie Mertuanya 2, satu bapak ibuk mertua satu lagi bapak komandan
sigh @puyull
@triyo_handoko @siputriwidi Biasanya yang gini yang paling diatur bini IRL nya 😂
rant acc @pixydusttt
@siputriwidi SUMPAH, kirain gw doang yg pernah mikir gini makanya ga pernah disuarain krn takut itu otak gw aja yg suudzon. Tnyt emg bnyk jg yg setuju kalo circle mereka itu patriarkis abis:(
Baihaqi Abdullah @iblisbergamis
@siputriwidi bokap gua pensiunan AL, dia cerita pas dulu jd sopirnya komandan. si bininya komandan lebih otoriter drpd suaminya bahkan cenderung sewenang-wenang. sopir komandan itu tugasnya nganter komandan kesana kemari urusan dinas eh malah disuruh nganter jemput anaknya yg sekolah,ke mall
harsuseno mahdi @HarsusenoM
@siputriwidi perempuannya harus bener2 patuh sama lakinya. jangan ada debat, apalagi sampe beda pandangan.. wkwkwk
Bima Utomo @docbimtom
@siputriwidi oh jadi kamu maunya sama institusi yang matriarkhi ? kalo gitu cewek - cewek aja yang kita suruh perang ?
Fani @nativedrinker
@docbimtom @siputriwidi Bukan gitu dong solusinya. Harusnya TNI lebih membuka kesempatan istri para TNI untuk lebih bebas dalam mengemukakan pendapat & pekerjaan setelah menikah. Logical fallacy, anda.
b.matana @bmatana1
@siputriwidi @dinnah_ Institusi paling patriarkis ini yang paling manyak manusianya MATI sejak dibentuk untuk kebebasan dan kenikmatan hidup kita saat ini. Masih November, Selamat hari para pahlawan negriku. 🙏🙏🙏
ra @aregularseagull
@siputriwidi pernah sedikit debat sama tentara pas ada acara sekolah di tempat mereka, dia bilang perempuan itu diem dirumah gausah kerja, aku bilang kalau aku pengennya kerja, urusan rumah dibantu sama art kan bisa toh sekalian bantu perekonomian orang lain juga. terus dia-
Rindy Murti Dewi @PTSDsurvivor18
@siputriwidi @csi_wulan Betul, saya pernah menikah dengan cara seperti ini, pas jd korban kdrt semua lepas tangan heheeu
Wulan 🐱⚽🏸✈🛫 @csi_wulan
@PTSDsurvivor18 Sorry to hear that, mbak. Semoga untuk saat ini dan ke depannya selalu dilimpahi kebahagiaan.
dhilu🕊 @hazelnuticed
@siputriwidi kl ngliat org2 byk yg komentar gini kdg merasa bnr dgn ngeliat pengalaman di bbrp keluarga lain kdg jg ga, lbh sring ga sih. soalnya ayah&ibu ku sling melengkapi, gada yg merasa dirinya lbh superior, bnr2 sling melengkapi, even ibu suka cerewet bgt dan ayah usil parah. i luv them
Herjunot Aldi @Official_Kudil
@siputriwidi Hey hati-hati ya mba cewe yg dapet kesempatan nikah kek gini tuh adalah ras cewe terkuat soale mau bangun pagi2 untuk menyiapkan sarapan suaminya, trus ditinggal berbulan2 karna suaminya dinas, bahkan saking kuatnya mereka punya komunitas sendiri di ig

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.