0
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura
Berkali kali liat postingan orang gregetan juga ya.. gw bingung ni orang Otaknya ditaro dimana. Pake R15 aje sengaknya ampun gimana pake Motor yg CC nya lebih gede ya. pic.twitter.com/i4frn435Ml
baee wee @baee_wee
@RockersPantura Itu gara2 hawa si neng yg di belakang bukan krn motor R15nya jd arogan . Jd kesimpulannya kang jail klw pamerin si neng jangan naek motor lebih baik pake helicopter 😎😎😎
Kurogami @RahmatRRor
@baee_wee @RockersPantura Lah yg d belakang udah istrinya jga,, kyknya yg ngefek arogan kro neng di blkg cuma berlaku buat yg masih pacaran
Jhon @Jhon16939200
@BisKota_ @RockersPantura netizen memang hebat yah.. begitu ada video keliatan wajah langsung ketemu akun sosmednya 🤣🤣🤣
Bang_Ajee @bangajee
@aulia_yulisma @RockersPantura ada pepatah " biasakan berbuat benar, bukan membenarkan yg biasa" biasa dia nganu..saya ikut2an.. nganu ..dia kok sehat saya kok sakit.. kan nganu.. 😉
꧁ꦕꦶꦩꦸꦠ꧀꧂ @cimut
@aulia_yulisma @RockersPantura hallo pak pulisi nih istrinya dah ngaku coba ditelusuri trus dipanggil aja bagas duduk perkaranya biar ada yg bisa dipamerin di media..
SilentWolf @nuebiehery
@aulia_yulisma @RockersPantura Mau naik motor nya lawan arah, terbang, atau motornya di gendong,, udah tau punya salah ya ga usah ngotot bambang,, namanya juga salah, mau minta dengan baik2, sujud2, nyogok pake duit, kalo yg jalannya bener ga mau ngasih lewat ya sadar diri cok, segala alesan nanggung,
Bra(in)less @bihunrebusena
@aulia_yulisma @RockersPantura Dari "saat kami jalan, kqmi hanya mengikuti beberapa motor yg ada di depan kami" Lha salah kok diikuti nder??? Ga peduli nanggung apa engganya, mbok ya mundur gitu lho, puter balik. Tu bejo kamutu ga ketauan polisi.
Nyiroroayu @nyiroroayu
@aulia_yulisma @RockersPantura Salah ttp salah tdk ush cari pembenaran...melawan arus udh salah gk peduli tinggal 2 langkah or brp lngkah ttp lah salah...
Always amazed.. 😁 @t_nophdimana
@aulia_yulisma @RockersPantura "Memang seperti itu di hari2 sebelumnya" "semua motor pada puter balik.. namun pikir suami karena tanggung... " Koment emoji FB ny kok yo pas yg ketawa 🤭
Kayaknya kenal @ArmandGrowl
@aulia_yulisma @RockersPantura "biasa" sama "benar" itu beda, bukannya simpati malah ikut sebel baca pembelaan model ngeles begini.
Panggil aja @mbakdatull
@aulia_yulisma @RockersPantura Klo merasa bener ya gausah ngotot itu si suamik huhuhu

Comment

andi cahaya @andicahaya33 16/11/2019 17:26:53 WIB
Pinjaman jaminan bpkb mobil cepat cair dan pembiayaan kredit mobil bekas dp rendah untuk seluruh wilayah di Indonesia. Info selengkapnya, silahkan kunjungi https://bit.ly/2XtJ7Bn
Login and hide ads.