Pengakuan2 Pejabat Atas Kepribadian Ahok, Bakal Calon Pemimpin Perusahaan BUMN

kira-kira yang mana ya?
social bumn Ahok perusahaan
0
ManisAsemAsin @R4m4iR4s4ny4
Wamen BUMN, "Ahok adalh slh 1 Putra trbaik Bangsa, & krn figur inilah yg membuat Ahok tepat brada di Kemen BUMN" Wah, psti byk penonton yg kuciwa denger Ahok dipuji bgini, kasian, "Mohon dipersori ya 🙏" Hbs mo gmn lg. Mn bs mnyembunyikan knyataan, yg menurut klian pait ini 😂 pic.twitter.com/7R0gH5OWmH
ManisAsemAsin @R4m4iR4s4ny4
Aoresiasi Djarot Saiful Hidayat saat mendengar kbr Ahok akan direkrut Kemen BUMN, Sy blm ketemu sm Ahok. Tp kalau seumpama dia diminta utk mngurus BUMN, ya menurut sy bagus. Dia mmg Kader Partai, tp dia sngat Profesional. Dia detail, seorg Pekerja keras yg lurus & sngat kreatif"
ManisAsemAsin @R4m4iR4s4ny4
Menteri Koordinator Bidang Maritim & Investasi, Luhut BP mngisyaratkan, bhw ex-Gubernur DKI Jakarta, Ahok, bakal mngisi posisi petinggi BUMN Bidang Energi Ahok mnyatakan blm dpt memastikan wkt resmi utk Jabatan yg akan didudukinya nanti, "Mungkin nanti, Des atau Nov, sy tdk tau"
JARANG SENYUM, APALAGI NGAKAK @purbanasrun
@MeAndOurs Berlian akan selalu bersinar dimanapun ditempatkan, dan sinarnya akan selalu menarik perhatian orang, beda dgn calo kapling sorga, apalagi dgn makelar agama, kenaman pun perginya selalu bikin masalah,
indri Yahya⚘🇮🇩🕊 @MrsRachelIn
@MeAndOurs Pernyataan orang yg tdk punya kpntingan pribadi emang lebih jujur .
BOS_SOMAY @tonyalbukhory
@MeAndOurs Awass nanti ada demo nasbung bersilit2 IAM BACK..
murai krg @athokzam76
@MeAndOurs @YohanesPatty2 ga pgn apah negara indonesia jd ngr maju spt eropah getuu , kok ada aja yg menghalangi org spt p btp jd pejabat
ManisAsemAsin @R4m4iR4s4ny4
@purbanasrun Betul banget Penganiayaan yg kadrun2 boghot lakukan thdp Ahok dibayar manis oleh Tuhan Ahok kian meroket, kadrun2 boghot pd kocar kacir 😂😂 Ada yg kabur krn takut masuk bui, ada yg lg dipenjara, pokoknya azab Tuhan sdh sampai kpd para penganiaya #JokowiPangkasRegulasi
ManisAsemAsin @R4m4iR4s4ny4
@tonyalbukhory hahahaaaa Bisa makan nasi bungkus warung Padang hny kalo ikut demo ber-silit2 doang, kasian ya para Kadrun 😬😬😂 #JokowiPangkasRegulasi
ManisAsemAsin @R4m4iR4s4ny4
@Belajarbaik7 @YohanesPatty2 Pdhl kalo Indonssia ini Maju & Makmur, mereka2 pun ikut menikmati semua kebijakan Pemerintah Kadrun boghot munafik! #JokowiPangkasRegulasi

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.