5
renisadono @renimerdk
adek gue tgl 10 dini harikmrn, br aja kecelakaan sm tmn2nya pas lg naik grabwheels deket fx. temennya meninggal 2,satu luka2, ditabrak mobil dr belakang. yg gue heran itu berita gak ke up sm sekali pdhl makan korban.
renisadono @renimerdk
skrg kelurga korban,termasuk nyokap gue mau proses kasus ini biar ditindak lanjuti. biar pelaku tanggung jawab,biar gak mentang2 duit banyak trus enak bebas gt aja.
renisadono @renimerdk
alhamdulillah,adek gue cuma lecet aja sama 2 temen cewek yg lain karna adek gue langsung banting stir kekiri pas liat temennya mental ketabrak. cuma sampe skrg dia masih trauma
Lal's @BlanczBilal
@renimerdk @jabalrhmh sory videonya gelap hp udah mau lowbet, ini setelah penabrakan lari korban grabwheels deket fx senayan pic.twitter.com/r7ZIwGKJGs
Laardick @Laardick1
@renimerdk salah satu korban jiwa (wisnu) itu temen ef gw, dia anak semata wayang, semoga beliau tenang & diterima di sisi Allah, dan kluarga yg ditinggalkan tabah dan sabar, dan smoga pelaku cepet masuk jalur hukum, ayo guys britanya di UP
Alan Darmasaputra @alandarma_s
@renimerdk adik gw, ammar jadi salah satu korban kecelakaan ini dan anehnya gak ada satupun media yang meliput kecelalaan ini tolong @TMCPoldaMetro usut tuntas kecelakaan ini. dan pihak @GrabID buatlah kajian tentang safety layanan grabwheels kalian. pic.twitter.com/qAyq0KZ7Lz
Expand pic
Expand pic
tirto.id @TirtoID
Sopir mobil Toyota Camry yang menewaskan dua pengendara skuter listrik Grabwheels tidak ditahan polisi meski telah ditetapkan sebagai tersangka. Ada beberapa pertimbangan yang membuat penyidik akhirnya tidak menahan pengemudi berinisial DH. tirto.id/elDq
tirto.id @TirtoID
"Ini bukan tabrak lari, sekali lagi saya garis bawahi bukan tabrak lari karena si pengemudi sempat turun." Namun menurut Nita. pelaku jelas terlihat berupaya melarikan diri. Kini, Nita hanya bisa berharap ada hukuman setimpal untuk DH. tirto.id/elDo
tirto.id @TirtoID
Sopir Toyota Camry yang menabrak enam pengendara skuter listrik diduga kuat adalah Dhanni Hariyona, pengusaha asal Sumbar dan anak anggota DPD RI. Namanya juga diisukan bakal terjun di Pilkada serentak 2020. tirto.id/elD5
🌋 @kelekecutt
@TirtoID Harusnya "Perkara bermula ketika seorang pria goblok mabuk-mabukan di club, tapi karena dia goblok masih ngeyel mengemudikan mobil, atas perbuatan gobloknya itu dia tanpa sadar (jelas soalnya mabuk) menabrak beberapa orang, hingga mengakibatkan korban jiwa" pic.twitter.com/OXnkPs5NHP
Expand pic
egay @egasshi
@TirtoID Pertimbangannya kok gak logis ya? Bukannya dia melarikan diri makanya dilacak pake plat nomor mobil yang lepas [tertinggal] di tkp? Dan sudah jelas juga dia mengemudi dalam keadaan mabuk? Wtf is wrong with you? pic.twitter.com/IQLuBlRo3I
Expand pic
Expand pic
sedang belajar @berargumen_
@TirtoID "Karena diyakini tidak melarikan diri"??? " penyidik percaya DH tidak akan meninggalkan barang bukti"??? Emang bisa begitu? Serius nanya. Konyol abis. pic.twitter.com/flH9a5e3Dh
Expand pic
SJ @dindinsajida
@tempodotco Dhanni Hariyona ini apakah sama dengan Dhanni Hariyona yang disebut2 bakal maju pilkada 2020 bukit tinggi ?
Mazzini @mazzini_giusepe
Siapa Dhanni Hariyona? Dia adalah putra dari politikus kondang, Emma Yohanna & Hariadi Kini Dhanni menjabat manajer di perusahaan konstruksi PT Barettamuda Pratama & Waketum HIPMI Sumatera Barat. Dhanni juga bakal terjun di Pilkada 2020 di Bukittinggi. tirto.id/sopir-camry-pe…
Mazzini @mazzini_giusepe
Enak banget lah nasib Dhanni Hariyona ini, nabrak orang karena bawa mobil SAMBIL MABOK, terus gak ditahan dan dibelain sama sebagian netijen yang argumennya, "SALAH SI KORBAN, NGAPAIN MAEN GRABWHEELS JAM 3 MALEM, UDAH TAU TENGAH MALEM BANYAK MOBIL KEBUT-KEBUTAN," 👏👏👏
WNI🌕WARAS @yosgabe4
@DjanChoek @Usep210 @DivHumas_Polri Siapa Dhanni Hariyona? Dia adalah putra dari politikus kondang, Emma Yohanna & Hariadi Kini Dhanni menjabat manajer di perusahaan konstruksi PT Barettamuda Pratama & Waketum HIPMI Sumatera Barat. Dhanni juga bakal terjun di Pilkada 2020 di Bukittinggi. tirto.id/sopir-camry-pe…
Elvan dino @Elvadino2
@mazzini_giusepe Emma Yohana ini orang sblum pemilu spanduknya bertebaran di kota Padang 😂 oohh ternyata yg nabrak anaknya ibu itu toh. @Jokowi dan segenap pejabat hukum lainnya harus menegakkan hukum dgn seadil adilnya. Jangan tumpul keatas plisss... 🙏
Najla @najlafitrii
@mazzini_giusepe Emma yohana ini dari jaman gue sd nyaleg dan nyalon di pilkada. Kaga puas2 ye
Arindy @itsmeriin
@mazzini_giusepe Mau anaknya siapa kek kalo salah harusnya diberi hukuman supaya jera. Udah bawa mobil sambil mabok dan nabrak bahkan membuat orang lain kehilangan nyawa. INI 2019 MASIH AJA MINTA BANTUAN JABATAN BAPAK! RIP INDONESIA GAK ADA YG NAMANYA ADIL KALO UANG YG MAJU! Sad:)
RandomThoughts @r4ndomthought5
@EzzyKenzaki @itsmeriin @mazzini_giusepe Aja hisup sndiri dulu. Nah, dengan TIDAJ SUNGKAN, itu kita mengurus diri kita sndiri dulu. Jd mulai skrg coba jgn jadi org yg sungkanan. Budaya sungkan/ga enakkan emg harus dihilangkan.
Pandu L @pandulr
@TirtoID @fullmoonfolks Tolong ig/twitternya, netijen mau silaturahmi
Load Remaining (6)

Comment

andi cahaya @andicahaya33 16/11/2019 17:08:29 WIB
Pinjaman jaminan bpkb mobil cepat cair dan pembiayaan kredit mobil bekas untuk seluruh wilayah di Indonesia. Info selengkapnya, silahkan kunjungi https://bit.ly/2XtJ7Bn
Billy @Billysuryanto 17/11/2019 06:45:24 WIB
Hukum indonesia tajam ke bawah.
Login and hide ads.