"Hati-hati, Saya Terlanjur Kena Tipu" Modus Penipuan Online Pinjaman Dana Amanah (Berasal dari PP Awkarin)

modus penipuan online
0
bacot. @fvckyovrego

PENIPUAN ONLINE IG: PINJAMANDANA.AMANAH (BERASAL DR PP AWKARIN) -A THREAD- Sblmnya saya ingin mengajukan jasa pinjaman tsb, krn sepertinya testimoni nya betulan. Apalagi saya cek nama nama & nomor rekening yang jd testi itu memang bener ADA. (Dan sy tau acc tsb dr PP Awkarin) pic.twitter.com/TQPxdgZGjH

14/11/2019 07:07:21 WIB
Expand pic
bacot. @fvckyovrego

Lalu saya chat dgn adminnya, sampai hari H blm ada kabar atau notif ada pencairan. Setelah ada kabar dia malah minta uang admin dan provinsi. Lalu sy meminta refund agar uangnya dikembalikan saja. Setelah selang bbrp lama dan sy cek ignya ternyata ada yg tag acc tsb pic.twitter.com/xscbCeyfG4

14/11/2019 07:07:30 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
bacot. @fvckyovrego

Ini accountnya yg saya kepoin isinya ,lalu setelah DM DMan ternyata saya join kedalam grup dm 'korban penipuan' si pinjamandana.amanah ini. Setelah lihat bbrp kasus, ada kasus yg membuat hati sy blg "kok tega ya dia nipu mbak ini" kasusnya adl dia mau meminjam u/ pengobatan. pic.twitter.com/TekERMeiAC

14/11/2019 07:07:34 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
bacot. @fvckyovrego

Saat orgorg grup blg coba di kitabisa.com katanya apa gitu saya juga kurang nyimak krn terlalu banyak chatnya yg pasti inti dr pembicaraan itu, dia udh pernah nyoba tapi ngga kekumpul.

14/11/2019 07:07:35 WIB
bacot. @fvckyovrego

Lalu pd malam hari grup berisik, ternyata ada yg sudah tau nama fb dr dua sejoli yg menipu kami. Cantik ya? Tampan ya? Selang bbrp lama ada org grup yg pm by chat fb ke mbak alda nya, lalu mbak alda blg begini-> pic.twitter.com/JgIlJFLTnF

14/11/2019 07:07:40 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
bacot. @fvckyovrego

Ini percakapan orgorg yg pm dia di chat fb. Namun setelah dimasukan di grup WA si mbak alda ini disuruh ngomong, malah blg saya gatau apa apa, trus ada yg nlp kedua akun WA mbak alda sm cowoknya, malah ketawa ketiwi. pic.twitter.com/7RwHj4r6li

14/11/2019 07:07:44 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
bacot. @fvckyovrego

Dan membawa si mbak alda ke grup tsb juga gak menghasilkan apa apa, dia blg tas dia ilang, gatau kl akun bank dia dipake dll. Pdhl itu uang pasti mutasiannya banyak, yagaksih?! 😭😭😭 Lalu org grup juga ada yg melapor polisi by tlp dan mereka malah tertawa.

14/11/2019 07:07:46 WIB
bacot. @fvckyovrego

Saya tau, percaya hal seperti ini (pinjamanonline) dijaman edan adl suatu hal yg 'stupid' tapi apabila ada yg memposisikan diri disituasi dan kondisi seperti kami (korban penipuan) dan sgt membutuhkan dana tsb, mungkin kalian mengerti.

14/11/2019 07:07:47 WIB
bacot. @fvckyovrego

Dan setelah contact ke admin awkarin mereka bls sprti ini pic.twitter.com/BlemFIgwtu

14/11/2019 07:07:50 WIB
Expand pic
Expand pic
bacot. @fvckyovrego

Dan saya lupa, ini dia bbrp org yg sudh tf ke akun mbak alda dan mas rubby nya pic.twitter.com/8te7T2rYVy

14/11/2019 07:07:54 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
bacot. @fvckyovrego

Dan masih banyak lagi, ada juga yg sudah tf sampe berjuta juta. pic.twitter.com/mKXkNbQelY

14/11/2019 07:07:58 WIB
Expand pic
Expand pic
bacot. @fvckyovrego

Apabila ada yg kenal kedua org ini tolong info, dan apa ada yg tahu bagaimana cara melaporkan penipuan ini tanpa perlu ditertawakan oleh pihak yg berwajib? 😭😭

14/11/2019 07:07:59 WIB
bacot. @fvckyovrego

Setelah itu, saya baru ngecek lagi info info dr korban lain. Ada yg udh dpt lokasi dmn mbak alda tinggal. Dan singkat cerita info yg saya dpt, semua mutasiannya banyak uang masuk dr berbagai daerah & sudah di tf ke bank lain namun atasnama yg sama. (Dpt dr grup) pic.twitter.com/1EDm9ijpZV

14/11/2019 20:05:33 WIB
Expand pic
bacot. @fvckyovrego

Ini postingan nya semalem. Padahal yg disounding di ig tsb cuman 2 nomor rekening. skrg jd 3. Berarti info dr tmnku yg blg isi mutasian dia dipindahin ke bank lain atas nama yg sama itu bener 😭 dan apa yg dia omongin di fb soal tas dia ilang, trus ke hipnotis dll? Boongan jg pic.twitter.com/B1CQ8WHh6a

15/11/2019 06:27:40 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
judith ms @penguasahati

@fvckyovrego Lapor saja kasus penipuan ini dan bawa semua buktinya langsung ke Polda di kota mu .Polisi tidak akan mentertawakannya. @CCICPolri

14/11/2019 08:11:56 WIB
Katrin Siregar @ket2x

@fvckyovrego Bisa minta rek si “penipu” di blok, dgn alasan rekening penipuan, sehabis itu nanti bisa lapor polisi, minimal si “penipu” ga bisa akses rekeningnya dulu, walau untuk kembali ke masing2 individu mungkin prosesnya lbh panjang ya

14/11/2019 12:12:08 WIB
Maudy Agustina @ooody_ra

@fvckyovrego Aku juga pernah ngalamin kayak gini kak, Udah sampe lapor ke polres sama polda tapi ya gitu doang. Cuma dpt BAP doang terus udah ga ada kelanjutannya. Ternyata banyak yg kena juga, tapi ga ada tindakan apa2 dari yg berwajib

14/11/2019 12:52:28 WIB
rizky @rizkreyes

@fvckyovrego ke bank bni nya aja langsung, laporing nmr rekeningnya. ntar bisa dibekuin rekeningnya

14/11/2019 12:19:15 WIB
Kianinara @kianinara1

@fvckyovrego Klo bs para korban dkoordinir, bikin surat kuasa ke 1 org utk melaporkan kasus pnipuannya. Biasanya klo korbannya banyak bs lbh dpt atensi. Kalau korbannya dr slrh Ind ada laporannya hrs k Mabes Polri, tp kalau korban hnya trsebar d Jabodetabek cukup k Polda Metro.

14/11/2019 12:34:33 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!