1
@darrellfernando @darrellfernando
MITOS ATAU FAKTA? Kemaren saya sempat membuat Q&A seputar kesehatan perempuan dan bumil di IG Story. Hasilnya... Lucu tapi menyedihkan. Beginilah fakta masyarakat Indonesia. Yang tua asal ngomong, yang muda tidak mencari info atau tidak berdaya. -- A THREAD --
S @sayyidatunnisa
@darrellfernando Jadi pengen bikin mitos: Jangan merokok dekat bayi, nanti didatangi genderuwo, terus bisa membahayakan si bayi. Terus perokoknya nanti didatangi kuntilanak yg bisa menyebabkan penyakit paru2 dan impotensi. Kuntilanak membunuhmu.
Nesa Wilda Musfia @nesa_wil
@darrellfernando Lagi makan semangka baca ibu hamil disuruh makan ari-ari kucing langsung auto mlongo. Yawlaaaaa itu mitos siapa yg bikin dah. 😭
name is @chentshinoda
@darrellfernando eh ada tuh kalo hamil jangan makan ceker nanti lahir anaknya cacat (kurang jari tangan/kaki) beberapa ada yang bener kejadian gimana tuh dok?
Elisa @elisadh_
@darrellfernando Gilaa ari2 kucing bah. Bayanginnya aja uda mual
scar @scarlettalx
@darrellfernando Parah sih yang minum rebusan air ari2 kucing. Ga habis pikir.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.