Mitos Atau Fakta Tentang Perempuan yang Masih Dipercaya Oleh Banyak Orang Indonesia

Miris nih @tumbenlucu
1
@darrellfernando @darrellfernando

MITOS ATAU FAKTA? Kemaren saya sempat membuat Q&A seputar kesehatan perempuan dan bumil di IG Story. Hasilnya... Lucu tapi menyedihkan. Beginilah fakta masyarakat Indonesia. Yang tua asal ngomong, yang muda tidak mencari info atau tidak berdaya. -- A THREAD --

13/11/2019 16:43:16 WIB
S @sayyidatunnisa

@darrellfernando Jadi pengen bikin mitos: Jangan merokok dekat bayi, nanti didatangi genderuwo, terus bisa membahayakan si bayi. Terus perokoknya nanti didatangi kuntilanak yg bisa menyebabkan penyakit paru2 dan impotensi. Kuntilanak membunuhmu.

14/11/2019 12:26:06 WIB
Nesa Wilda Musfia @nesa_wil

@darrellfernando Lagi makan semangka baca ibu hamil disuruh makan ari-ari kucing langsung auto mlongo. Yawlaaaaa itu mitos siapa yg bikin dah. 😭

14/11/2019 07:07:54 WIB
name is @chentshinoda

@darrellfernando eh ada tuh kalo hamil jangan makan ceker nanti lahir anaknya cacat (kurang jari tangan/kaki) beberapa ada yang bener kejadian gimana tuh dok?

14/11/2019 09:20:33 WIB
Elisa @elisadh_

@darrellfernando Gilaa ari2 kucing bah. Bayanginnya aja uda mual

14/11/2019 10:28:51 WIB
mae @scarlettalx

@darrellfernando Parah sih yang minum rebusan air ari2 kucing. Ga habis pikir.

14/11/2019 15:11:42 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!