0
Ez @ezagooners
@neninuraliahh Dah tau lapangan begitu dipake test Drive ๐Ÿ˜‚
caca slr lg uas @caallatte
@FahriSuandika_ yg hewan aja nangis liat induknya diginiin, itu manusia yg ngebunuh anaknya/orang tuanya sendiri gobloknya kelewatan. astaghfirullah maap ak ngegas
Kaum Minoritas @Ajakakumutualan
@neninuraliahh Abis diciyein di sorakin hahaha. Anjlok harga diri
Taaaaaann @Tantan_1279
@neninuraliahh Omegat, sakitnya ga seberapa, malunya ga tahan ๐Ÿ˜‚
upik @luthfiazizah17
@neninuraliahh Dua momen terabadikan sekaligus ๐Ÿ˜‚
aqiyaazk @ciiakk
@FahriSuandika_ Ya allah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Lisa @lisawilan
@neninuraliahh Itu tu akibat salah tingkah cuma karena di pasangi helm ama pak pol wkwkwkwk
rima @dyhrm
@neninuraliahh Ya bapak sih pake di benerin helmnya segala si adek jadi grogi kan
rasyidhaqqi @haqqitc
@neninuraliahh Reunian ๐Ÿ‘ฉ: Eh, kamu. Apa kabar? Kamu yg dulu meluncur bebas di lapangan itu kan yah? Gimana masih suka kaya gitu? ๐Ÿ‘ง: *Cuma bisa diem macem orang nahan boker*
mima @iniakunapahiya
@neninuraliahh Detik detik saat mbanya mulai melted karena sikap pak pol :) pic.twitter.com/XWvHQFiYfv
Expand pic
nisa @yuxclee
@neninuraliahh G skit tpi rsa malunya itulo mau taroh dmna
๐•Š๐•ฆ๐•œ๐•’ ๐•ค๐•ฆ๐•œ๐•’ ๐•˜๐•ฆ๐•– @pgnkayaraya
@neninuraliahh Pas reuni Mbanya : eh woiii anjirr lama gaketemu Temennya : eh hehe tp maaf siapa ya? Mbanya : gua Ainun njir sok iyelu pake lupa Temennya : oalah jancog ainun yg ngepot waktu itu

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.