1
pearlocean @pearlinosea
Thread Horor Di balik Desaku Ini cerita pengalamanku sendiri,tempat dan nama akan disamarkan. pic.twitter.com/hmdJd1me5v
Expand pic
pearlocean @pearlinosea
Pada awalnya desaku damai,aman. Namun akhir-akhir ini banyak terjadi pada semua tetanggaku,mulai dari hilangnya uang sampai,makhluk tak kasat mata pun ikut diperbincangkan.
pearlocean @pearlinosea
Namun aku merasa janggal dengan rumahku sendiri, saat beberapa tahun yang lalu mungkin 6 atau 7 tahun yang lalu,saat aku masih Sd. sepulang sekolah agama biasa menjelang magrib,waktu itu aku pulang 10 menit menjelang adzan.
pearlocean @pearlinosea
Feel aku seperti biasa, layaknya anak sd yang happy aja habis sekolah agama lalu main dengan teman sampai magrib. 10 menit akan adzan aku pulang kerumah,saat sampai di depan gerbang ,aku melihat sosok perempuan,sayang sekali penglihatanku kala itu kabur karna minus.
pearlocean @pearlinosea
Aku minus semenjak kelas 5 sd,kejadian itu saat kelas 6 sd. Pikirku yang aku lihat itu mamahku,namun aku terheran saja kenapa keluarnya dari pojok garasi,(maaf ralat maksudnya garasi bukan gerbang ) dan memang disana ada mobil ayahku terparkir depan gerasi.
pearlocean @pearlinosea
Aku mendekati, sosok perempuan namun aku merasa itu bukan mamahku. aku mengahmpiri.. jrenggggg... "ngga ada " batinku malah motor yang mengangetkanku yang terparkir didepan mobil ayahku,padahal dari belakang aku tidak melihat motor terparkir.
pearlocean @pearlinosea
Perasaan merinding mulai menjalar di seluruh badanku,tangan mulai dingin. "aaaaaa mamah!!!!!" aku pun berteriak dan membanting pintu rumah. mamahku terheran-heran "Ada apa dek teriak-teriak?" jantungku berdegup dengan kencang nafasku tidak beraturan. "mah aku takut"
pearlocean @pearlinosea
aku memeluk mamahku,dan ia menenangkan aku. setelah degup jantungku kembali normal,aku mulai bercerita. "mah aku liat orang di dekat gerasi,kira aku itu mamah. tapi saat aku mendekati orang itu hilang" raut wajah mamah nampak terkejut namun kembali normal.
pearlocean @pearlinosea
"istigfar ,terus sholat magrib ya " kata mamahku. saat akan pergi ke kamar untuk sholat "mah,tapi ya saat aku liat-liat wajahnya mirip tetangga kita, teh nining" kataku. mamahku nampak terkejut lalu ia menyuruhku untuk sholat magrib.
pearlocean @pearlinosea
setelah itu,mamah dan ayah menelfon sodara dari ayah datang kesini. ia datang dari kota B*****g,ia bukan dukun ia seperti orang yang bisa dalam hal-hal gaib,orang yang diberikan kelebihan oleh Allah.
pearlocean @pearlinosea
setelah datang ke rumah ,aku biasa menggil dengan sebutan a Abi. mamahku lalu menanyakan kejadian yang aku alami,dan benar saja katanya itu makhluk halus yang jail. Ingin diketahui keberadaanya.
pearlocean @pearlinosea
Karna masih sd aku yang tak tau apa-apa,masih belum sepenuhnya percaya. dan yang dikatakan a Abi kepada mamah dan ayah ,bahwa ada orang yang syirik dengan keluargaku. wallahualam
pearlocean @pearlinosea
Dan kamu tau,didepan rumah ada pohon rambutan. Disana ada sosok siluman ular kata a Abi, a Abi menceritakan semua sosok yang ada di rumahku. a Abi berdialog lewat batin dengan sosok ular tersebut. katanya sosok ular tersebut mengarah ke arah rumah teh nining.
pearlocean @pearlinosea
guys jadi disini aku mau menceritakan satu persatu yaaaa,biar ngga lieur (pusing) bacannya,enjoy ya bacanya. aku saranin malem-malem bacanya biar terasa feelnya,thx.
pearlocean @pearlinosea
aku kaget mendengar pernyataan dari a Abi, aku semakin tidak mengerti lagi dengan berbau gaib. dan segala cara kami lakukan dengan menangkal sihir, kami sholat di dekat ruang tamu,kami berdzikir. Tak lupa kami yasin sebanyak 11x niatan lilahitaa'ala.
pearlocean @pearlinosea
Oh iya aku tinggal disebuah desa yang tidak pelosok,rumahku tempatnya strategis di pinggir jalan,disana juga sudah ada alf**art ,perum ,rumah makan dll.
pearlocean @pearlinosea
dan saat aku sudah SMP,seperti biasa saat malam minggu selalu berkumpul bersama tetanga, kebetulan sekali sekarang ulang tahun tetanggaku dan kamipun makan-makan, mengobrol-ngobrol dari sehabis magrib sampai jam 10 malam.
pearlocean @pearlinosea
tepat jam 9.30 aku tidak sengaja melihat kaca belakang rumah teh nining,rumahnya tampak gelap. Dan aku memberanikan diri mendekati kaca tersebut,aku melihat ruangan yang hanya diberi penerangan lilin.
pearlocean @pearlinosea
Rumah yang tampak dari dulu tidak selesai-selasai dibangun, pinggir rumahnya masih menggunakan batu bata,namun tampak depan sudah menggunakan cat,dan ai pun baru selesai membuat 2 kolam,entah untuk apa.
pearlocean @pearlinosea
Angin pun semakin dingin,menusuk rasanya sampai ke tulang,bulu kudukku sangat merinding. Aku merasa ada seseorang baru saja lewat dibelakangku. Aku tengok ke belakang, tidak ada siapa-siapa. malam semakin mencekam,aku putuskan pulang kerumah.
pearlocean @pearlinosea
pukul 12 malam, aku meringkuk dikamar, aku tidak bisa tidur. tiba-tiba "ciak ciak ciak...." suara anak ayam,tidak biasanya bersuara. aku berpikir positif,mungkin ayam teh erni kabur dari kandangnya.
pearlocean @pearlinosea
Akhirnya rasa kantuk mulai menyerang,lalu aku pun tidur.
pearlocean @pearlinosea
teh nining salah satu tetanggaku yang jarang bahkan tak pernah bercengkrama dengan tetangga lain,dahulu ia selalu membuat masalah. Usut punya usut, katanya hubungan ia dengan adiknya tidak baik,apalagi warisan orang tuanya ia keruk habis sampai tak tersisa.
pearlocean @pearlinosea
singkat cerita , kejanggalan mulai terjadi, suami teh nining tak lain pa sujeno ialah seorang pengemudi truk,ia bekerja sebagai supir truk. Saat menjelang siang tepatnya jam 10 pagi,disebelah rumahku hanya berjarak 5-10 langkah menuju sekolah dasar.
pearlocean @pearlinosea
Jam 10 waktunya istirahat untuk anak sekolah,siswa dan siswi pun berhamburan untuk jajan. Tak ada hujan tak ada angin, mobil truk pas sujeno tiba-tiba jalan sendiri!!!! padahal didepan bannya di ganjal batu!!! semua yang ada disana berteriak histeris!!
Load Remaining (15)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.