3
URL kumparan 13814 Sejumlah Karyawan Ruben Onsu Pilih Resign, Takut Dijadikan Tumbal Bisnis kuliner 'Geprek Bensu' milik Ruben Onsu dituding menggunakan pesugihan untuk menarik banyak pelanggan.

Ruben Onsu kembali menghadapi permasalahan dalam bisnis kulinernya. Kali ini, restoran Geprek Bensu miliknya dituduh menggunakan pesugihan untuk menarik banyak pelanggan.

Tudingan ini berawal dari akun YouTube 'Hikmah Kehidupan' yang mengunggah video berjudul ‘Mengejutkan! Roy Kiyoshi Sebut Ruben Onsu Pake Pesugihan? Sudah Makan Korban’.
Tak terima dengan tudingan tersebut, Ruben pun melaporkan pemilik akun ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu. Pemilik akun YouTube tersebut akhirnya meminta maaf atas perbuatannya, namun Ruben tetap melanjutkan laporannya ke polisi.
"Sebelum dia bilang maaf, saya juga sudah memaafkan. Kan kalau saya memaafkan dia, enggak perlu saya teriak-teriak. Jadi saya sudah memaafkan, tapi, buat saya semuanya sudah masuk laporan ke kepolisian, jadi tinggal dari pihak kepolisiannya saja," ungkap Ruben Onsu di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (13/11).

Menurut Ruben, tudingan tak berdasar itu menimbulkan dampak negatif dalam bisnisnya. Sejumlah karyawan percaya dengan isu tersebut dan merasa takut jika mereka dijadikan tumbal oleh Ruben.

"Ada beberapa karyawan kupingnya tipis, jadi nerima itu, mereka resign. Ada 7-8 orang karyawan beranggapan bahwa mereka dijadikan tumbal sama Ruben. Jadi ya, gimana ya? Ya enggak apa-apalah," ujar Ruben.

Pembawa acara 'Brownis' ini mengaku lelah dengan masalah yang sedang dihadapinya saat ini. Meskipun begitu, dia mencoba untuk bersabar dan menerimanya dengan baik.
"Memang sudah jalannya saya harus melewati ini dulu. Kalau dibilang capek, saya capek, ngelewatinnya gini-gini saja. Cuma karena ini sesuatu yang bentuk akunnya nyata, jadi saya berhak untuk melaporkan," ucap Ruben.
"Segala kerugian saya lagi berusaha ikhlas aja. Cuma kan agak kurang enak ketika pemberitaan ini yang... wah kesannya Ruben minta tumbal," lanjutnya.

Hingga saat ini, Ruben Onsu masih berusaha untuk menenangkan dirinya sendiri. Dia bahkan berusaha untuk tidak datang ke kantor karena masih terpuruk dengan masalah ini.

"Saya butuh waktu untuk bisa kembali pulih, normal kayak biasa. Saya memilih untuk menstabilkan diri saya. Saya juga sudah konsultasi ke psikolog, karena saya cuma manusia biasa," tutup Ruben Onsu.

sumber: kumparan.com

kumparan @kumparan
Bisnis kuliner 'Geprek Bensu' milik Ruben Onsu dituding menggunakan pesugihan untuk menarik banyak pelanggan. kumparan.com/kumparanhits/s…
Dyah A @Dyaaaah
@kumparan Karyawan eks bensu interview di tempat lain 👨: alasan kamu resign di kantor sblmnya kenapa ya? 👦: saya keluar karena takut dijadiin tumbal sama bos saya 👨: ...
abangdayu.com @abangdayu
@kumparan Tapi ayam bensu tuh enak sambelnya, disimpen di kulkas 1 sampe 2 hari aja masih enak. 🤤
Atqo Samsiar @Sam_atqo
@kumparan Indomaret pake pesugihan apa yaa kira2 ga ada yg mau ngecek gtu?
Yuā @Ptrsntya
@kumparan Ngapasih sebagian orang indo suka banget ngematiin rejeki orang . Padahal usaha geprek bensu juga ngebantu buat orang yang butuh kerja woy .
Dan's 💭 @catreonot
@abangdayu @kumparan Nah bwrarti ga pesugihan, soalnya masih enak kalo take away. Kalo yg pesugihan kan enak cuma di tempat, pas take away jadi kaya basi
Kumkumcha @Kumkumcha1
@Sam_atqo @kumparan Iya.. harga biasanya lebih mahal, tp tetep laris..
Young Guns @Arni_Girsang
@kumparan Bekerja keraslah dalam berbisnis. Hingga orang lain mengatakan bisnismu pakai penglaris/pesugihan. :)
DNL @FebyanDaniel
@kumparan Bank BCA pake pesugihan ga ya? Tiap hari rame mulu parkirannya
ig: adindafala @falla_adinda
Geprek Bensu mau pake pesugihan kek, w ga peduli. Enak bener itu makanan. 😐
ig: adindafala @falla_adinda
... dan katanya makanan yang pake pesugihan itu salah satu cirinya pas dibawa pulang ga enak. Lah gua selalu gojek geprek bensu, enak-enak aja. #FansGeprekBensuGarisKeras
ig: adindafala @falla_adinda
Gua sih lebih takut risiko gula di bobba drink daripada pesugihan di geprek bensu.
Dita Nindya K. @ditanindyak
@falla_adinda Sambal matahnya selalu seger 🤤 Nasi jeruknya juaraaaaaaaaaa. Udah nularin enanya ke @madebhayu~ Geprek bensu FTW 💪
Hilda Balqis @hilda_balqis
@falla_adinda barusan pesen dan rasanya enak kak dibawa pulang. kata mamaku makanan apapun yang penting bismillah dulu, percuma makanan bukan pesugihan gak berdoa dulu yah sama aja makan dibantu setan
Vit @noveladdict___
@hilda_balqis @falla_adinda Yosh! Karna kalo di agama kita emang itu tameng nya kak. Selain biar aman pas kita makan, emang anjurannya kita harus baca doa makan dulu.. Hihi
OLYAWALENSKA @olywlnska
Td pagi gw makan geprek bensu. Soreny geprek bensu ada di trending hehe
Hanya orang biasa @izztlf
Order Geprek Bensu pake Gofood ttp enak kok sampe hotel.. Ya di Kota gw blm ada cabangnya sih.. Sekali makan bensu pas ke luar kota doang😪
langit buku @langitbuku
secara gak langsung geprek bensu dipromote ribuan netijen. gratesss! 😘
Ayuuuuk @AsriAyuWardani
jadi pengen Geprek Bensu dwongg:(((
Load Remaining (21)

Comment

andi cahaya @andicahaya33 16/11/2019 17:18:20 WIB
Pinjaman jaminan bpkb mobil cepat cair dan pembiayaan mobil bekas untuk seluruh wilayah di Indonesia. Info selengkapnya, silahkan kunjungi https://bit.ly/2XtJ7Bn
Login and hide ads.