Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Mau Ngutang Malah Diminta Transfer Uang Admin dan Provinsi: Thread Jadi Korban Penipuan Pinjaman Online yang Dipromote Akun IG Awkarin

Thread by: @fvckyovrego
2
bacot. @fvckyovrego

PENIPUAN ONLINE IG: PINJAMANDANA.AMANAH (BERASAL DR PP AWKARIN) -A THREAD- Sblmnya saya ingin mengajukan jasa pinjaman tsb, krn sepertinya testimoni nya betulan. Apalagi saya cek nama nama & nomor rekening yang jd testi itu memang bener ADA. (Dan sy tau acc tsb dr PP Awkarin) pic.twitter.com/TQPxdgZGjH

14/11/2019 07:07:21 WIB
Expand pic
bacot. @fvckyovrego

Lalu saya chat dgn adminnya, sampai hari H blm ada kabar atau notif ada pencairan. Setelah ada kabar dia malah minta uang admin dan provinsi. Lalu sy meminta refund agar uangnya dikembalikan saja. Setelah selang bbrp lama dan sy cek ignya ternyata ada yg tag acc tsb pic.twitter.com/xscbCeyfG4

14/11/2019 07:07:30 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
bacot. @fvckyovrego

Ini accountnya yg saya kepoin isinya ,lalu setelah DM DMan ternyata saya join kedalam grup dm 'korban penipuan' si pinjamandana.amanah ini. Setelah lihat bbrp kasus, ada kasus yg membuat hati sy blg "kok tega ya dia nipu mbak ini" kasusnya adl dia mau meminjam u/ pengobatan. pic.twitter.com/TekERMeiAC

14/11/2019 07:07:34 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
bacot. @fvckyovrego

Saat orgorg grup blg coba di kitabisa.com katanya apa gitu saya juga kurang nyimak krn terlalu banyak chatnya yg pasti inti dr pembicaraan itu, dia udh pernah nyoba tapi ngga kekumpul.

14/11/2019 07:07:35 WIB
bacot. @fvckyovrego

Lalu pd malam hari grup berisik, ternyata ada yg sudah tau nama fb dr dua sejoli yg menipu kami. Cantik ya? Tampan ya? Selang bbrp lama ada org grup yg pm by chat fb ke mbak alda nya, lalu mbak alda blg begini-> pic.twitter.com/JgIlJFLTnF

14/11/2019 07:07:40 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
bacot. @fvckyovrego

Ini percakapan orgorg yg pm dia di chat fb. Namun setelah dimasukan di grup WA si mbak alda ini disuruh ngomong, malah blg saya gatau apa apa, trus ada yg nlp kedua akun WA mbak alda sm cowoknya, malah ketawa ketiwi. pic.twitter.com/7RwHj4r6li

14/11/2019 07:07:44 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
bacot. @fvckyovrego

Dan membawa si mbak alda ke grup tsb juga gak menghasilkan apa apa, dia blg tas dia ilang, gatau kl akun bank dia dipake dll. Pdhl itu uang pasti mutasiannya banyak, yagaksih?! 😭😭😭 Lalu org grup juga ada yg melapor polisi by tlp dan mereka malah tertawa.

14/11/2019 07:07:46 WIB
bacot. @fvckyovrego

Saya tau, percaya hal seperti ini (pinjamanonline) dijaman edan adl suatu hal yg 'stupid' tapi apabila ada yg memposisikan diri disituasi dan kondisi seperti kami (korban penipuan) dan sgt membutuhkan dana tsb, mungkin kalian mengerti.

14/11/2019 07:07:47 WIB
bacot. @fvckyovrego

Dan setelah contact ke admin awkarin mereka bls sprti ini pic.twitter.com/BlemFIgwtu

14/11/2019 07:07:50 WIB
Expand pic
Expand pic
bacot. @fvckyovrego

Dan saya lupa, ini dia bbrp org yg sudh tf ke akun mbak alda dan mas rubby nya pic.twitter.com/8te7T2rYVy

14/11/2019 07:07:54 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
bacot. @fvckyovrego

Dan masih banyak lagi, ada juga yg sudah tf sampe berjuta juta. pic.twitter.com/mKXkNbQelY

14/11/2019 07:07:58 WIB
Expand pic
Expand pic
bacot. @fvckyovrego

Apabila ada yg kenal kedua org ini tolong info, dan apa ada yg tahu bagaimana cara melaporkan penipuan ini tanpa perlu ditertawakan oleh pihak yg berwajib? 😭😭

14/11/2019 07:07:59 WIB
dieza @diezazier

@fvckyovrego @halleluhellyeah Gimana ceritanya mau ngutang tapi malah nyuru transferin dulu?

14/11/2019 07:44:02 WIB
bacot. @fvckyovrego

@diezazier @halleluhellyeah Iya mbak, mungkin krn jaminan gitu. Alihalihnya sih dia ngetf pinjeman itu bersmaan dgn pengembalian DP nya 😭

14/11/2019 07:52:42 WIB
dieza @diezazier

@fvckyovrego @halleluhellyeah Yaela mba, dari situ aja uda keliatan nipunya.

14/11/2019 08:06:37 WIB
bacot. @fvckyovrego

@diezazier @halleluhellyeah Iya mbak, mungkin krn jaminan gitu. Alihalihnya sih dia ngetf pinjeman itu bersmaan dgn pengembalian DP nya 😭

14/11/2019 07:52:42 WIB
pldmr @pldmrzq

@fvckyovrego Mbak... saya barusan ngebantu ngecek 2 rekenjng tsb atas nama rubby dan alda di kredibel.co.id dan ini hasilnya mbak mereka sudah dilaporkan oleh korban bbrp kali di web tsb pic.twitter.com/8EbCgqBBNC

14/11/2019 11:57:52 WIB
Expand pic
Expand pic
bacot. @fvckyovrego

@fhmabdr Wah makasih yah mas infonya nnti saya akan membuat laporan secara langsung kpd pihak kepolisian

14/11/2019 12:07:30 WIB
SambelGoreng @muhammadsamudr8

@fvckyovrego Kenapa ga langsung ke bank biar di blokir rekening nya

14/11/2019 11:53:07 WIB
bacot. @fvckyovrego

@muhammadsamudr8 Sudah dicoba namun memang hrs ada BA de kepolisian, kmrn br nyoba tlp. Namun nihil. Nnti akan dilaporkan ke polres daerah ku mas

14/11/2019 12:11:11 WIB
Rara Ceraldine @agistadaniaa

@fvckyovrego @iyas_andrias aku pernah liat muka ini deh di ig. tp aku lupa siapa namanya, dan tadi aku cari di ig ats nama alda itu ga ditemukan pic.twitter.com/o9gKyBNwRb

14/11/2019 10:03:46 WIB
Expand pic
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!