2
Fvckyovrego @fvckyovrego
PENIPUAN ONLINE IG: PINJAMANDANA.AMANAH (BERASAL DR PP AWKARIN) -A THREAD- Sblmnya saya ingin mengajukan jasa pinjaman tsb, krn sepertinya testimoni nya betulan. Apalagi saya cek nama nama & nomor rekening yang jd testi itu memang bener ADA. (Dan sy tau acc tsb dr PP Awkarin) pic.twitter.com/TQPxdgZGjH
Expand pic
Fvckyovrego @fvckyovrego
Lalu saya chat dgn adminnya, sampai hari H blm ada kabar atau notif ada pencairan. Setelah ada kabar dia malah minta uang admin dan provinsi. Lalu sy meminta refund agar uangnya dikembalikan saja. Setelah selang bbrp lama dan sy cek ignya ternyata ada yg tag acc tsb pic.twitter.com/xscbCeyfG4
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Fvckyovrego @fvckyovrego
Ini accountnya yg saya kepoin isinya ,lalu setelah DM DMan ternyata saya join kedalam grup dm 'korban penipuan' si pinjamandana.amanah ini. Setelah lihat bbrp kasus, ada kasus yg membuat hati sy blg "kok tega ya dia nipu mbak ini" kasusnya adl dia mau meminjam u/ pengobatan. pic.twitter.com/TekERMeiAC
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Fvckyovrego @fvckyovrego
Saat orgorg grup blg coba di kitabisa.com katanya apa gitu saya juga kurang nyimak krn terlalu banyak chatnya yg pasti inti dr pembicaraan itu, dia udh pernah nyoba tapi ngga kekumpul.
Fvckyovrego @fvckyovrego
Lalu pd malam hari grup berisik, ternyata ada yg sudah tau nama fb dr dua sejoli yg menipu kami. Cantik ya? Tampan ya? Selang bbrp lama ada org grup yg pm by chat fb ke mbak alda nya, lalu mbak alda blg begini-> pic.twitter.com/JgIlJFLTnF
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Fvckyovrego @fvckyovrego
Ini percakapan orgorg yg pm dia di chat fb. Namun setelah dimasukan di grup WA si mbak alda ini disuruh ngomong, malah blg saya gatau apa apa, trus ada yg nlp kedua akun WA mbak alda sm cowoknya, malah ketawa ketiwi. pic.twitter.com/7RwHj4r6li
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Fvckyovrego @fvckyovrego
Dan membawa si mbak alda ke grup tsb juga gak menghasilkan apa apa, dia blg tas dia ilang, gatau kl akun bank dia dipake dll. Pdhl itu uang pasti mutasiannya banyak, yagaksih?! 😭😭😭 Lalu org grup juga ada yg melapor polisi by tlp dan mereka malah tertawa.
Fvckyovrego @fvckyovrego
Saya tau, percaya hal seperti ini (pinjamanonline) dijaman edan adl suatu hal yg 'stupid' tapi apabila ada yg memposisikan diri disituasi dan kondisi seperti kami (korban penipuan) dan sgt membutuhkan dana tsb, mungkin kalian mengerti.
Fvckyovrego @fvckyovrego
Dan setelah contact ke admin awkarin mereka bls sprti ini pic.twitter.com/BlemFIgwtu
Expand pic
Expand pic
Fvckyovrego @fvckyovrego
Dan saya lupa, ini dia bbrp org yg sudh tf ke akun mbak alda dan mas rubby nya pic.twitter.com/8te7T2rYVy
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Fvckyovrego @fvckyovrego
Dan masih banyak lagi, ada juga yg sudah tf sampe berjuta juta. pic.twitter.com/mKXkNbQelY
Expand pic
Expand pic
Fvckyovrego @fvckyovrego
Apabila ada yg kenal kedua org ini tolong info, dan apa ada yg tahu bagaimana cara melaporkan penipuan ini tanpa perlu ditertawakan oleh pihak yg berwajib? 😭😭
adieza @diezazier
@fvckyovrego @halleluhellyeah Gimana ceritanya mau ngutang tapi malah nyuru transferin dulu?
Fvckyovrego @fvckyovrego
@diezazier @halleluhellyeah Iya mbak, mungkin krn jaminan gitu. Alihalihnya sih dia ngetf pinjeman itu bersmaan dgn pengembalian DP nya 😭
adieza @diezazier
@fvckyovrego @halleluhellyeah Yaela mba, dari situ aja uda keliatan nipunya.
Fvckyovrego @fvckyovrego
@diezazier @halleluhellyeah Iya mbak, mungkin krn jaminan gitu. Alihalihnya sih dia ngetf pinjeman itu bersmaan dgn pengembalian DP nya 😭
fhmabdr @fhmabdr
@fvckyovrego Mbak... saya barusan ngebantu ngecek 2 rekenjng tsb atas nama rubby dan alda di kredibel.co.id dan ini hasilnya mbak mereka sudah dilaporkan oleh korban bbrp kali di web tsb pic.twitter.com/8EbCgqBBNC
Expand pic
Expand pic
Fvckyovrego @fvckyovrego
@fhmabdr Wah makasih yah mas infonya nnti saya akan membuat laporan secara langsung kpd pihak kepolisian
SambelGoreng @muhammadsamudr8
@fvckyovrego Kenapa ga langsung ke bank biar di blokir rekening nya
Fvckyovrego @fvckyovrego
@muhammadsamudr8 Sudah dicoba namun memang hrs ada BA de kepolisian, kmrn br nyoba tlp. Namun nihil. Nnti akan dilaporkan ke polres daerah ku mas
MATSUSHITA SHAEKO @agistadaniaa
@fvckyovrego @iyas_andrias aku pernah liat muka ini deh di ig. tp aku lupa siapa namanya, dan tadi aku cari di ig ats nama alda itu ga ditemukan pic.twitter.com/o9gKyBNwRb
Expand pic
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.