3
Story Diberi Label Syariah dan Manfaatkan Tren Hijrah Anti Riba: Mengintip Investasi Bodong Ka.. Investasi kavling tanah dan pohon kurma yang dijalankan PT Kampoeng Kurma diduga praktik penipuan dan penggelapan. 2711 pv
Andy_Dee @AndyArch77
Mungkin ada yg bs bantu, blio adl Ustadz Arfah Husaifah Arshad selaku CEO - PT Kampoeng Kurma, yg diduga melakukan Penipuan Investasi Bodong Kampoeng Kurma di Bogor, blio dicari2 Konsumennya, katanya lg luar kota entah kemana, nggak balik2...😌🥴😂🤣 finance.detik.com/berita-ekonomi… pic.twitter.com/nlnt5xgAX4
Expand pic
Expand pic
1 ' G @1G_1672
@AndyArch77 @valencia_amara Itu org dulu sering bahkan setiap bulan sekali berkunjung dan mengaji di azikra bersama almarhum istad aripin ilham, sekaligus mempromosikan kampung kurma kpd para jemaah azikra
1 ' G @1G_1672
@AndyArch77 @valencia_amara Bahkan membuka stand d azikra, banyak jemaah azikra yg tertarik dan membeli tanah kapling d kampung kurma.
Nazh @nazhdien
@AndyArch77 Itu dia memasarkan lewat pengajian" dan istighosah.. saya pernah di tawarin saat menghadiri istighosah di masjid AZ zikhro sentul..
Endonesa @endonesa345
@nazhdien @AndyArch77 Pengajian kok sekalian dipake jualan.... Jualannya di dalam masjid? Emang boleh ya?
Nazh @nazhdien
@endonesa345 @AndyArch77 saya setiap dengar ceramah pas pada momen terakhir ceramah sang ustadz dia mempromosikan barang dagangannya dengan alasan buat amal
Endonesa @endonesa345
@nazhdien @AndyArch77 Haaaa.... Kalau caranya gini pasti banyak yg ngikut... apalagi kalau disampaikan setelah khotbah. Serasa satu paket ibadah.... Kalau korban orang kaya ya masih mending. Tapi kalau Pensiunan yg ngarep hasil dari invest in ya kasihan juga....
Nazh @nazhdien
@endonesa345 @AndyArch77 Setau saya kavling kurma katanya buat investasi yang menguntungkan dapat tanah dan hasil panen kurma yang dapat menghasilkan uang .. satu lagi cicilannya nol persen.. ( tanpa riba )... Gimana orang nga tertarik ya kan..
eMbah Nyútz™ al-Halāhmbéli @eMbahNyutz
Ngintip poto di akun bos Kampoeng Kurma sedang pamer sebatang pohon kurma yg berbuah — komennya penuh subhanallah ... tp komen yg ini paling epik 😁 pic.twitter.com/vSBABHesyX
Expand pic
Andy_Dee @AndyArch77
Tambahan Info, Di platform Youtube, video-video pemasaran kavling di Kampung Kurma 'menjual' nama pemuka agama terkenal seperti Syekh Ali Jaber untuk menarik perhatian membeli., ternyata Kavling Kurma masuk dlm daftar Investasi Bodong OJK..lagi2 jualan Agama ! pic.twitter.com/BgSzINuHLL
Expand pic
Kocheng @kochengnakal
@AndyArch77 Sebagai referensi tambahan agar informasi tidak dari pihak media saja.. pic.twitter.com/siP8py9evd
Expand pic
Kocheng @kochengnakal
@AndyArch77 Katanya sih ini klarifikasi dari pihak PT Kampoung Kurma nya.. Ada juga yang lain menduga kalau ini diblow up sama media, namun ada juga yang menduga kalau memang ada yg mencurigakan dengan informasi yang beredar mengenai Kurma yang bisa ditanam di Indonesia pic.twitter.com/iPEE929ujh
Expand pic
Endonesa @endonesa345
@kochengnakal @AndyArch77 Kok intisari pertemuan malah gak dijelaskan? Konsumen yg beli dan gak datang kan gak tau pertemuan itu menghasilkan kesepakatan apa... Kalau gak ada masalah gampang kok, ownernya aja tunjukin langsung progress proyek mereka.
Kocheng @kochengnakal
@endonesa345 @AndyArch77 🤔 permintaan penangguhan refund hingga maret 2020 sesuai dengan surat edaran Nomor ADM/(malesngetik) tanggal 9 Agustus 2019.. Permintaan penangguhan yg dr Agustus 2019 sebelumnya itu isinya apa sebenernya sih?
Andy_Dee @AndyArch77
@pepesAJ Coba org yg membela itu jelaskan sama korban2 Investasi yg menanyakan kejelasan Dana mereka beritagar.id/artikel-amp/be…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.