1
Lambe Onlen @lambeonlen
Buseeet galak bener ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ini baru warga 62 dengan semangat budaya menggelora ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ lokasi palmerah depan masjid Failaka. pic.twitter.com/wd3jBvvgQT
(ใฃโ—”โ—กโ—”)ใฃ dhuriat @dhuriat
@lambeonlen Ihhh jadi g berani jalan sesuai jalur, takut dibentak sama yang ngelawan arah....
Bersama @faisrezaa_
@dhuriat @lambeonlen Goblok dia, 2 lawan 1 msak gak berani. kan dia di jalur benar, kenapa takut. Dia yg lawan arah malah nyolot. Aku udah 3x baku hantam kyak gtu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Prinsip ku, GAK PEDULI KAMU SIAPA?, KALO AKU BENAR NGAPAIN TAKUT. Nb: kecuali kalau darurat, kyak ambulan, dsb.. Aku maklumin.
้˜ฟๅฏŒ @aya_ddt
@lambeonlen @OliviaCath1540 Jln palmerah utara mah udh biasa, setiap hari selalu gitu. Yg lawan arah SELALU lebih galak dan nyolot duluan. Polisi mah adanya di tanjakan manggala wanabakti ngincer mobil gage. twitter.com/lambeonlen/staโ€ฆ
Edgar's black @wahyu493
@lambeonlen Gw sering lewat jalan sana mmg banyak motor yg melawan arus dah d laporkan k polres & polda jg tdk ada tanggapan, penyebab ada pak ogah di U turn depan apotik slipi regina pacis yg selalu mndahulukan mobil2 yg muter pdhal macetnya smpai psr palmerah @TMCPoldaMetro @DishubDKI_JKT
Netizen_Bejatt @NBejatt
@lambeonlen @meongberponi Pernah ngalamin juga kayak gitu,.. ada yg lawan arus dikasih tau malah nyolot, asal ada yg duluan hajar dipastikan banyak yg ngikutin.
Bambang Prakoso (BP) @lordcubung
@lambeonlen Apa dia anggota ya. Kl anggota bisa di laporin ke kesatuannya itu.. Biar gak sok mentang2 gitu. Rakyat biasa aja di wajibkan patuh kok. Kl dia org biasa laporin aja k polantas terdekat. Org kok otaknya isi tai ayam. Salah malah mentang2. Kl kecelakaan gimana itu. Asu tenan.
reza fahlevi @peppireza
@lambeonlen @rossegold_ Gue kasih tau alurnya abis ini ya bang - ketemu plat motornya - viral orangnya - di blow up latar belakangnya - masuk detik, tribun - minta maaf di media - muncul judul โ€œ ini 7 fakta pengendara motor arogan yg ngerasa shinigamiโ€ - dipanggil instansinya - diputusin cwenya
Vivitโ„ข @Vivittts
@lambeonlen Aturan helmnya jgn dibuka, makin viral deh tuh muka ๐Ÿ˜…
Dion Prasetya @gdn32
@lambeonlen Naek motor masih jinjit, ditendang juga jatoh.. pic.twitter.com/yBv3O2odQg
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.