0
Langit Amaravati (Akun Baru) @eLAmaravati
Lagi antre di ATM, tiba-tiba ada ibu-ibu nyerobot. Dia: Saya duluan ya, mau ambil uang. Me: GA BISA! MEMANG ANDA PIKIR SAYA DI SINI MAU NGAMBIL APA? NGAMBIL WUDU? Orang lain: *Ngakak --- Emak-emak vs emak-emak, sudah tahu kan siapa yg menang?
Langit Amaravati (Akun Baru) @eLAmaravati
Jawaban saya terhadap ibu itu terinspirasi dari sebuah twit entah siapa yang dulu sempat ramai.
Octa Masih Ngantuk ๐Ÿ˜ด @octanh
@eLAmaravati tapi kalo dikau bilang ke atm ambil wudhu, maka ... jumlah uang di rekening daku hanya memungkinkan untuk tayamum. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Langit Amaravati (Akun Baru) @eLAmaravati
@octanh Eh aku mau beli Rahasia Salinem, tapi yang plus ttd. Ke kamu aja ya pesennya.
arigetas.com @arigetas
@eLAmaravati Hanya bapak2 yg tahu rasanya antri di t4 jualan bubur pagi2.. kemudian ibu2 datang nyerobot antrian, katanya buat anaknya keburu mo berangkat sekolah. Lah dikata kita gak punya anak pa gimana sih Buk?? ๐Ÿ˜
Khadija @unwrappedlolly
@eLAmaravati Alasan ibu-ibu nyerobot itu suka absurd gitu nggak sih mbak? Pernah lagi antre nimbang buah di supermarket, terus ada ibu-ibu nyerobot, katanya : Mbak saya dulu ya, saya punya anak! Saya, setelah tertegun sebentar : Ya saya juga punya...adek!
Alfi syahrin @yeahalfi
@unwrappedlolly @eLAmaravati Pernah mbak, dia bilang mau jemput anak, sya tegur malah pake bilang inikan masih lebaran, ga ada hubungannya sama antrian
Langit Amaravati (Akun Baru) @eLAmaravati
@yeahalfi @unwrappedlolly Harusnya ditanya lagi, karena masih Lebaran mungkin si ibu mo ngasih angpau tambahan ke masnya. Hahaha.
Maafkan๐Ÿ™ @_cicocico
@eLAmaravati Aku orangnya nggak enakan sampai tingkat naudzubillah. Antri di atm diserobot, ngalah. Di SPBU diserobot, ngalah. Apa-apa ngalah. Aku benci diriku yg ngalahan๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Muhammad Amin @AminAlimuddin
@_cicocico @eLAmaravati Ngalahan plus ngga enakan jadilah paket komplit ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
enji #ig7sd ๐Ÿ“Œ @cocoeatbob
@eLAmaravati @tinuri gw pernah di indomart ibu2; mba saya dulu ya saya mau kerja gw; lah saya juga mau kerja sambil pasang muka nyolot gw nya ๐Ÿคฃ
Langit Amaravati (Akun Baru) @eLAmaravati
@cocoeatbob @tinuri Kasir: Berisik kalian, saya nih yang lagi kerja. ๐Ÿคฃ
Putriaidarchmna @putriaidarchmna
@eLAmaravati Sering banget nih diserempet antrian sama emak-emak juga, pernah sekali di supermarket, ibunya nyela antrianku, ku diemin sambil pasang muka gasuka, doi ga peka, tapi mba kasirnya peka, dan jelasin kalo aku yg antri duluan, lalu buibunya MENGGEEERR!!!
WLNDR @wuulandari
@unwrappedlolly @eLAmaravati Pernah jg ibu2 lebih parah, @apriliantiayu masukin makanan frozen ke plastik trs di pisahin kepinggir eh malah di ambil sama ibu2 trs dia timbang masukin ke keranjang dia๐Ÿ˜ฉ, kita cuma bisa liat2 an aja. Aku kesel tp si april engga ๐Ÿ˜…
Aphrodite @NabillaRsy
@unwrappedlolly @eLAmaravati Saya jugaaaaa pernah lg antri nimbang buah ih. Tp ibu2nya ga ngomong2 apa2 malah. Pas ngeliat saya geleng2 baru ngomong sendiri, 'oh ngantri ya?' Tp tetep weee nyerobot. Mbak2 penimbangnya nya sampe kayak malu sendiri gt ๐Ÿ™„
โ˜…โ“œโ“”โ“›โ™ก๊น€์š”ํ•œโ˜… @KYohighness
@unwrappedlolly @eLAmaravati Berati kalo aku jawabnya gini: "Bu saya juga punya anak..... (jalan dulu agak jauh) ya anak, anak kucing".. trus lari sambil awokwok
ipeeh @jeyhobiihope
@eLAmaravati aku juga pernah pas antri di supermarket ibuยฒ : dek saya duluan ya soalnya saya ada eskrimnya takut cair. me : bu? maap nih nya, ini saya juga bawa eskrim, sampe saya peluk karna kebanyakan. dan si ibu ibunya diem wkwkkk
nabila @nabilaasaja
@eLAmaravati Jadi inget pas di tempat kerjaku. Ada ibu2 nyerobot antrian "saya cuman belanja ini doang kokk, saya duluan yaa" Bapa2 nyaut : "kalo ibu gamau antri, belanja online saja"
PUBLIK @Mana_abay
Beli makan yg antrinya lumayan banyak Ada ibu muda hamilnya cukup besar, yaaa 7-8 bulan lah ikut antri Mau didulukan oleh pamannya, trus dia bilang "Itu mas-masnya aja yg didulukan man, dia antri duluan" Bu, sehat terus ibu sama anaknya ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ pic.twitter.com/eFoLu9IBc7
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.