1
JANSEN SITINDAON @jansen_jsp

#AnakDairi | Petani Pasal dr Sidikalang | Berutang Kebaikan pd Surabaya & Jawa Timur | Ketua DPP @PDemokrat | FH UNAIR & UI | Lawyer | Twitt Pendapat Pribadi |

JANSEN SITINDAON @jansen_jsp
Diluar kontroversinya di Jakarta, saya yakin pak @basuki_btp ini punya kemampuan mumpuni. Kalau bisa pak Ahok ini diberikan BUMN besar, yg mengurusi hajat hidup orang banyak mas @erickthohir. Seperti PLN atau @pertamina. Jgn BUMN yg "ecek-ecek". Agar kemampuannya tersalurkan pas! twitter.com/detikcom/statuโ€ฆ
detikcom @detikcom
Ahok mendatangai Kantor Kementerian BUMN pagi ini. Dia mengaku diajak Menteri BUMN Erick Thohir untuk menjadi Direktur Utama salah satu BUMN. BUMN apa itu? #BUMN #Ahok via @detikfinance finance.detik.com/berita-ekonomiโ€ฆ
JANSEN SITINDAON @jansen_jsp
Marah-marahnya pak @basuki_btp ini juga kadang kita butuhkan. Asal marahnya ini utk tujuan perbaikan ya. Kalau di PLN atau Pertamina ditempatkan krn ini jenis BUMN pelayanan publik, cocok sekali menurut saya. Biar dia tatar dan "marahi" dulu petinggiยฒ 2 BUMN itu agar kerja beres.
JANSEN SITINDAON @jansen_jsp
Soal "caci maki" pak Ahok yg dipersoalkan netizen, toh kita juga hampir setiap hari mencaci Pertamina dan PLN kok, krn pelayanan mereka yg buruk. Biar aja kali ini Dirutnya sendiri yg memarahi. BUMN berbau pelayanan publik cocok utk pak Ahok krn bakat alamiahnya bisa tersalurkan.
JANSEN SITINDAON @jansen_jsp
Tapi kalau pak Ahok kemudian ditaruh pak @erickthohir jadi Dirut BUMN yg "pyur business", bukan pelayanan publik, saya tdk setuju. Ini ibarat pemain berkarakter striker ditempatkan jadi pemain belakang. Bakat alamiah pak Ahok ini membereskan birokrasi pelayanan publik. PLN cocok!
Paliwan @achocolada
@jansen_jsp @basuki_btp @erickthohir @pertamina Wah makin merdekan dong cukong2, dan abis lah itu pegawai ditaikin ama doi
Asfan @asfan_iliadi
@jansen_jsp @basuki_btp @erickthohir @pertamina kali ini sy kurang setuju, kemampuan manajerial Ahok blm terbukti, dia jg bukan 'people person' personal skillnya jelek banget, satu2nya yg bagus adalah kemampuan belanja dan mbangun, jd mandor pas lah.
just me! @mimmy_nkmommy
@asfan_iliadi @jansen_jsp @basuki_btp @erickthohir @pertamina Jadi mandor apa hrs juga punya SKCK mas? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
๐ŸŒปM E N T A R I๐ŸŒป @nnyzhuxin
Pak ahok pagi tadi mendatangi kantor kementerian BUMN dan bertemu langsung dengan pa erick Menurut pak ahok ia diminta untuk pemimpin salah satu BUMN. nmn ia blm tau pasti jabatan apa yg di tawarkan. ? Slmt buat pak @basuki_btp ๐Ÿ˜ Smg yg terbaik detik.id/VrJ2wO
sabar setiabudi @sabar_setiabudi
@nnyzhuxin @basuki_btp Demi Tuhan , yang ngajak Ahok ke BUMN itu pasti orang cerdas waras , yang menyingkirkan Ahok itu pasti orang gak cerdas dan gak waras , itu pasti , haqul yakin , klu gak percaya lihat aja pengganti Ahok yang sekarang
Jeni Ly @Je_Ly
Waini, klo bener bakal keren badai. ๐Ÿ˜Ž No more mafia migas - harapannya. ๐Ÿ™ Namun, dr informasi berbagai sumber, Ahok digadang2 masuk ke BUMN besar yakni PT Pertamina. Ahok akan mjd petinggi di BUMN migas itu, tapi blm pasti apkh sbg direksi/ komisaris. m.detik.com/finance/energiโ€ฆ

Belum jelas posisi serta BUMN apa yang bakal diisi mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut. Namun, dari informasi berbagai sumber, Ahok digadang-gadang masuk ke salah satu BUMN besar yakni PT Pertamina (Persero). Ahok akan menjadi petinggi di BUMN migas itu, tapi belum pasti apakah sebagai direksi atau komisaris.

"Pertamina," ujar salah satu sumber di lingkungan Kementerian BUMN kepada detikcom, Rabu (13/11/2019).

Saat dikonfirmasi, Staf Khusus Menteri BUMN Bidang Komunikasi Publik Arya Sinulingga belum bisa memberikan keterangan.

"Tunggu saja nanti mas," katanya kepada detikcom, Rabu (13/11/2019).

Sebelumnya, Arya mengatakan, kementerian berharap Ahok bisa bergabung di salah satu BUMN.

"Memang tadi pak Erick dengan pak Ahok bicara mengenai BUMN, dan harapan kita memang pak Ahok bisa bergabung bersama kita di salah satu BUMN Indonesia. Jadi kita memang mengharapkan pak Ahok bersedia juga untuk bergabung di salah satu BUMN kita," ujarnya.

Jeni Ly @Je_Ly
Aminkan dl yes. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž Blm tau mau ditaruh di mana koh Ahok @basuki_btp - tp dukungan sepenuh hati pastinya. ๐Ÿ™ Di manapun blio ditempatkan - berharap bisa memberikan yg paling menggebrak spt biasa. ๐Ÿ’ช Let's rock Koh ๐Ÿค˜๐Ÿคฉ pic.twitter.com/xSRbtH6rG7
tirto.id @TirtoID
Sikap Ahok yang reformis dan transparan dinilai tepat untuk memimpin perusahaan sekelas PLN. Sementara jika melihat latar belakangnya sebagai insinyur Geologi, Ahok juga dinilai cukup mampu ditempatkan di Pertamina atau Inalum. tirto.id/elz1
Username : @ochass
@TirtoID Tar kalo dirutnya Ahok, listrik ama bensin jadi haram gak ya? ๐Ÿ˜‚
Load Remaining (5)

Comment

andi cahaya @andicahaya33 16/11/2019 17:16:57 WIB
Pinjaman jaminan bpkb mobil langsung cair dan pembiayaan kredit mobil bekas untuk seluruh wilayah di Indonesia. Info selengkapnya, silahkan kunjungi https://bit.ly/2XtJ7Bn
Login and hide ads.