1
#Dalam90Hari @Dalam90Hari
Steak yg bener tu steak medium rare, gan. Proteinnya paling banyak. Steak well done adalah steak yg mati. pic.twitter.com/07SskxHJac
Arabella @ladamaderoja
@arman_dhani Steak and rendang uses two different cuts. Rendang beef are meant to be slow cooked because they’re tougher. It’s not a competition.
someone u don’t know @ppopcowrn
@arman_dhani Terus masak rendang tuh capek bgt. Bahkan ada yg masak sampai 1 minggu utk memastikan bumbunya meresap dengan sempurna. And karena gue asli dari Sumatera Barat i know kalau daging, kelapa, santan, cabe, dan bumbu rendang itu gaboleh asal pilih aja. Harus premium biar rasanya enak
raysha pratiwi @rayshapratiwi
@ppopcowrn @arman_dhani Gue punya kenalan, bukan orang sumbar dan ngetawain emak gue yang bikin rendang perlu waktu dua hari. Dengan kampretnya dia bilang "hylyh.. emak gue cuma perlu waktu 2 jam kok." . Padahal yang orang minang gue donggg.. bukan diaaaa
Han¡🐥 @jiminomuya
@arman_dhani FYI Pernah denger sih alasan rendang itu ada,zaman dulu org" pada berlayar buat berdagang mereka butuh lauk yang tahan selama perjalanan.Makanya rendang itu bisa tahan lama bgt Krn proses masaknya lama +
Han¡🐥 @jiminomuya
@arman_dhani Aku Punya cerita jd org minang kalau ada yang mau lahiran Bakalan masak byk gitu nah ayah nenekku istrinya meninggal abis lahiran trus rendang yang dia Punya tahan ampe 40/2 bulan gitu pokoknya lama bgt
✨nana live to be loved by me✨ @nanalobeu
@ladamaderoja @arman_dhani Mungkin maksdnya mas ini dia ga tau menau soal steak karna cmn biasa nmakan rendang:")

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.