1
FESS | CEK PEMBARUAN RULES DI LIKES. @FOODFESS2
⚠️ Fess aku buat sambel terasi kublender ko jadi kaya gini😭 pic.twitter.com/7j9bbQZGfD
Expand pic
akusiapa? @Eileen_WS
@ArnoldPoernomo Julid banget sih chef satu iniii.. Blm juga di blender netizen...
si mbun @RWigiant
@ArnoldPoernomo Aku biasanya kalau sambel di blender itu, udh nya di goreng. Jd sambel goreng yg buat di nasi tumpeng. Kalau sambel buat cocolan, enakan di ulek dooong
IG: @radenrauf @radenrauf
Yaudah si chef biarin aja ga semuanya harus sesuai sama lu juga kan. twitter.com/ArnoldPoernomo…
Resnu Miharjo @resnujr
@radenrauf Kartu om aup udah keluar. Kita tunggu kartu apa yang akan dikeluarkan oleh Chef @ArnoldPoernomo untuk melawan Om Aup.. Mari kita saksikan pertikaian gratis ini sobat rebahaann.. pic.twitter.com/w2x7OIFN1a
Expand pic
Akun Tandingan @cumacanda_
@radenrauf Kalo mau pake logika "biarin aja, ga semua harus sama kayak lo" maka, si raden ini juga harus ngebiarin chef @ArnoldPoernomo kekeuh dengan pendapatnya. Biarin aja lah raup, ga semua harus mikir sama kayak lo...
Arnold Poernomo @ArnoldPoernomo
Nga juga si tong...tapi memang sambel itu di ulek bukan di blender cair..kecuali cabe buat yg berkuah 😌 btw anda siapa sih? Pakar ke galauan? twitter.com/radenrauf/stat…
Zheyengnya kamu @_akutuh
@ArnoldPoernomo Pakar makanan vs Pakar cinta Bahan pertikaian = sambel
Faaa @UlfaJpm
@_akutuh @ArnoldPoernomo WKWKWK AMPUN, MEREKA BERPAHALA BGT GAK SI BIKIN ORANG NGAKAK BEGINI😂
Alesso @raleizha
@ArnoldPoernomo ASEKKKK BERANTEM ,,,, TUMPAHIN KUAH SOTO KE MUKANYA SHEEP
Wheeler @Win_Wheeler
@ArnoldPoernomo Walah cheff... ga usah buang2 energy. "Diversity (in techniques) are beautiful" ✌🏻🤗
Arnold Poernomo @ArnoldPoernomo
Diversity is good! Tapi kalo kehilangan pengertian basic dan essence’nya ya SAMJUBONG TONG! Belajar ngulek dulu gih baru tak ladenin lagi. twitter.com/BuburTiam/stat…
Arnold Poernomo @ArnoldPoernomo
Udah om “hot dedi” mending urusin hot hot yg lain deh nanti tak sampean saya sambel kepedesan loh 😌 mewek twitter.com/radenrauf/stat…
Load Remaining (23)

Comment

aji sudarmawan @aji_sudarmawan 12/11/2019 19:47:25 WIB
apapun masalah makananmu , pelanggan bad mood .... elu dipecat semua
Login and hide ads.