0
RAHMATHENDRAWAN @rhmthndrwn
@Entow1j4y4 Yg gw bingung knp di tontonin segitu banyak orang? Ga bantu nurunin jenazah dr poon gitu..
amal_nasution @amalnst
@rhmthndrwn @Entow1j4y4 Tunggu yang berwenang...krn ditakutkan banyak barang bukti yang hilang.
ladelvia @Luvianna11
@Entow1j4y4 Waduhhh....lidahxa gk menjulur y.. Bs jd tuh...
TLG YG MAU PRELOVED PROMETH DM YA😭 @sunsxhne
@Luvianna11 @Entow1j4y4 bukan masalah lidah gamenjulur, tp coba diliat pohonnya lumayan lebih tinggi dr tinggi dia talinya pun pendek, harusnya disekitarnya ada kursi atau apapun yg bisa bikin dia gampang ngalungin talinya, cmiiw
Astori @M. Idris @Astori07561237
@sunsxhne @Luvianna11 @Entow1j4y4 Kalau itu bisa saja dia naik mbak masukan kepala dan menjatuhkan diri
Shayani @rafamal_02
@Astori07561237 @sunsxhne @Luvianna11 @Entow1j4y4 Klu itu kyknya ga bs, karna talinya terlalu pendek klu naik di pohon dl
Muhamad Ramdhanu @dhanuscoot
@Entow1j4y4 Coba investigasi dulu apakah ada motif lain. Percobaan pembunuhan misal nya yg arah nya seolah olah dia benar bunuh diri
gia @nerim
@terlalu_pendek_ @Askmenfess itu dia depresi krn ditinggal nikah, serius ?
Andy Pratama @AndyPra56444754
@Entow1j4y4 Knpa hrs Kyk gtu ya, emang Pacar sdh psti JODOH Kamu. Istighfar ya, Allah. Menciptakan Laki perempuan dan akn menentukan JODOHNYA
Sehat TentreM @HDjenggot
@pawang_yuyu @Entow1j4y4 @GoblokMasBebas Serius nih gara2 ditinggal kawin..?nauzubillah... Tapi beda bajunya yg di resepsi pake hodie..yg kegantung enggak
Jason Bourne @big_bourne
@abethcia Hmm.. Video awal, itu pakaian adat dari Aceh.. Video yg ada org gantung diri, jika dilihat dgn seksama dari pakaian org didalamnya, bukan di Aceh.. Ada hubungan kah?
FK Elisabeth @abethcia
@big_bourne Mksd e piye toh? Aku ndak ngerti. Lagipula point ku bukan soal didaerah mana. Gitu sih.
Jason Bourne @big_bourne
@abethcia Maksudnya, video 1 dan 2 itu tidak berhubungan. Comot sana sini dan disatukan. Lalu narasi yg akan muncul dlm pikiran yg lihat.. dia bunuh diri Krn pacar/mantan nikah dgn lelaki lain. Itu yg ada di video tsb. 😀😊 Maaf, kalo komentar sebelumnya kurang jelas.
Benteng Aswaja @AswajaBenteng
@pawang_yuyu @Entow1j4y4 @GoblokMasBebas Ternyata bukan, yg lagi kondangan pake sendal.. yg gantung pake sepatu.. ada koq beritanya.. harapanrakyat.com/2019/11/viral-…
Rengginang @nanyysst
@Askmenfess Beda orang woii 😭 Ya kali pas kondangan pakek sendal eh pas bunuh diri ganti sepatu dulu biar keren 😭 .... Eh eh tapi itu kenapa ada bocah di biarin nontonin mayat gantung diri sih ya allah 😭😭 pic.twitter.com/xmq4HUQsdZ
Expand pic
A @terlalu_pendek_
@Askmenfess Foto samping kiri sma foto samping kanan itu orang yg berbeda ternyata. Mas2 itu gantung diri krna dicerai istri, bukn krna ditinggal nikah uhuuu😭
clairé 📌 @psytrophxc
@terlalu_pendek_ @Askmenfess katanya beda org? kmrn ada tweetnya lewat, mukanya beda, hoodienya kebetulan pakenya sama, dan di video itu pake sendal, yg gantung diri pake sepatu
ah sudahlah~ @ibelgembelxHCx
@Askmenfess Hoax, itu kejadiannya daerah parakan muncang sumedang kalo ga salah dari berita si karena kelilit utang dan akhirnya bunuh diri,
Tyas @Septianysputri
@Askmenfess Mohon maaf, Kebetulan yg meninggal gantung diri itu didaerah saya & belum ada pernyataan menganai korban meninggalnya karna apa, namun diduga karna dibunuh bukan bunuh diri. & tidak ada sangkut pautnya sama sekali dengan vidio yg beredar kini. Mohon hormati keluarganya. Thanks
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.