0
Colle @collegemenfess
[cm] fungsi lain halodoc: nanya tugas. pic.twitter.com/IpeAAbG2r8
Expand pic
Hatsuumomo @htsuumm
@collegemenfess njir gw ga kepikiran cari jawaban tugas bisa di sini
capcay @akubukananakkcl
@collegemenfess Wey makasi sender ngasih ide :) Btw kalau gua nanya patogenesis patofisiologi dijawab juga ga ya :")
ysm @taktakutbahaya
@collegemenfess yaaoloo terima kasih. akhirnya aku menemukan jalan kebenaran dan hidup 😢😭😭✨
Ara; [sh] @senarsungjin
@collegemenfess Mau download... tapi lupa kalo gue anak sastra :( yakali mau nanya soal linguistik
lipi a @wafflepuffff
@collegemenfess @acelernt kayanya gara2 tweet ini halodoc berubah jadi brainly
zella silfiyani @zeluuttt_
@collegemenfess Boljuk nih kalo ada tugas interaksi obat dan tugas tugas farmasi lainnya 😂
Panggil aja Boy @akunoribukankw
@collegemenfess Huft, kalo gw mau nanya tugas trus dm om hotman pasti ga dibaca....
Jo bakal @wisuda2020
@collegemenfess Yakali gua nanya cost production sama rantai pasok ke halodoc

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.