2
Iam @notyourbaexx_

Pernah menang giveaway 3x

Iam @y0urfavoriteguy
Buat temen SMP yang dulu sering sombong nilai dan merendahkan gua dan beberapa orang yang dulu ngomongin gua dibelakang. Nih aku cumlaude di Amerika Serikat. Emang ya bales dendam dengan hasil itu asik. twitter.com/palingmahir/st… pic.twitter.com/CPdEW3N5F1
Expand pic
Expand pic
Iam @y0urfavoriteguy
Dulu pas SMP rank aku soalnya selalu 15-20 besar terus 😭
Iam @y0urfavoriteguy
Sempat struggling gak ngerti pelajaran dan segala macam, tapi apa daya teman-teman hanya memikirkan dirinya sendiri (mungkin cuma mau lulus sendirian wkwk) dan gak mau berbagi ilmu. Inget dulu gimana sakitnya gak ngerti dan pas minta tolong bahas materi ditolak, disinisin😩
Iam @y0urfavoriteguy
sampe akhirnya capek dan kaya, "Yaudahlah mau gimana lagi" nilai UN pun kecil banget 2 mapel tapi yaudah tetap semangat aja.
Iam @y0urfavoriteguy
Mau cerita dikit juga dulu sempet ditentang orangtua dan keluarga karena SMP aku udah pasrah gak bisa materi akademik akhirnya aku memutuskan untuk fokus di non-akademik (ekskul segala macam) akhirnya aku menoreh lumayan banyak prestasi, kakek sempet kecewa dan sempat dibilang
Iam @y0urfavoriteguy
sama oom (paman) kaya gini "Kamu sibuk gitu terus, mau jadi apa nanti? Udah tau nilai eksak (akademik) lebih penting tapi malah gitu, liat gak pernah ranking kan SMP? Mau dibawa kemana nanti itu kedepannya?" Aku down banget dan sempat nangis, gimana gak sakit dulu dibilang
Iam @y0urfavoriteguy
"Bikin malu nama keluarga aja" lalu aku diusir dari rumah. Seorang anak SMP yang gak tau harus apa, tapi dulu aku Alhamdulillah tinggal dirumah kawan beberapa saat dan ya aku tetap ngejalanin semuanya (aku ngeyelan orangnya) lalu dari situ lah aku bisa paham dimana potensi dan
Iam @y0urfavoriteguy
bakat aku sebenarnya. Mungkin kalo dulu ikut paksaan keluarga, aku bakal jadi anak pasif dan stress dengan pelajaran.
Iam @y0urfavoriteguy
Terkadang emang perlu mendengar isi hati sendiri, memang menghormati orang tua perlu tapi yang tau tentang kamu ya kamu dan Tuhan. Coba dengar kepada ketiga elemen ini, dan bandingkan mana yang menurutmu terbaik. Tuhan pasti bantu
Hoy! @Gitakkgitakk
@yourbaexx_ Jarang2 ni, gapaham sama pelajaran di sekolah indo. Tapi malah cumlaude di luar.. proud of youuu moots..
Iam @y0urfavoriteguy
@Gitaasaa Asli, aku MTK di indo ga paham tapi disana jadi peringkat 1 selama 1 smt dikelas aljabar😩 nilai akhir 99 pula wkwkwk
Stella @potahoex
@yourbaexx_ woi kadang menjadi anak pembangkang meman menguntungkan, jalanin hidup jadi enteng karna berdasarkan pilihan sendiri
Iam @y0urfavoriteguy
@potahoex Bener, gak semua pembangkang buruk, lihat dulu alasannya. Tapi jangan membangkang mulu yaa😂
Panggil saja ➡ @ArdenIndra
@notyourbaexx_ Teruntuk bu rima guru BK ku mksh bgt udh hukum aku sewaktu SMA dan blg aku ga akan pernah sukses Maaf bu saya masuk univ di jepang dgn beasiswa udh gitu kedokteran lagi dan alhamdulilah th dpn wisuda spesialis bedah 😇 Dendam ku terbalaskan bu 10th di jepang 😁😁 pic.twitter.com/WIgdO2eSrb
Expand pic

Comment

Billy @Billysuryanto 14/11/2019 22:35:27 WIB
Jangan sombong.setiap orang ada masanya
Login and hide ads.
Login and hide ads.