0
Fahmi @catperku
Sebenarnya warga +62 itu kreatif, tapi ya kadang kreatif yang tidak pada tempatnya sih ๐Ÿ˜‘ pic.twitter.com/lM165oK364
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Fahmi @catperku
Expand pic
Expand pic
Expand pic
ainun @nanurainun
@catperku @idbcpr Mentang2 tanah di depan rumahnya jadi dianggap punya punya sendiri dan seenaknya bikin garasi, kalo dikasih tau malah ngamuk ๐Ÿคท๐Ÿปโ€โ™€๏ธ
Ryo_ @PemudaKAWALI
@catperku @ZoneVenomWar Itu yg suka parkir di atas got, hati2 tikus got. Mobil konsumen saya, kabel2 kelistrikan di dlm ruang mesin, ambyar digigitin tikus got.
Om Kodok @SangChoDockZ
@catperku @cantonaisme no 3, gwa masih toleran lah.. sisanya, gak banget..
tersesaaaatttt @lindamasha17
@catperku @naneonjena Itu yg parkir mazda baru selain rawan sama hewan got salah presisi dikit pas parkir bisa abis masuk got :(
Muhammad Akbar @Indonesianholic
@catperku salut sama yang parkir diatas selokan itu. TERNIATT banget.
lilme @feetre
@catperku @bohemeschatz Ada aturan hukumnya ga sih kalau kayak gini? Kan mengambil lahan umum.
Lian S @LianMAniez
@catperku Kocak banget ini kreatif nya kebangetan ,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
caphodel @caphodel86
@catperku Kesel emang liat kelakuan gini ini, kayak g mikir org lain, sampe bikin/bangun kayak gtu, di rumah aja sampe bongkar rumah 2 kali buat garasi, y resiko nya emang space kamar jd lebih dikit
Makin @Makinoedin
@catperku Salut sama mobil merah, walaupun rumah sempit di usahain punya garasi
maya normashita @mayakyaaa
@catperku Inget pas dulu masih tinggal di komplek, tetangga depan rumah garasinya dipake pabrik usaha sablon kaos gt, eh parkir mobilnya di bawah pohon depan rumah sy biar adem, cerdasss
Haekal Adzani @haekaladzani
@catperku Rumah nenek di Bekasi gini nih. Rumahnya di tusuk sate jl buntu. Punya tetangga gatau diri bikin kanopi nutup jalan, ada tanah kosong dibikin parkiran, jemur tengah jalan. Kl malem gerung2 motor dan anaknya nongkrong ampe subuh. Sampe pindah rumah krn ga bisa ditegor.

Comment

andi cahaya @andicahaya33 16/11/2019 17:09:16 WIB
Pinjaman jaminan bpkb mobil cepat langsung cair dan pembiayaan kredit mobil bekas untuk seluruh wilayah di Indonesia. Info selengkapnya, silahkan kunjungi https://bit.ly/2XtJ7Bn
Login and hide ads.
Login and hide ads.