0
kemal.arsjad @kemalarsjad
Wuiiihhhh. Selamat @pandji cair juga tuh. Sponsor dari Pemda @DKIJakarta dan BUMD besar milik DKI. Pantesan kemarin belain @aniesbaswedan bin Aica Aibon mati-matian demi kebeRPihakan. Resmi yah jadi Buzzer Rejim DKI? Anggaran 5M utk buzzer di RAPD udah deal berapa jadinya ? pic.twitter.com/T84CiBnJAT
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa
Ini lawakan paling lucu dari @pandji yg pernah gue lihat terutama setelah lihat logo pendukung dan sponsor acaranya 🤣🤣 (ciyee cair lewat BUMD neh ) biar gak ketahuan di APBD. Acara tgl 7, sehari kemudian dia ngetwit Oon soal "aku bingung kok JPO bla bla" Sukses yah pic.twitter.com/0GBMgDHBbr
Expand pic
Susanto SBR @Susanto_SBR
@kurawa @pandji Ada logo Pemda DKI nya kur....bs jd pake apbd...tp kan kita ga tau...mgk salah..mereka hnya support doa kali
Ronie @Ronie_rd
@kurawa @pandji Loh ini kan dia cuma sbg pembicara bukan, pemilik acara tunggal? Ya kalo mau protes sama yg punya acara lah.
Knicks Sucks @YouSuckSekali
@kurawa @pandji Hanya untuk undangan? Padahal pajak gue bayar acara ini lho
ady @ady_sut
@kurawa Asli, gak nyangka @pandji serendah ini. Pantesan diem aja masalah anggaran kemarin 😂😂😂
why yuni ute @siljeindonesia
@kurawa @pandji Pinter...dulu bilangnya bukan utk cari jabatan dukung anis...trnyta memang bukan...tp utk cari hajatan😂 dah cocok deh jd politisi
cinta kejujuran @poppynauky
@kurawa @pandji Jadi jangan harap @pandji kritik gubernur DKI yg jelas2 mencoba utk markup anggaran dan menutup akses RAPBD DKI ..
D Kresno Triwardhana @KresnoWardhana
@kurawa @pandji ini acara buatannya pandji atau dia cuma jadi pembicara? lagiankan ini bukan acara standup. emang suka maksa buzzer satu ini
Imike @mike_magribi
@kurawa @pandji Bro @kurawa liat d yutube ny pandji sm ernest psi and faldo. Pandji blng dia Ga mau pk uang pemkot dki buat acarany. Tanggung jwbny gede ktny.. ee ternyata yee
Iman Brotoseno @imanbr
Padahal Panji bilang nggak mau dibantu sama duit Pemerintah buat acara tournya. Dia menghindar duit Pemerintah, karena nanti nggak bisa kritik Pemerintah. Mau bebas aja. Tapi ini BUMD bukan pemerintah pusat ya. Pemkot iya 😜 twitter.com/kurawa/status/… pic.twitter.com/OiRCrjK0cE
Dimas @dimas_skeptis
@kurawa @pandji Yth Pak @jokowi @BekrafID @Triawan Mohon bertanya, benarkah bang Pandji ini pernah ditawari bantuan dana dari Bekraf?? Kalau benar, bapak2 lupa apa yg terjadi pd pilkada DKI 2017 ?? Yg membuat negeri ini terbelah?? Bila benar, sebagai rakyat saya kecewa kebijakan bapak2 tsb🙏
pengabdi kolam😂😂 @OtiasMandala
@kurawa @pandji ngoceh aja @pandji katanya g mau pake duit negara, jd klo pake apbd DKI boleh ya?? oh ini kontrak jubir wan abud buat 2024? udh keliatan dari belain JPO sama aibon. payah lo bawa2 nasionalisme ujung2nya lo kapitalis murni
Story (Jadi Kontroversi) Klarifikasi Pandji Ketika Disindir Soal Acara Nasionalisme Versi Gue .. Disindir soal acara Nasionalisme Versi Gue, Pandji beri klarifikasi 948 pv

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.