0
Eko Kuntadhi @eko_kuntadhi
Panji sengaja pura2 bodoh bicara soal atap JPO, maksudnya agar isu soal anggaran Pemda DKI teralihkan. Begitupun Fahira melaporkan meme Joker ke polisi. Tujuannya utk alihkan isu. Agar kengacoan anggaran bisa berjalan terus. #BelaJokerAtauAibon
kemal.arsjad @kemalarsjad
Wuiiihhhh. Selamat @pandji cair juga tuh. Sponsor dari Pemda @DKIJakarta dan BUMD besar milik DKI. Pantesan kemarin belain @aniesbaswedan bin Aica Aibon mati-matian demi kebeRPihakan. Resmi yah jadi Buzzer Rejim DKI? Anggaran 5M utk buzzer di RAPD udah deal berapa jadinya ? pic.twitter.com/T84CiBnJAT
Expand pic
Gumilang Hidayat @gumilanghidayat
@kemalarsjad @pandji @DKIJakarta @aniesbaswedan Si @pandji yang dapet rezeki, lu yang sirik. Kasih duit nji, lu sawer tuh depan muka dia. Kasian bet lu. 🤣
kemal.arsjad @kemalarsjad
@gumilanghidayat @pandji @DKIJakarta @aniesbaswedan Eh, itu di bayar pake duit pajak yg masyarakat bayarkan. Paham ? Acara begitu pake duit pajak, terus outcome nya utk masyarakat DKI apa ? Bego boleh tapi jangan permanen
Kakak Pembenar @SuaraAnies
Buat apa? Kan sudah ada buzzerRp 0 rupiah seperti Anda, yang mendedikasikan hidupnya untuk mengangkat @aniesbaswedan setiap hari. :) twitter.com/kemalarsjad/st…
Kakak Pembenar @SuaraAnies
Bukti A. Pinned Tweet, @aniesbaswedan dianggap sangat penting sehingga harus disematkan di paling atas profilnya @kemalarsjad. pic.twitter.com/sntHMC2xPw
Expand pic
Kakak Pembenar @SuaraAnies
Bukti B. Tweet-tweet @kemalarsjad soal @aniesbaswedan dalam satu hari. Kami aja enggak serajin ini. pic.twitter.com/jCByIRR7t6
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Kakak Pembenar @SuaraAnies
Bukti C. @kemalarsjad semangat betul RT tweet sendiri soal @aniesbaswedan, padahal baru setengah jam tweetnya. pic.twitter.com/pvwrqbfPQk
Expand pic
kemal.arsjad @kemalarsjad
Penting untuk mengingat kan kita setiap hari bahwa Manusia Munafik itu nyata adanya... twitter.com/SuaraAnies/sta…
. @rhrdjo_
@kemalarsjad @gumilanghidayat @pandji @DKIJakarta @aniesbaswedan Ngaco kalo lo bilang duit pandji dibayar pake duit masyarakat buat acara ini. Lo ada bukti mal? sini lah.
❤️DAIڪƴ❤️ @beeducated01
@kemalarsjad Lbh penting lg menyampaikan kebenaran. Buzzer itu either membela atau reverse psychology dlm bentuk narasi yg menyesatkan. Seperti yg dilakukan @SuaraAnies
kemal.arsjad @kemalarsjad
@rhrdjo_ @gumilanghidayat @pandji @DKIJakarta @aniesbaswedan Lihat di bawah ada dukungan dari Pemda dan BUMD ga ? Kalo orang ga pernah bayar pajak emang ga peduli sih.
kemal.arsjad @kemalarsjad
Orang yg ga pernah ngerasain bayar pajak ya begini, dikasih realita malah bilangnya sirik.. Ketularan Blo'on permanen. twitter.com/gumilanghidaya…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.