1
Victoria Yovita @victoriayovita

tell me your story, i'll make it to my thread

instagram.com/victoriayovita
Victoria Yovita @victoriayovita
Di php klien, anak seleb ibukota pemilik vila di bali Jd dia hub gw bulan september dia ajak kolab buat yg ke 2 kali Gw jwb oke bisa tp gw ke bali bulan Nov, dia jwb gapapa. Akhir Oct gw hub dia lg u konfirm kl gw ke jadi ke bali tapi tanggalnya nyusul pic.twitter.com/yYjVfz4oTx
Expand pic
Expand pic
Victoria Yovita @victoriayovita
Di pic pertama itu dia ajakin kolab utk kedua kali pake nomor baru Di pic kedua itu aslinya di chat trakir aku ada chat dia "mau kak" tapi kehapus, lalu dia ga balas2 dan aku mulai chat dia "halo kak" "gmn kak" Trs di blok sm dia.
Victoria Yovita @victoriayovita
Awal Nov gw hub dia lg kasitau ke bali tanggal 22 Dia udh mulai seret jawabnya, lama berhari2 Dia jawab oke di vila x ya Trs gw jwb oke kak bisa, trs dia ga jawab lagi lama Gw chat lg, gimana kak, slanjutnya konfirm kmana?
Victoria Yovita @victoriayovita
Karna dulu waktu kolaborasi yg pertama langsung di hub sama marketing nya Abis gw chat itu dia ga jawab lagi Besoknya aku chat lagi, "gmn kak" Besoknya ga jawab lagi aku chat lg "halo kak gmn?" Sampe hari ke 5 abis gw chat "gmn kak" Dia blok gw di WA dan sosmed gw
Victoria Yovita @victoriayovita
Knapa gw tiap hari nanyain "gmn kak" Karna udh hampir deket hari H keberangkatan ke bali Dan dia ga ada kepastian Dan gw ya harus mesen hotel juga dong kalo dia ga jelas gitu Jd gw butuh kepastian Kecewa sedih pasti, klien besar bro anak seleb besar
Victoria Yovita @victoriayovita
Bisa2nya php Pdhl gw bela2in ke bali karna dapat kolab sama dia Eh di php di blok lagi Ga bertanggung jawab Cm gw bs apa sih Dia mah udh kebal hukum wkwkwk
Victoria Yovita @victoriayovita
Dan w coba hub manajer vila nya Yg udh prnh kontak sm gw buat kolab yg pertama dulu. Di blok juga wkwkwk Sumpah jahat bener pic.twitter.com/e9zKaDfiZR
Expand pic
mbek-X @mbek_X
@victoriayovita Harusnya kalo emang niat kolab dan ada terms nya, minta aja kejelasan berupa tiket dan hal akomodasi lainnya dari dia. Jadinya ga akan berujung terlihat php. Yang namanya tawaran kerja sama harus ada terms jelasnya sebelum salah ambil keputusan
mbek-X @mbek_X
@victoriayovita Well untuk mengamankan smua sih, meskipun sudah prnah ataupun belum pernah, tetep secure nya job perlu di pertanyakan.. karena akan berhubungan dengan waktu dan energi juga kan..😅 semoga sukses selalu dan lancar jayaa yess
Victoria Yovita @victoriayovita
@mbek_X Udh pernah kolab sblmnya n lancar aja Gw kira yg kedua kali bakal lancar jg Trnyata ga
baleeeeee💫 @gimbaaale
@victoriayovita Duh beb itu orang ga profesional amat, ikut jengkel sumpah :((
Yosep FAR @yosep_far
@kulitnenas @victoriayovita Berdua sama Gempi nih pasti kan. Dasar emang bocah mereka tuh kelakuannya 😅
UREK @Arlo_D_Kallavan
@victoriayovita Semoga dapat kolab sama yang lebih bagus kak
May @markleemarkle
@victoriayovita Spill dong kak jngan pake singkatan 😭😭😭 aku kepo

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.